Tampil Seksi Ala Kim Kardashian dengan Lingerie Victoria's Secret

Tampil seksi dan menggoda di depan pasangan bukanlah hal yang sulit. Cukup kenakan lingerie atau pakaian dalam yang seksi saat bersamanya, maka suasana pun akan bertambah intim dan panas. Namun ternyata ada beberapa tips memakai lingerie yang harus Anda perhatikan agar penampilan Anda lebih mempesona! 

Tampil Seksi Ala Kim Kardashian dengan Lingerie Victoria's Secret

JIKA berbicara mengenai lingerie dan pakaian dalam wanita, nama Kim Kardashian pasti akan terpatri di benak Anda. Bagaimana tidak? Kim adalah adalah salah satu selebriti yang kerap tampil seksi di dalam berbagai kesempatan. Penampilan dan gaya berpakaiannya selalu berhasil mencuri perhatian dan menjadi bahan perbincangan, karena memang tampil hot dan menantang adalah ciri khas dari istri rapper Kanye West ini. Bahkan Kim tidak segan untuk mengumbar kemolekan tubuhnya di hampir setiap acara yang Ia datangi, bahkan tak jarang juga Ia memakai pakaian yang seksi walau hanya pergi berbelanja makanan. 

Baru-baru ini Kim Kardashian mendobrak tren fashion dengan mengenakan sexy lingerie saat sedang berbelanja. Ia dinilai berhasil memakai lingerie berwarna hitam ke dalam gaya berbusana sehari-hari. Kim memberikan kesan bahwa lingerie bukan hanya sekedar pakaian dalam, tapi juga dapat menjadi busana street style yang unik sekaligus seksi. Kim memadukan model lingerie berwarna hitam yang memiliki aksen renda pada bagian dada dan tepian bawahnya dengan kemeja longgar berwarna senada. 

Berkaca pada Kim Kardashian, memakai lingerie pun ada trik-trik yang harus Anda perhatikan. Walaupun Anda harus fokus untuk tampilan luar, fokus pada diri Anda juga sama pentingnya. Lingerie yang berkualitas akan meningkatkan tampilan seksi Anda, namun hanya jika Anda merasa nyaman dan percaya diri saat menggunakannya. Baca lima tips berikut agar Anda merasa luar biasa saat mengenakan lingerie

Baca Juga: Tampil Manis dengan Babydoll, Si Lingerie Seksi Terpopuler 

Tips Memakai Lingerie

 Ada lima hal yang harus Anda perhatikan sebelum memilih lingerie:

  • Fungsional, kita semua pernah mendengar ungkapan “beauty is pain”, jangan merasa jika Anda harus memilih antara kenyamanan dan keindahan ketika Anda memakai lingerie. Pilihlah model terbaik dan nyaman sehingga dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan.
  • Menyempurnakan penampilan, lingerie dengan model yang berbeda akan menarik perhatian ke bagian tubuh yang berbeda. Sebuah lingerie dengan model bustier dapat Anda padu padankan dengan rok mini akan menyempurnakan penampilan Anda untuk makan malam yang romantis bersama pasangan.
  • Mewakili Anda, membeli lingerie yang signifikan dalam pikiran Anda sangat menyenangkan. Jangan sampai Anda membeli sesuatu yang sebenarnya membuat Anda tidak nyaman dan tidak mewakili kepriadian Anda, jadi jangan membeli sesuatu yang tidak Anda sukai hanya karena mengikuti model tertentu.
  • Menambah percaya diri, pilih lingerie yang dapat menambah rasa percaya diri Anda, terutama ketika Anda baru saja menambahkan beberapa koleksi lingerie di lemari Anda. Dress lingerie hitam ala Kim Kardashian yang dipadu padankan dengan kemeja hitam longgar warna senada akan membuat Anda tampil feminin dan sensual ketika hangout bersama pasangan.
  • Buatlah jadi menyenangkan, terlalu sering kita mendengar orang-orang ragu untuk membeli lingerie karena takut jika hal itu bukanlah sesuatu yang bijaksana. Itu adalah pemikiran yang salah! Lingerie adalah investasi bagi Anda, kreasikan lingerie dalam hidup Anda dan Anda akan membebaskan diri dari penyesalan membelinya.

Victoria’s Secret Dream Angels Lingerie Set- Black salah satu pilihan pelengkap koleksi lingerie Anda. Pakaian dalam wanita yang terbuat dari polyester berkualitas tinggi ini di desain sangat menarik karena memiliki aksen renda dan belahan pada bagian kiri bawah membuat Anda tampil seksi dan sempurna.


Lingerie Adalah Investasi 

Victoria’s Secret adalah merek pakaian dalam wanita terbesar di Amerika dan telah mendominasi pasar lingerie melalui lebih dari 1,100 toko di seluruh dunia sehingga kualitasnya sudah tidak diragukan lagi.

Investasi tepat adalah ketika Anda memilih koleksi lingerie dari Victoria’s Secret karena investasi lingerie sama dengan investasi kebahagiaan hidup Anda dan pasangan!

Baca Juga: Investasi Lewat Lingerie Branded 

Well, tidak ada yang lebih seksi dari kepercayaan diri. Percaya dengan keindahan bentuk tubuh Anda dalam balutan lingerie terutama dihadapan pasangan karena lingerie sangat berpengaruh dalam kehidupan seks Anda. Ingat, pasangan Anda telah memilih untuk bersama Anda, bukan dengan orang lain! Jadi pilihlah lingerie terbaik dan berkualitas saat bersama pasangan. Anda bisa memilih Victoria’s Secret sebagai koleksi lingerie di lemari pakaian Anda.

Baca Juga: Cara Tampil Cantik Seksi di Depan Si Dia 

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait