Menu
Cart

PASUTRI

7 Posisi Seks Yang Diinginkan Wanita!

Oleh: Mursyid Kasmir Naserly | 4 menit membaca


Sudah lumrah memang jika semua pria sangat menikmati berbagai posisi seks yang mereka lakukan. Tapi untuk wanita, kenyataannya justru berbeda. Dari sekian banyak posisi seks yang kaum pria kenal, mungkin hanya sebagian yang menjadi favorit kaum wanita.

7 Posisi Seks Yang Diinginkan Wanita!

MENURUT para pakar, ada beberapa posisi seks yang ternyata sangat disukai oleh kaum hawa, dan tujuh diantaranya akan kami jabarkan di sini: 

 

Missionary

Posisi seks ini sangat populer karena khasiatnya yang mampu menjaga keintiman antara Anda dengan pasangan. Selain kontak tubuh, keintiman tersebut juga dapat terjalin melalui kontak mata. "Posisi ini mampu menstimulasi klitoris wanita, maka tak heran jika posisi inilah yang dipilih oleh sekitar 70% mayoritas wanita dalam sebuah survey tahunan," ujar seorang pakar seks, host kenamaan di acara Sex With Emily dan juga penulis Hot Sex: Over 200 Things You Can Try Tonight, bernama Emily Morse.

"Keromantisan posisi seks ini sangat bisa Anda rasakan," ujar seorang model bernama Jelena Jensen. "Saat missionary dilakukan, saya sangat menikmati tatapan mata, serta peluk hangat tubuhnya. Seperti ada sensasi yang berbeda saat melakukannya."

Hal serupa juga diungkapkan seorang model majalah dewasa Casey Calvert. Menurutnya, missionary adalah posisi seks yang sangat Ia sukai. "Dalam buku saya, dijelaskan bahwa relaksasi adalah cara terbaik untuk mencapai orgasme wanita. Tapi selain itu, missionary adalah gaya bercinta terbaik sebagai alternatifnya. Karena dengan posisi seks ini saya dapat mengontrol panggul saya, sehingga posisinya dapat benar-benar terasa saat penetrasi dilakukan." 

Baca Juga: Coba 7 Posisi Seks Kamasutra Ini Untuk Penetrasi Lebih Dalam 

 

Variasi Missionary: Meletakkan kedua kaki di dada pasangan

Salah satu angle lain dari posisi seks missionary adalah yang satu ini. Menurut Morse, selain saling berhadapan, missionary dapat juga dibumbui dengan meletakkan kaki Anda ke dada pasangan. Dengan cara ini klitoris pun akan semakin mudah distimulasi. Dengan posisi ini pria juga akan merasakan sensasi Miss V yang terasa semakin ketat sehingga penetrasi akan terasa lebih berbeda dibandingkan sebelumnya.

 

Doggy Style 1: Spooning

Jika Anda mencari cara lain untuk menikmati seks, maka doggy style-lah jawabannya. "Sudah bukan rahasia lagi, jika posisi ini adalah posisi ternakal yang paling disukai pria, yang kebanyakan memang terilhami dari adegan-adegan yang kerap mereka saksikan di film porno," Ujar Morse. Sedangkan bagi wanita, hanya sebagian variasi doggy style yang mereka sukai. Salah satunya adalah posisi doggy yang dikenal dengan istilah spooning. Dengan posisi miring, Anda akan merasakan penetrasi yang dalam dari belakang, dan posisi ini diklaim juga sangat menstimulasi klitoris Anda.

 

Doggy Style 2: Panggul Beralas Bantal

Rasakan penetrasi yang lebih dalam dengan ganjalan bantal pada panggul Anda. "Peninggian panggul pada posisi ini terbilang sangat efektif untuk menstimulasi G-Spot," Ungkap Morse.

Baca Juga: Ini Dia Posisi Seks Sesuai Mood Anda dan Pasangan 

 

Doggy Style 3: Flattened Doggy

Posisi ini memang agak sedikit berbeda dengan doggy style pada umumnya. Pada posisi ini punggung wanita akan berada lebih rendah dari posisi doggy style klasik. Saat penetrasi dilakukan, wanita akan bertumpu pada bantal atau kasur. Sedangkan pria dapat memainkan area sensitif pada punggung sang wanita. Dan di saat yang bersamaan penstimulasian G-spot pun dapat diraih secara maksimal," ungkap Morse.

 

Woman On Top

Posisi ini adalah posisi lain yang disukai banyak wanita. Saat berada di atas, wanita mempunyai kuasa penuh untuk mengontrol ritme dan mengukur kedalaman penetrasi. Hal yang sama juga dirasakan oleh pria. Dengan posisi ini, pria akan lebih merasakan sensasi seks yang berbeda, karena mereka mendapatkan visualisasi yang tak biasa dari pasangannya," Ungkap Morse.

 

Variasi Woman On Top dengan bantuan Kursi

Sebagian wanita memang agak merasa malu melakukan posisi woman on top yang sesungguhnya. Karena mereka takut gerakan yang dilakukannya tak sesuai dengan yang pasangannya inginkan. Oleh karena itu, dengan variasi ini-lah woman on top dapat tetap Anda dilakukan dengan rasa percaya diri yang lebih. Karena dengan posisi duduk di atas pangkuan pasangan, Anda dapat menghindari tatapan face to face, dan di saat yang bersamaan, Anda dapat memanjakan pasangan Anda dengan tatapan baru, berupa face to breast." Ujar Morse. 

Baca Juga: Awas! Menurut Penelitian Ini Posisi Seks Paling Berbahaya! 

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pasutri, Beli hubungan intim, Beli kategori_pasutri, Beli pasutri, Beli posisi bercinta, Beli posisi seks

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com