Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

Brief atau Boxer: Panduan Memilih Celana Dalam Pria

Oleh: Roselinda Lewellyn Njoto | 2 menit membaca


Siapa bilang memilih celana dalam pria semudah menentukan menu makanan ketika kita sedang berada di restoran? Memilih pakaian dalam untuk pria ini sedikit sulit, terutama ketika Anda hendak memilih model celana dalam pria baru yang belum pernah Anda pakai sebelumnya. Tenang, tak perlu khawatir saat memilih celana pria yang tepat, simak panduan memilih celana dalam pria berikut ini, yuk!

Brief atau Boxer: Panduan Memilih Celana Dalam Pria

BRIEF atau boxer, mana yang akan Anda pilih? Boxer memang terlihat nyaman karena modelnya tidak terlalu ketat. Namun, sebenarnya celana brief adalah yang terbaik untuk kaum pria. Berikut adalah alasan mengapa harus memilih celana brief dibanding boxer, hmmm... atau sebaliknya.

jual celana dalam pria briefs murah dan lengkap

Brief menawarkan banyak manfaat daripada boxer

Alasan utama mengapa banyak kaum adam yang memilih model celana dalam pria dalam bentuk brief dibanding boxer adalah karena brief mampu mendukung testikel pria sepanjang hari. Beberapa pria kerap kali harus aktif dalam melakukan berbagai pekerjaan, dukungan dari celana dalam brief lebih baik dibanding boxer. Mungkin Anda tidak pernah tahu perbedaannya sampai Anda membandingkan sendiri antara kedua jenis celana dalam pria ini.

Brief lebih cocok dipakai saat mengenakan celana panjang

Saat bekerja atau hendak ke luar rumah, pria tentu lebih terlihat sopan dan maskulin bila menggunakan celana panjang. Boxer akan membuat lipatan di bagian bawah celana Anda (terutama di bagian paha) dan tonjolan Mr. P akan terlihat lebih jelas ketika Anda menggunakan boxer. Sementara itu, brief tidak akan membuat lipatan apapun yang terlihat dari luar celana.

 

Akan tetapi, brief tidak selalu membawa manfaat positif bagi pria. Bahkan, ada beberapa dampak negatif yang dialami kaum pria yang biasa memakai brief. Berikut adalah kekurangan dari model celana dalam pria brief.

jual celana dalam pria boxer murah dan lengkap

Brief dapat mengurangi produksi sperma

Mengenakan celana brief yang menempel ketat pada Mr. P dapat menyebabkan kurangnya produksi sperma. Pasalnya, celana dalam yang ketat bisa membuat area di sekitar Mr. P menjadi panas. Akibatnya, testis akan menghasilkan suhu dingin pada area skrotum. Hal ini membuat produksi sperma menjadi sedikit mengalami penurunan.

Brief membuat lebih sulit ereksi

Celana yang ketat membuat pria menjadi sulit mendapatkan ereksi. Mr. P akan sangat bergantung pada pembuluh darah untuk memasok darah ke corpus cavernosum, ruang yang menyediakan darah untuk memperoleh ereksi. Namun, penggunaan brief dalam jangka waktu lama dapat menyebabkan pembuluh darah mengalami pengerutan. Dalam hal ini, boxer jauh lebih unggul karena dapat membuat darah mengalir dengan lancar ke pembuluh darah.

Kesimpulannya, kenapa tak coba untuk mengkombinasikan kedua model celana dalam pria ini dalam kehidupan Anda sehari-hari? Ketika menghadiri acara formal atau apapun yang mengharuskan Anda menggunakan celana panjang, maka brief adalah sebuah pilihan pakaian dalam yang paling tepat. Akan tetapi, jika Anda sedang bersantai di rumah atau tidur, sebaiknya gunakanlah boxer. Keseimbangan ini tentunya akan memberikan Anda kenyamanan saat menggunakan pakaian dalam. Usahakan untuk selalu memilih jenis celana dalam pria yang paing nyaman menurut Anda.

 



Sebelumnya: Bingung Memilih Ukuran Kondom? Ini Dia Tipsnya


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli amporlo, Beli a_pakaian dalam pria, Beli balmoral, Beli boxer, Beli brief, Beli For Him, Beli kategori_pria, Beli Pakaian Dalam Pria, Beli pria, Beli teva filo, Beli tommy

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com