Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Tampil Manis dengan Babydoll, Si Lingerie Seksi Terpopuler

Oleh: AsmaraKu Editorial | 4 menit membaca


Babydoll adalah salah satu pilihan lingerie seksi yang disukai banyak wanita. Selain karena kebanyakan potongannya terasa nyaman, babydoll pun akan membuat Anda terlihat lebih manis. Pilih babydoll yang sesuai untuk Anda dengan mengikuti panduan ini.

Tampil Manis dengan Babydoll, Si Lingerie Seksi Terpopuler

BABYDOLL adalah model lingerie yang sangat terkenal. Modelnya yang seksi dan paling ‘tertutup’ diantara banyak model lingerie lain membuatnya jadi membuat pasangan Anda penasaran. Anda bisa menyembunyikan kekurangan tubuh Anda atau menyeimbangkan proporsi tubuh dengan babydoll dan membuat diri Anda semakin menarik dan menggairahkan.

Di bawah ini Anda akan mendapatkan tips memilih babydoll dengan berbagai macam bahan dan model. Anda bisa memilih babydoll yang panjang, pendek, tanpa lengan, longgar maupun ketat. Banyak sekali pilihan yang bisa Anda ambil karena kunci dalam memilih model lingerie ini tidak selalu soal ukuran

Bentuk Tubuh

Lingerie seksi one piece akan cocok dikenakan bagi Anda yang mempunyai perut sedikit buncit namun Anda harus pastikan bahwa babydoll one piece ini bukan model lingerie yang ketat. Babydoll yang terpotong menjadi dua di bagian tengahnya akan memberikan efek sensasi peek-a-boo bagi Anda dan pasangan. Model babydoll yang longgar juga cocok bagi yang Anda yang bertubuh kurus ataupun berisi. Pilih lingerie transparan bagi Anda yang ingin menunjukan perut Anda dengan babydoll. Dan bagi Anda yang ingin menutupi perut Anda, pilihlah warna yang gelap.

Jika Anda ingin menonjolkan kaki Anda yang jenjang dan menunjukan bokong seksi Anda, pilih babydoll yang berukuran pendek sekitar hanya sepanjang di area pinggang Anda. Pasangkan dengan g-string yang senada. Sebaliknya, Jika Anda ingin menutupi bagian bokong dan paha, Anda bisa memilih babydoll yang panjang namun pastikan Anda memilih potongan dengan tepat.

Jika Anda ingin menutupi pinggul Anda yang besar, Anda bisa memilih babydoll panjang dan pastikan model lingerie-nya tidak terlalu ramai oleh kerutan, bordiran, ataupun dekorasi lain di bagian pinggul. Dan sebaliknya jika Anda ingin menonjolkan bagian pinggul Anda maka pilihlah babydoll pendek dengan model peplum di bagian pinggulnya.

Dada

jual lingerie babydoll lengkap dan murahJika Anda mempunyai payudara yang kecil pilihlah babydoll dengan bagian bra tanpa kawat. Pilih babydoll dengan detail renda, bordiran atau brokat di bagian dada. Jika Anda membutuhkan support lebih pada payudara Anda, pilihlah babydoll yang sudah terdapat kawat pada bagian dada tau pilih babydoll dengan built-in push up bra.

Lengan

Babydoll tanpa lengan memang menawan. Namun usahakan pilih potongan lengan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Ingatlah bahwa memilih lingerie seksi adalah dengan memilih potongan yang akan menonjolkan bagian terbaik tubuh Anda.

Jika Anda mempunyai bahu yang lebar pilihlah babydoll berlengan pendek dan polos atau Anda juga bisa memilih babydoll model halterneck. Jika lengan Anda besar, pilih babydoll berlengan panjang. Anda bisa lebih menonjolkan pinggang Anda disini. Babydoll tanpa lengan dengan model bervariasi banyak terdapat di Victoria’s Secret Indonesia. Anda bisa mulai berburu dari sekarang.

Jenis Kain

Ada banyak pilihan bahan kain untuk lingerie seksi pilihan Anda dari sifon sampai sutra. Namun hati-hati, beberapa bahan bisa sangat kaku ataupun terasa gatal di kulit. Bahan renda terlihat sangat bagus, feminin dan sangat seksi jika modelnya lingerie transparan tapi pada saat yang sama juga bahan ini tidak terlalu lembut di kulit dan terasa kurang nyaman.

Bahan satin dan sutra terasa sangat lembut di kulit namun tidak akan membentuk lekuk tubuh Anda karena sifat bahannya yang jatuh. Pilihlah lingerie dengan bahan kain kombinasi. Pilih bahan renda di bagian dada dan bahan satin atau sutra pada bagian bawah babydoll Anda.

Baca juga: Kenali Jenis Kain yang Paling Umum Dipakai Untuk Bahan Lingerie Seksi

jual lingerie seksi jenis babydoll lengkap dan murah

Detil

Tambahkan detail pada lingerie seksi Anda. Anda bisa tambahkan pita, renda-renda kecil ataupun Anda bisa memilih lingerie transparan. Hindari syal bulu atapun hiasan bulu angsa karena akan terlihat buruk. Anda bisa tambahkan sedikit perhiasan ataupun menyesuaikan dengan fantasi seksual yang akan Anda praktekan bersama pasangan. Jangan batasi diri Anda!

 Baca juga: 5 Siasat Ampuh Untuk Penuhi Fantasi Si Dia

Warna

Anda perlu tahu tips memilih warna lingerie seksi Anda. Pilih warna hitam jika Anda ingin tampil lebih langsing, warna terang untuk menonjolkan tubuh Anda. Warna merah akan terlihat sangat seksi namun jika tidak tepat Anda bisa terlihat terlalu berlebihan.

Pilihlah warna yang akan terlihat bagus di kulit Anda, jangan takut untuk memilih warna yang tidak umum pada model lingerie. Siapa tahu itu adalah warna yang paling cocok untuk Anda.

Model Celana Dalam Wanita

Pakaian dalam wanita ada banyak sekali model dan bentuknya. Jika Anda merasa tidak nyaman memakai babydoll tanpa bawahan. Anda bisa memilih model celana dalam wanita yang senada dengan babydoll Anda. G-string akan terlihat sangat seksi dan menonjolkan bokong Anda.



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_lingerie, Beli celana dalam wanita, Beli g string, Beli kategori_wanita, Beli lingerie, Beli lingerie seksi, Beli pakaian dalam wanita, Beli raquel, Beli sexy lingerie, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com