Advertisement
Advertisement

Coba Posisi Seks "The Butterfly" Malam Ini!

Jika Anda berencana mencoba posisi seks baru dengan pasangan Anda, maka ada baiknya pelajari posisi seks yang satu ini. Posisi seks bertajuk The Butterfly ini dapat Anda lakukan di atas kasur maupun meja. Penjelasan dan gambar di bawah ini adalah ulasan singkat yang dapat Anda pahami seputar gaya bercinta The Butterfly. Ada beberapa hal penting yang perlu Anda perhatikan sebelum Anda mengaplikasikan posisi seks ini dengan pasangan Anda.

Coba Posisi Seks The Butterfly Malam Ini 1

MELAKUKAN gaya bercinta The Butterfly sangat mudah dilakukan oleh wanita. Seperti yang telah dipaparkan di awal, Anda dapat melakukannya di atas meja, kasur atau tempat lainnya. Gambaran sederhana posisi seks ini bisa Anda lihat seperti pada gambar di atas.

Pria dapat mengambil posisi berdiri atau bertumpu pada lutut saat posisi ini dilakukan di atas kasur. Wanita tak perlu beraksi seaktif biasanya, karena pada posisi ini kendali penuh akan didominasi oleh pria. Pada posisi ini wanita hanya cukup berbaring, selebihnya biar pria yang mengakalinya. Wanita dapat menyandarkan pahanya di dada atau memposisikan kakinya pada bahu pria. Atau sebagai alternatif, wanita dapat mengalungkan kakinya pada pinggang pria. Atau Anda dan pasangan dapat mencari posisi lain sesuai dengan kenyamanan Anda. 

Baca Juga: Ini Dia Posisi Seks Sesuai Mood Anda dan Si Dia! 

 

APA YANG DILAKUKAN PRIA DALAM POSISI THE BUTTERFLY

Posisi ini sangat disukai banyak wanita, apalagi saat wanita diajak bercinta dalam kondisi lelah. Karena dalam posisi ini pria adalah motor utamanya. Saat melakukan penetrasi pria dapat meletakkan kedua tangannya di pinggang wanita untuk menaikkan sedikit posisi wanita. Namun jika pria ingin merasakan penetrasi yang lebih kuat dan dalam, pria dapat memposisikan paha wanita ke dada mereka. 

 

APA YANG DILAKUKAN WANITA DALAM POSISI THE BUTTERFLY

Saat melakukan posisi ini, wanita cukup berbaring lalu meletakkan paha ke dada pasangan atau menjulurkan kaki ke atas bahu pasangan. Di posisi ini wanita sangatlah pasif, penetrasi yang dilakukan pria sangat berpengaruh pada G-Spot, sehingga posisi ini memungkinkan wanita untuk merasakan orgasme wanita yang sesungguhnya.

Jika terkesan kaku, maka wanita dapat menambah visualisasi pria dengan meraba organ-organ sensitif seperti payudara maupun klitoris. Atau wanita dapat juga menggunakan vibrator atau desahan-desahan nakal sebagai bumbu pemanisnya. 

Baca Juga: 7 Posisi Seks yang Diinginkan Wanita

 

HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN SAAT MELAKUKAN POSISI SEKS THE BUTTERFLY

Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat ingin menerapkan posisi seks The Butterfly dengan pasangan Anda:

- Gunakan bantal atau guling pada bawah pinggang wanita untuk menghindari keletihan pria saat memegangi pinggang atau kaki wanita.

- Jika pria memposisikan diri dengan bertumpu pada lutut, maka gunakanlah bantal pada bagian lutut, untuk menghindari ketidaknyamanan atau cedera.

- Pastikan pinggang wanita berada pada posisi yang agak tinggi, agar penetrasi mudah mengakses G-Spot.

- Sesuaikan ketinggian pinggang dan spot penetrasi untuk menambah kenyamanan saat The Butterfly dilakukan

 

VARIASI THE BUTTERFLY DAN POSISI SERUPA LAINNYA

PLAYING OF THE CELLO

Coba Posisi Seks The Butterfly Malam Ini 1

Letakkan kedua kaki wanita pada leher pria, layaknya sang pria sedang memainkan Cello. 

 

RIGHT ANGLE

Coba Posisi Seks The Butterfly Malam Ini 1

Lekukkan posisi pinggang wanita tepat pada posisi dudukan pria. 

 

PIRATES BOUNTY

Coba Posisi Seks The Butterfly Malam Ini 1

Pria memposisikan diri dengan bertumpu pada lutut. Hanya saja dalam variasi ini hanya salah satu kaki wanita saja yang naik ke bahu pria. 

 

DEEP IMPACT

Coba Posisi Seks The Butterfly Malam Ini 1

Posisi variasi ini adalah posisi seks yang tepat untuk menstimulasi G-Spot, karena posisi pinggang wanita berada lebih tinggi dari posisi duduk pria.

Baca Juga: Titik Kenikmatan Wanita Selain G-Spot? Ini Cara menemukannya

 Sumber: badgirlsbible.com

1 komentar

  • Maaf Saya maklum kontol kecil.
    Beli obat lintah penis panjang.
    Obat lintah mana?

    Gunadi Tunarungu on

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi