Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PASUTRI

Titik Kenikmatan Wanita Selain G-Spot? Ini Cara Menemukannya

Oleh: Ade Hermawan Igama | 3 menit membaca


Beberapa waktu lalu para ahli menyatakan bahwa g-spot wanita adalah titik untuk mencapai orgasme wanita. Temuan yang lebih baru lalu mengklaim bahwa g-spot sebenarnya tidak ada dan semua orgasme wanita adalah sama. Lalu bagaimana menemukan g-spot wanita?

Titik Kenikmatan Wanita Selain G-Spot Ini Cara Menemukannya

PARA ahli dan banyak wanita tidak setuju dengan penemuan terbaru tentang g-spot wanita. Mereka bahkan meyakini bahwa ada terdapat beberapa titik-titik tertentu yang bisa membantu mereka mencapai ejakulasi wanita. Mungkin Anda sudah menemukan atau ingin menemukan g-spot wanita, peneliti dari Turki mengidentifikasi ‘deep vaginal erogenous zones’ atau 4 zona sensitif seksual yang terdapat di dalam vagina. Pada beberapa wanita,  4 zona ini mampu membantu mereka meraih orgasme wanita. Bangkitkan seksualitas wanita dengan menemukan titik-titik ini! 

Baca Juga: 6 Mitos Tentang Ejakulasi Wanita 

 

The A-spot

Cara menemukannya: Ikuti dinding depan vagina sampai Anda meraih titik persis sebelum mulut rahim. Inilah titik yang dinamakan The A-spot, ada 11% wanita yang telah menemukan titik ini. Gerakan jari Anda seperti gerakan wiper pada kaca mobil, jika Anda merasakan permukaan agak kasar itu adalah g-spot, geser sedikit jari Anda sekitar 1 – 2 inchi untuk merangsang titik spot A ini.

Cara merangsangnya: Vagina hanya merespon terhadap tekanan dan gerakan bukan hanya sentuhan, ungkap pakar kesehatan seksual Jennifer Berman, M.D. Stimulasi bagian titik A-spot ini yang disebut Jaiya dengan gerakan ‘anchor and pull’, caranya adalah dengan meraih titik A ini lalu letakan jari bagian dalam Anda lalu tarik perlahan jari Anda yang menghadap dinding depan vagina. 

 

The O-spot

Cara menemukannya: Anda sudah menemukan g-spot wanita? Setelah menemukan g-spot, putar jari Anda mengarah ke arah yang berlawanan dan raih terus ke dalam sampai menemukan area yang seperti spons di bagian dinding belakang vagina. Inilah yang disebut spot O.

Cara merangsangnya: Jika pasangan Anda sudah terstimulasi sepenuhnya coba teknik anchor and pull pada titik O dan titik A secara bersamaan. Satukan telapak tangan Anda dengan posisi telapak tangan menghadap ke atas dan satunya menghadap ke bawah. Masukan kedua jari telunjuk secara bersamaan dan stimulasi dua titik ini secara simultan. Beberapa wanita mampu meraih ejakulasi wanita dari cara ini.

 

Serviks

Cara menemukannya: Saat melakukan hubungan intim dengan penetrasi yang dalam Anda bisa menyentuh mulut rahimnya dengan ujung penis Anda. “Serviks ini terasa seperti ujung hidung Anda, sedikit lebih keras dari tekstur vagina yang seperti spons” Kata Lisa Masterson M.D., dari Cedars-Sinai Medical Centre, Los Angeles. Pada sebagian besar wanita, letak mulut rahim ini sekitar 3 sampai 4 inchi dari vagina namun letak ini sebelum adanya rangsangan. Dengan merangsangnya, letak mulut rahim atau serviks akan semakin naik namun masih tetap bisa diraih.

Cara merangsangnya: Tandai siklus menstruasinya di kalender, pada sekitar masa ovulasi stimulasi mulut rahim akan terasa lebih nikmat dan membangkitkan seksualitas wanita. Selain dengan melakukan hubungan intim, Anda bisa menggunakan satu atau dua jari Anda. Dengan perlahan pijat bagian permukaan serviks sampai pasangan Anda merasakan orgasme dan kenikmatan di seluruh tubuhnya. 

Baca Juga: 7 Tipe Orgasme Wanita 

 

Otot Panggul

Cara menemukannya: Anda tidak bisa menyentuh otot panggul secara langsung namun otot ini mengelilingi vagina dan berkontraksi saat dia mengalami orgasme wanita. Studi dari Brazil menemukan bahwa wanita muda dengan otot dasar panggul yang kuat cenderung lebih kuat untuk merasakan ejakulasi wanita, ini karena jika otot ini sedang kencang, ia akan terus mengetat dan membantu pasangan Anda mencapai orgasme wanita.

Baca Juga: Inilah Letak G-Spot Pada Kaum Adam

 

Cara merangsangnya: Anda bisa melatih otot ini dengan melakukan senam kegel. Anda bisa membeli satu set alat kegel yang berbentuk seperti bola-bola kecil. Lakukan senam kegel dengan berat satu bola kecil, jika pasangan Anda bisa menahannya dengan otot panggul tambahkan lagi bebannya. Senam kegel ini membantu melatih otot panggul sehingga menstimulasi seksualitas wanita dan dengan begitu akan membantu mendapat orgasme wanita. 

 



Sebelumnya: Ini Dia Manfaat Pakai Korset Pelangsing untuk Tubuh Anda


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_lubricant, Beli ejakulasi wanita, Beli g-spot, Beli kategori_pasutri, Beli orgasme wanita, Beli pasutri

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com