Menu
Cart

PRIA

Aturan Memakai Pomade Rambut

Oleh: AsmaraKu Editorial | 2 menit membaca


Ada begitu banyak jenis dari berbagai merek pomade, tentunya akan cukup membingungkan bagi mereka yang masih awam. Cara memakai pomade juga terbilang cukup mudah, namun ternyata masih banyak dari pria yang masih salah. Berikut ini akan kita bahas cara memakai pomade dengan benar, beserta apa yang sebaiknya dilakukan dan jangan dilakukan saat memakai pomade.

jual pomade pria lengkap dan murah

Yang Sebaiknya Anda Lakukan Sebelum Memilih dan Memakai pomade

- Konsultasikan pada Hair Stylist Anda

Ini adalah hal yang paling mendasar, konsultasikan terlebih dahulu kepada hair stylist langganan Anda sehingga ia mampu menentukan jenis pomade yang cocok untuk Anda, dan apakah rambut Anda cocok untuk dipakaikan pomade.

- Berani Mencoba

Seperti yang telah dijelaskan di atas, ada begitu banyak pomade dari berbagai merek dan jenis. Cobalah untuk memakai pomade dari merek satu ke merek lainnya sampai Anda menemukan yang sesuai untuk Anda. Tidak ada satupun merk pomade yang cocok untuk semua orang.

Jika sudah menemukan jenis dan merk yang pas, coba lah juga untuk mencampurkannya dengan merek lain agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

 

Yang sebaiknya Jangan Anda Lakukan Saat Memakai Pomade

jual pomade pria terlengkap

Seperti yang telah dikatakan, memakai pomade cukup mudah. Namun ternyata masih banyak yang melakukan kesalahan saat memakainya. Perhatikanlah dua poin di bawah ini agar Anda mendapatkan hasil yang terbaik.

- Jangan Menggunakan Pomade saat Rambut Basah 

Mengapa demikian? Jawabannya adalah pomade terbuat dari wax dan oil yang tentunya tidak dapat menyatu dengan air. Memakai pomade dalam kondisi rambut basah dapat mempercepat hilangnya efektivitas pomade. Keringkan rambut Anda terlebih dahulu sebelum memakainya.

Jika Anda menginginkan gaya rambut 'wet look', terdapat jenis pomade untuk gaya rambut tersebut. Cobalah untuk memakainya ketimbang menggunakannya saat rambut masih basah.

- Terlalu Banyak atau Terlalu Sedikit Saat Memakai Pomade

Terlalu banyak memakai pomade dapat membuat rambut terlalu kaku dan lebih sulit diatur. Bahkan rambut dapat mudah rusak dan kering.

Begitu pula dengan memakainya terlalu sedikit, efektivitas pomade akan berkurang dan tidak tahan lama. Pakailah pomade dengan komposisi sesuai anjuran.

- Tidak Mencuci Rambut Usai Pemakaian

Setibanya Anda kembali di rumah, segera cuci rambut Anda dan pastikan tidak ada lagi sisa-sisa pomade yang menempel.

Dengan tidak membersihkannya berpotensi menimbulkan masalah rambut atau kulit kepala, seperti gatal-gatal, ketombe, rambut kering dan mudah patah.

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pomade, Beli grooming, Beli kategori_pria, Beli perawatan rambut pria, Beli pomade, Beli pria, Beli styling rambut

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com