Warna Lipstik Purbasari Yang Cocok untuk ke Kantor

Sebagian wanita banyak yang merasa tidak pede alias minder ketika menggunakan lipstik di kantor. Mereka merasa warna lipstiknya kurang cocok jika digunakan di kantor. Tapi jangan khawatir, Anda hanya perlu mengetahui warna lipstik Purbasari yang cocok untuk Anda gunakan di kantor. Simak yuk warna lipstik apa saja yang cocok untuk ke kantor.

Warna Lipstik Purbasari Yang Cocok untuk ke Kantor

SEORANG teman pernah berkata, "Kalau bepergian keluar rumah tanpa lipstik, Saya merasa telanjang," Ya, rasanya hampir setiap wanita akan setuju dengannya, ya. Akan tetapi di luar masalah itu ternyata juga ada banyak wanita yang bekerja kemudian ragu memakai lipstik ketika di kantor. Nah, untuk itu, agar wanita-wanita tidak lagi merasa ragu dan bisa percaya diri memakai lipstik di kantor, berikut ada beberapa kiat aman untuk mengaplikasikan berbagai nuansa warna bibir terbaik dan cocok untuk digunakan ke kantor.

Kebanyakan wanita karir lebih suka pergi ke kantor tanpa memakai lipstik. Alasannya, mereka skeptis kalau budaya di lingkungan kerja mereka mungkin tidak menghargai kecerdasan gaya mereka. Namun, sebenarnya hal yang mereka perlu lakukan adalah bagaimana memahami warna lipstik apa yang cocok buat bibir mereka ketika di kantor.

Anda mungkin harus mengikuti beberapa tips untuk mengikuti beberapa warna lipstik cerah jika Anda adalah tipe orang yang penuh semangat dan ceria. Jika Anda adalah tipikal wanita yang berani dan percaya diri, Anda akan cocok menggunakan nuansa berani seperti warna merah terang dan gelap. Jika Anda adalah gadis yang feminin, Anda mungkin tertarik pada nuansa warna lipstik merah muda yang glossy.

Ada banyak nuansa warna lipstik yang dapat membuat bibir Anda terlihat anggun di kantor, tanpa melanggar aturan perusahaan Anda. Berikut adalah beberapa nuansa warna bibir yang cocok untuk dipakai ke tempat kerja.


NUANSA WARNA MAUVE (KEUNGUAN)

jual lipstik purbasari matte terlengkap

Ungu muda atau mauve adalah salah satu shade lipstik cocok dikenakan di musim panas dan musim semi, sehingga dapat dipakai ke tempat kerja. Warna ini juga akan menjadi sangat teduh jika Anda dapat mengombinasikannya dengan warna pink dan membuat wajah Anda langsung terlihat segar dan siap untuk bekerja.

Selain itu, mauve adalah salah satu warna bibir yang terlihat sangat cantik pada kulit gelap, contohnya lipstik Purbasari matte no. 83 Pirus. Teksturnya matte-nya yang halus akan membuat tampilan kerja Anda semakin sempurna.

Untuk kulit terang, nuansa mauve Purbasari matte lipstick no. 82 Mirah akan terlihat menawan. Perpaduan warna ungu dan fuchsia akan membuat bibir Anda menjadi pusat perhatian.

Baca juga: Tips Memilih Warna Lipstik Berdasarkan Warna Kulit

 

BIBIR BERWARNA PEACH

jual purbasari matte lipstick termurah

Warna peach dan warna yang sejenis dengan nuansa yang sangat feminin dan ideal juga cocok untuk digunakan di tempat kerja Anda. Perpaduan antara warna pink dan merah, peach merupakan warna yang halus dan ringan sehingga membuatnya menjadi warna yang ideal untuk bibir Anda dan sesuai untuk tampilan kantor.

Warna peach seperti lipstik Purbasari no. 88 Amethyst adalah salah satu nuansa bibir yang sempurna untuk kulit yang netral karena nada warnanya yang sangat ringan. Baik bibir berpigmen gelap maupun mereka dengan warna bibir alami merah muda, akan terlihat fresh dengan nuansa peach.

Baca juga: 5 Trik Memakai Lipstik Matte dari MUA Profesional


Jadi Anda dapat memilih beberapa nuansa warna bibir yang luar biasa untuk dipakai ke tempat kerja. Namun, perlu diingat bahwa sebelum mengaplikasikan lipstik Purbasari bertekstur matte, bibir Anda harus lembab agar tampilan pun makin sempurna.
Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait