Ini Dia Posisi Seks Sesuai Mood Anda dan Pasangan

Sebagai manusia tentu wajar jika pasutri merasakan emosi yang kompleks. Anda bisa merasa senang, marah, sedih ataupun kecewa. Perasaan hati ini bisa diatasi dengan hubungan intim. Cek posisi seks ini untuk mood yang sedang Anda alami.

Ini Dia Posisi Seks Sesuai Mood Anda dan Pasangan

MOOD Anda dan pasangan mempengaruhi gairah seksual dalam pasutri. Seringkali hasrat untuk berhubungan intim muncul ketika Anda merasakan sesuatu pada dalam hati. Tidak hanya perasaan marah, perasaan senang pun perlu disalurkan. Salah satu bentuk pelampiasan emosi ini adalah hubungan intim. Hal ini normal saja dillakukan bahkan untuk setiap emosi ada gaya bercintanya sendiri.

Mood Anda sedang merasa liar

Lepaskan sisi liar Anda dengan posisi standing tiger, crouching tiger. Posisi seks ini mirip seperti doggy style namun pasangan Anda berdiri di lantai. Dengan posisi seks ini tubuh Anda akan lebih tinggi sehingga penis bisa menyentuh g-spot Anda dari belakang dan memberikan sensasi geli ke seluruh tubuh. Anda juga bisa menyuruhnya menarik rambut Anda atau memukul bokong Anda dengan lembut.

jual produk kebutuhan pasutri murah dan lengkap

Mood Anda sedang merasa romantis

Agar hormon cinta Anda semakin mengalir, Anda tentu ingin merasa dekat dan personal dengan pasangan. Gaya bercinta spoon facing sangat cocok untuk mood ini karena posisi Anda saat berhubungan intim saling memeluk dan bertatap mata. Gaya bercinta ini sangat cocok bagi pasutri yang sedang honeymoon dan sedang dimabuk cinta.

Baca juga: 5 Posisi Seks untuk Memuaskan Pasangan di Kamar Hotel

Mood Anda sedang merasa kinky

Sedikit sentuhan kink akan membuat hubungan intim menjadi pengalaman baru yang menyenangkan. Gaya bercinta yang bisa Anda coba adalah Heir to the Throne, posisi seks ini adalah dengan mengikat tangan dan kaki Anda pada kursi. Perasaan dikontrol penuh oleh pasangan Anda akan semakin meningkatkan seksualitas wanita yang Anda miliki. Raih orgasme wanita dengan meminta pasangan untuk menstimulasi tulang panggul Anda.

Mood Anda sedang merasa malas

Ya, Anda bisa saja merasa ingin melakukan hubungan intim tetapi sedang malas bergerak. Anda bisa mencoba posisi seks kucing. Posisi ini seperti posisi seks misionari namun sedikit berbeda. Jika posisi Anda biasanya sejajar, dalam posisi seks ini Anda sedikit keatas dan ke samping. Untuk meraih orgasme wanita lebih cepat minta pasangan Anda lakukan gerakan memutar.

jual kondom pasutri terlengkap

Mood Anda sedang merasa seksi

Anda merasa seksi, terlihat seksi dan pasangan Anda tidak tahan melihat Anda yang begitu seksi. Untuk tetap mempertahankan seksualitas wanita Anda yang sedang membara lakukan gaya bercinta Hot Seat. Minta pasangan Anda untuk duduk di pinggir ranjang dan Anda duduk di atasnya. Anda bisa melakukan hubungan intim gaya ini di depan cermin untuk semakin menambahkan keseksian sesi bercinta Anda.

Mood Anda sedang merasa marah

Ketika Anda merasa sedang marah, Anda perlu melampiaskannya kepada sesuatu atau seseorang. Gaya bercinta The Cowgirl atau Woman On Top ini cocok jika Anda ingin melampiaskan kemarahan Anda. Dengan posisi seks ini Anda punya kontrol terhadap dorongan, penetrasi dan kecepatan. Posisi seks ini banyak digemari wanita karena Anda mempunyai kontrol penuh terhadap gerakannya.

Mood Anda sedang merasa stres

Anda mengalami hari yang buruk? Minta pasangan Anda mendatangi Anda dan lakukan gaya bercinta Ballet Dancer. Posisi seks berdiri ini cepat, mudah, dan playful. Anda bisa melakukan posisi ini hampir dimana saja! Coba gaya bercinta ini di bawah shower air hangat untuk melancarkan sirkulasi darah. Saat merasa sedang stress lakukanlah hubungan intim.

Baca juga: 9 Posisi Seks untuk Sesi Bercinta di Kamar Mandi

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait