Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Cara Tampil Cantik Seksi di Depan Si Dia

Oleh: Ade Hermawan Igama | 4 menit membaca


Pernahkah Anda memperhatikan ketika Anda mengenakan baju seksi wanita dan mengubah tatanan rambut Anda lengkap dengan sepasang sepatu stiletto membuat Anda merasa cantik dan seksi? Menyenangkan bukan? Apalagi jika tampil cantik di depan Si Dia, pasti lebih menyenangkan! 

Cara Tampil Cantik Seksi di Depan Si Dia

SETIAP wanita pasti senang mendandani dirinya sendiri dan bersolek dengan lingerie seksi khusus di depan pasangannya. Ya, berpakaian cantik seksi tidak hanya untuk menarik perhatian pasangan tetapi juga membangkitkan rasa senang dan percaya diri. Bagi Anda yang bingung bagaimana tampil cantik dan seksi, di bawah ini adalah cara bagi Anda untuk tampil cantik seksi di depan si Dia! 

Cari tahu apa yang menurutnya seksi


jual lingerie seksi terlengkap hanya di AsmaraKuSetiap pria tentu berbeda dan mempunyai ketertarikan yang berbeda-beda tentang apa yang dianggapnya menarik. Salah satu narasumber sebelumnya mempercayai bahwa pria pasti menyukai sepasang model lingerie yang tipis lengkap dengan g-string. Tetapi ia cukup terkejut ketika pasangannya berkata bahwa ia lebih menyukainya ketika si wanita memakai celana dalam polos berwarna putih.

Langkah awal untuk mengetahui apa yang pasangan Anda suka adalah bertanya. Ketika Anda memakai suatu model lingerie tanyakan apakah si Dia menyukainya? Atau tanyakan warna favorit lingerie yang Anda pakai? Tanyakan apakah si Dia ingin Anda selalu memakainya.

Kedua, perhatikan reaksinya ketika Anda mulai bereksperimen dengan lingerie seksi atau dengan pakaian seksi lainnya. Ketiga, ajak pasangan Anda berbelanja pakaian. Anda bisa meminta saran mana pilihan baju seksi wanita yang menurutnya akan seksi jika Anda kenakan, pun jika Anda berbelanja lingerie. Ajaklah si Dia dan anggap waktu belanja itu sebagai sesi foreplay. Menarik, bukan? 

Baca juga: Perlama Waktu Foreplay dengan Lingerie

Cara berpakaian cantik seksi di hadapannya

Anda mungkin sudah berpakaian seksi untuknya namun sangatlah penting bagi Anda untuk merasa seksi dari dalam. Pelajari bagian tubuh yang Anda dan si Dia sukai dan pilihlah baju atau lingerie seksi yang semakin menonjolkan bagian tubuh tersebut.

Pastikan Anda memilih ukuran baju dengan ukuran yang pas dan memilih model lingerie yang tepat. Usaha Anda untuk tampil seksi di depan si Dia akan membuat Anda dan pasangan merasa puas dan senang. Hal yang patut diperhatikan juga adalah pilihan baju yang akan Anda beli, bedakan baju seksi wanita untuk di ranjang dan untuk acara di luar. 

Cantik dan seksi di ranjang 

jual lingerie seksi murah dan lengkap

Variasi adalah kunci utama! Jika Anda terus-terusan memakai lingerie seksi yang itu-itu saja, Anda akan menjadi monoton dan pasangan Anda akan merasa bosan. Pakailah beberapa pilihan baju yang Anda kenakan sesuai dengan tingkatan keseksiannya.

Kasual, pakai makeup seminim mungkin dan kenakan pakaian ‘apa adanya’. Pakai celana pendek milik pasangan Anda dan kemeja miliknya tanpa menggunakan pakaian dalam. Lalu, kenakanlah sepatu berhak tinggi untuk menarik perhatian si Dia. Penampilan seperti ini akan membuatnya berpaling dari layar pekerjaannya.

Lingerie, aplikasikan makeup secukupnya dan rapikan rambut Anda. Pastikan Anda memiliki berbagai macam model lingerie untuk dikenakan. Model lingerie yang patut Anda miliki adalah yang berbahan sutra atau satin, model lingerie ketat dan berwarna terang dan lingerie seksi berenda dan girly. Memakai aksesoris tambahan seperti stocking dan heels akan semakin menyempurnakan penampilan cantik seksi Anda. 

Baca juga: Kapan Waktu yang Tepat Untuk Memakai Lingerie Seksi?

jual pakaian dalam wanita terlengkap

Cantik seksi di luar rumah

Aturan utama berpakaian cantik dan seksi di luar rumah adalah dengan mengetahui batasan. Pikirkan tempat tujuan, acara dan pakaian apa yang akan Anda kenakan. Baju seksi wanita yang terlalu ketat dan pendek tentu tidak terkesan cantik dan seksi jika Anda diundang untuk makan malam dengan atasan kerja si Dia.

Ketika Anda sudah berdandan cantik dan seksi berikan dia kejutan dengan meninggalkan celana dalam Anda di rumah. Pastikan Anda pergi ke acara intim berdua seperti makan malam mewah atau menonton film dimana tangan si Dia bisa menjelajah. 

Tips tambahan tampil cantik dan seksi

Pastikan Anda merasa nyaman. Apa gunanya jika korset baru Anda membuat susah bernafas dan sepasang stiletto mencederai kaki Anda. Jika Anda merasa kurang nyaman, pilih item yang sesuai dengan Anda. Baik dari kenyamanan maupun estetikanya.

Coba berbagai hal baru. Jika Anda merasa kurang percaya diri ketika mengenakan lingerie seksi atau baju seksi wanita saat akan berhubungan intim, Anda bisa mengatur pencahayaan menjadi lebih redup namun jangan sampai gelap gulita.

Jangan terlalu lama bersiap-siap. Tentu Anda ingin tampil sempurna tanpa cacat namun jangan lupa pada pasangan Anda yang sedang menunggu. Bukannya menjadi sesi hubungan intim yang intens, Anda malah ditinggal tidur karena terlalu lama bersiap-siap. 

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_lingerie, Beli kategori_wanita, Beli lingerie, Beli lingerie seksi, Beli pakaian dalam wanita, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com