FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
[Promo 12.12]Bayar pakai OVO, dapatkan 30% cashback, max 10rb!
Advertisement
Advertisement

Gift Guide: Kado Valentine Idaman Para Pria

Valentine’s Day sudah di depan mata! Momen Valentine adalah saat yang tepat untuk membahagiakan pasangan dengan memberikan kejutan romantis seperti memberikan kado Valentine. Apakah Anda sudah mempersiapkan kado spesial untuk pria Anda? 5 produk ini bisa menjadi pilihan yang menarik untuk diberikan kepada Si Dia!

DALAM rangka menyatakan perasaan cinta, semua pasangan berusaha untuk memberikan hadiah Valentine terbaik. Tetapi ada saatnya kado Valentine yang Anda pikir sangat cocok bisa jadi mengecewakan untuk si penerima.

Agar terlihat romantis, sebagian pria mengaku senang memberikan hadiah berupa bunga mawar atau coklat Valentine berbentuk hati. Namun, kebanyakan wanita justru mengaku kebingungan untuk membalasnya. Memilih kado Valentine pria memang lebih sulit. Jika hal ini terjadi pada Anda, maka tidak perlu bingung. Inilah daftar rekomendasi terbaik kado Valentine idaman para pria yang bisa membantu Anda.

Calvin Klein Classic Striped Fit Boxer - Multicolor (Rp195,000,-)

Mungkin saja pria tidak pernah merasa kesulitan untuk memberikan kado unik bernuansa seksi kepada pasangan wanitanya. Banyak sekali kado seksi yang bisa diberikan untuk wanita, seperti lingerie, bikini, atau sexy dress.

Nah, untuk para wanita yang berencana memberikan kado yang seksi sekaligus fungsional kepada pasangan saat Valentine’s Day, memberikan pakaian dalam Calvin Klein Slim Fit Boxer merupakan ide yang cemerlang. Desain garis dan warna tosca pada boxer semakin menambah kesan macho dan maskulin. 

Calvin Klein adalah merek yang terkenal untuk pakaian dalam pria. Celana untuk pria ini terbuat dari katun pilihan sehingga mampu menyerap keringat dan tentu saja tidak panas. Sehingga tidak ada alasan kado ini tidak akan dipakai oleh pasangan Anda.

Baca Juga: Brief atau Boxer: Panduan Memilih Celana Dalam Pria

Kotton Kreme Happy Square Socks - Gradient Yellow Red (Rp38,800,-)

Memberikan kaos kaki sebagai kado di Hari Valentine ternyata punya makna yang mendalam. Kaos kaki bisa mewakili perasaan Anda yang sangat peduli terhadap pasangan dibalut dengan hubungan yang hangat dan penuh keceriaan.

Kotton Kreme merupakan merek kaos kaki yang sangat mengutamakan kenyamanan dan kebutuhan pemakainya. Kotton Kreme Happy Square Socks bukan hanya sekedar kaos kaki biasa, karena kaos kaki ini terbuat dari bahan yang lembut dengan motif kotak-kotak serta warna gradient yellow red yang unik, sehingga bisa memaksimalkan penampilan pasangan Anda. Kaos kaki ini cocok untuk dikenakan ke kantor atau acara-acara formal lainnya. Very stylish!

Murray’s Pomade Superior (Rp86,600,-)

Anda bisa menunjukkan perhatian kepada pasangan ataupun teman pria saat Hari Valentine dengan memberikan hadiah Murray’s Pomade Superior. Pomade adalah salah satu produk styling rambut yang terbuat dari gel atau wax untuk memberikan tampilan rapi. Jadi, jika pasangan Anda adalah pria yang sangat memperhatikan penampilan, tentu saja hadiah Valentine dari Anda pasti akan berguna.

Murray’s adalah merek pomade asal Amerika yang bisa menunjang penampilan pria karena daya holdnya sangat kuat. Murray’s Pomade Superior mampu memberikan efek berkilau untuk memudahkan pria yang ingin tampil trendi dan berjiwa muda.

Baca Juga: Aturan Memakai Pomade Rambut

Philips Electric Shaver AT600 (Rp 460,000,-)

Perhatian kepada pasangan bisa ditunjukkan dengan memberikan barang yang menjadi kebutuhan sehari-harinya, seperti peralatan grooming. Pisau cukur misalnya, adalah barang yang sepertinya sederhana tapi bisa menjadi kado spesial untuk pasangan Anda.

Semua pria pasti butuh pisau cukur karena barang yang satu ini esensial untuk menghasilkan tampilan rapi dan maskulin. Alih-alih memberinya pisau cukur biasa, berikan kejutan dengan pisau cukur elektrik Philips Electric Shaver AT600.

Desainnya yang ergonomis dan mudah digenggam, membuat Philips Electric Shaver menghasilkan hasil cukur sempurna dengan lebih cepat, sekaligus mencegah luka. Mata pisaunya pun cukup diganti setiap 2 tahun, menjadikannya awet digunakan untuk waktu yang lama.

Baca Juga: 5 Langkah Mendapatkan Hasil Cukur Sempurna

Burberry Brit Men EDT - 100 mL (Rp535,000,-)

Parfum sering dipilih sebagai hadiah di Hari Valentine yang paling cocok untuk diberikan kepada pasangan pria, teman bisnis, ataupun suami Anda. Selain dikenal sebagai hadiah yang mewah, aroma parfum bisa menunjukkan gambaran kepribadian seseorang. Oleh karena itu, parfum dianggap bisa mewakili kedekatan hubungan Anda dengan si Dia.

Jika Anda merasa bingung dengan parfum yang cocok diberikan untuk pria, Burberry menawarkan berbagai macam wewangian ekslusif. Dengan aroma casual fragrance, Burberry Brit Men mampu memberikan sensasi nyaman dan kesegaran yang lembut sehingga cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari.

Apakah Anda masih kebingungan menentukan kado Valentine untuk pria? Sebaiknya segera tentukan dan pesan kado Valentine yang cocok karena Valentine’s Day akan datang sebentar lagi!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi