Menu
Cart

WANITA

Tips Memilih Warna Lipstik Berdasarkan Warna Kulit

Oleh: Roselinda Lewellyn Njoto | 2 menit membaca


Adakah cara yang tepat untuk memilih warna lipstik yang sesuai dengan jenis kulit kita? Apakah ada faktor lainnya ketika kita ingin memilih warna lipstik natural untuk bibir kita? Terkadang permasalahan seperti ini memang kerap kali dialami oleh sebagian besar wanita. Ketika Anda menginginkan bibir dengan warna tertentu, tetapi faktanya lipstik tersebut tidak cocok untuk di bibir dan warna kulit Anda. Nah, untuk memudahkan Anda dalam memilih warna lipstik, mari simak panduan berikut ini!

memilih lipstik sesuai warna kulit

Bentuk Bibir

Ya, langkah pertama untuk memilih lipstik yang cocok untuk Anda adalah menyesuaikan dengan bentuk bibir Anda. Ada beberapa aturan umum dalam memilih lipstik, seperti warna lipstik untuk bibir tebal adalah warna yang cerah dan ringan. Sementara itu, lipstik berwarna gelap lebih cocok untuk bibir yang kecil. Lipstick Purbasari menyediakan beberapa pilihan warna, baik gelap maupun cerah, yang bisa dipilih sesuai dengan bentuk bibir Anda.

Setia dengan Satu Lipstik, Kenapa Tidak?

Ketika Anda ingin menemukan warna lipstik yang cocok untuk Anda, mungkin Anda berpikir untuk membeli beberapa warna lipstik sekaligus. Anda membedakan warna lisptik sesuai dengan acara yang akan dihadiri. Namun, untuk mencari aman usahakan pilih warna lipstik natural yang senada dengan warna kulit Anda. Pada umumnya, warna lipstik yang terlihat natural akan cocok dipakai untuk menghadiri berbagai macam acara. Purbasari menyediakan beberapa warna natural untuk produk lipstiknya. Berminat untuk memilih warna-warna natural dari Lipstik Purbasari? 

Baca Juga: Lipstik Matte vs Glossy, Mana yang Anda Pilih? 

Lipstik untuk Kulit Terang

jual lipstik lengkap di AsmaraKu

Apabila Anda memiliki warna kulit yang terang dan cenderung putih, maka warna lipstik yang cocok untuk Anda adalah warna yang nude, pink, atau coklat terang. Varian warna Lipstick Purbasari yang mungkin sesuai untuk Anda yang berkulit terang adalah soft mocha, nude peach, atau pink pucat. Terkadang mungkin Anda merasa ingin mencoba warna lipstik yang gelap, tapi percayalah bahwa warna-warna yang nude dan lembut lebih cocok untuk Anda yang memiliki kulit berwarna terang.

Lipstik untuk Kulit Medium

jual perawatan bibir murah

Tidak sulit memilih warna lipstik yang cocok untuk Anda kok! Terutama jika Anda memiliki warna kulit medium, alias tidak terlalu cerah dan tidak terlalu gelap. Jenis lipstik yang cocok untuk si kulit medium adalah cokelat, merah, fuchsia, dan peach. Ingin mencoba terlihat lebih cool? Mungkin Anda bisa menggunakan lipstik berwarna bronze atau pink.

Lipstik untuk Kulit Gelap

jual produk kebutuhan wanita lengkap hanya di AsmaraKu

Keuntungan bagi pemilik kulit gelap adalah Anda bisa menggunakan lipstik dengan warna merah. Ya, lipstik berwarna merah memang sangat populer dan menonjolkan kesan sexy. Untuk memilih lipstik tahan lama dengan warna merah, Anda bisa memilih Purbasari Lipstick Color Matte 84.

Banyak wanita yang mencoba warna lipstik di pergelangan tangan mereka. Cara ini sebetulnya kurang efektif, karena terkadang warna kulit bibir tidak sama dengan warna kulit tangan Anda. Sebaiknya, jika Anda ingin memilih warna lipstik natural atau warna lipstik untuk bibir tebal yang sesuai dengan kulit Anda, Anda bisa mencoba panduan yang kami berikan ini.


Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_perawatan bibir, Beli kategori_wanita, Beli perawatan bibir, Beli perawatan wajah, Beli purbasari, Beli Wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com