Advertisement
Advertisement

Ssst Ladies, 7 Aroma Parfum Ini Terbukti Bangkitkan Gairah Pria Lho!

Dalam menjaga keharmonisan rumah tangga, urusan ranjang adalah hal yang tidak boleh dikesampingkan. Apalagi jika Anda dan pasangan sudah terlalu mengenal seluk-beluk dan sifat masing-masing yang kadangkala membuat gairah bercinta terabaikan.

Ssst Ladies, 7 Aroma Parfum Ini Terbukti Bangkitkan Gairah Pria Lho!

NAH sebagai wanita, Anda harus bisa pintar menyikapi dan mengambil tindakan agar hubungan asmara dengan pasangan tetap hot seperti saat malam pertama dulu. Anda harus jeli mencari cara meningkatkan gairah pria kesayangan Anda kembali.

Anda bisa mengenakan lingerie seksi sebagai salah satu cara menaikkan gairah pria. Namun meskipun pria adalah makhluk visual yang gampang terangsang dari indera mata, ternyata menurut penelitian, aroma adalah salah satu hal yang bisa membuat pria turn on.

Selain menjaga aroma tubuh wangi dan segar selalu, Anda pun harus pintar mencari tahu aroma parfum apa yang bisa membangkitkan gairah pria. Menurut para ahli, berikut 7 jenis aroma yang terbukti bisa bangkitkan gairah pria.

1. Aroma Vanilla

Vanilla adalah bahan yang telah lama dikenal sebagai zat afrodisiak, yaitu zat yang diyakini dapat membangkitkan gairah pria secara seksual. Parfum dengan aroma vanilla yang manis dan menggoda tak hanya akan membuatnya selalu tertarik kepada Anda, tapi juga  meningkatkan gairah seksual si dia.

Nilai plusnya lagi, parfum aroma vanilla seperti Chanel Allure Women juga bisa Anda gunakan untuk menjaga tubuh wangi dan segar sepanjang hari. Parfum keluaran Chanel ini memiliki ciri khas aroma oriental vanilla yang sensual, dan membuat si dia tak bisa berhenti memikirkan wangi Anda.

Chanel Allure Women EDP, Rp. 2,050,000; beli di sini

2. Aroma Parfum Donat dan Licorice 

Hal ini mungkin terdengar agak aneh, namun faktanya, parfum campuran aroma donat dan gula licorice memang ampuh menaikkan gairah lebih dari 30 persen pria.

Aroma lembut dan manis yang menusuk hidung akan membuat si dia menjadi tergila-gila dengan Anda. Gunakan parfum aroma ini sesaat sebelum suami tiba di rumah sepulang kerja dan jangan kaget jika si dia langsung mengajak Anda ke tempat tidur.

3. Parfum Aroma Pie 

Parfum aroma makanan selanjutnya yang terbukti secara ilmiah dapat menaikkan gairah pria adalah parfum aroma pie. Parfum pie yang digabungkan dengan aroma lavender menurut studi mampu meningkatkan gairah pria lebih dari 40%.

Tambahan aroma vanilla dan cinnamon yang dipadukan dengan aroma pie juga memiliki zat afrodisiak yang ampuh. 

Baca juga: 11 Aroma Parfum Wanita Ini Bisa Bikin Pria Bertekuk Lutut!

4. Parfum Aroma Jeruk

Parfum aroma jeruk yang biasanya digunakan sebagai pengharum ruangan rupanya merupakan salah satu aroma parfum yang bisa meningkatkan gairah pria. Aroma segar yang dihasilkan jeruk terbukti merangsang hampir 20% pria.

Percaya atau tidak, di pikiran pria, aroma jeruk identik dengan sinar matahari, rasa manis, dan sensasi meremas jeruk layaknya buah dada wanita! Tak heran ya, jika salah satu parfum wanita yang disukai pria memiliki aroma jeruk seperti Burberry Brit Rythm Women dengan middle notes orange blossom yang segar ini.

Burberry Brit Rythm Women EDT, Rp. 595,000; beli di sini

5. Parfum Aroma Popcorn 

Anda masih ingat masa berpacaran dulu dengan suami di bioskop dengan menyantap popcorn sebagai cemilan? Rupanya, parfum aroma popcorn juga adalah salah satu aroma yang bisa membangkitkan gairah pria.

Pria akan mudah terbangkitkan gairahnya dengan aroma salty dan crunchy dari popcorn. Jika sulit menemukan parfum aroma popcorn, Anda bisa membuat popcorn sendiri di rumah. Isi rumah dengan aroma popcorn dan ajak si dia menonton film favorit. Bisa jadi, sang suami malah tidak betah nonton dan ingin cepat membawa Anda ke ranjang.

6. Parfum Aroma Cokelat 

Cokelat sudah lama dikenal sebagai makanan yang bisa membuat mood jauh lebih bahagia. Namun ternyata, aroma cokelat bukan hanya dapat meningkatkan mood tapi juga bisa meningkatkan gairah pria.

Parfum aroma cokelat yang manis dan membuat ngiler akan membuat pasangan tak sabar menghabiskan malam dengan Anda.

Baca juga: Tips Memilih Parfum Pria Sebagai Hadiah untuk Pasangan

7. Parfum Aroma Lily 

Jika Anda tidak ingin berbau seperti makanan untuk meningkatkan gairah pasangan, jangan khawatir, aroma bunga lily juga diyakini mampu membuat pria bergairah.

Aroma bunga lily yang lembut dan segar memancarkan feminitas yang tidak bisa ditolak pria. Semprotkan secukupnya agar wanginya seimbang dan tetap membuat si dia tergoda.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi