11 Aroma Parfum Wanita Ini Bisa Bikin Pria Bertekuk Lutut!

Beberapa aroma parfum wanita dapat membuat pria-pria terpesona dan bertekuk lutut menikmatinya. Bahkan suatu survey pernah dilakukan oleh seorang peneliti bahwa pria sangat tertarik dengan aroma-aroma ini. Penasaran ingin tahu apa saja aroma parfum ini? Simak nih 11 aroma parfum wanita yang bikin pria bertekuk lutut!

11 Aroma Parfum Wanita Ini Bisa Bikin Pria Bertekuk Lutut!

TAK bisa dipungkiri bahwa aroma tubuh Anda para perempuan merupakan salah satu daya tarik paling kuat terutama untuk laki-laki. Oleh karena itu, berbagai parfum telah dibuat dan dirancang sedemikian rupa. Hanya mungkin, bagi beberapa orang, aroma parfum tertentu akan mengingatkan Anda kepada mantan pacar, ibu, teman favoritmu, dan sebagainya.

Aroma parfum yang Anda kenakan sangat mempengaruhi banyak hal, termasuk bagaimana pasangan Anda merasakannya. Aroma parfum yang sensual tentu akan sangat berpengaruh bagi pasangan Anda, atau parfum-parfum yang beraroma bunga-bunga lebih menunjukkan feminitas, persahabatan dan keanggunan. Sementara parfum yang beraroma buah dapat dikatakan mempengaruhi produktivitas Anda di tempat kerja, dan parfum yang beraroma bunga Gardenia sangat erat kaitannya dengan asmara dan pesona.

Tapi percayalah bahwa ada beberapa aroma parfum wanita yang dapat membuat pria-pria terpesona dan bertekuk lutut menikmatinya. Bahkan suatu survey telah pernah dilakukan oleh seorang peneliti bahwa pria sangat tertarik dengan aroma-aroma ini!

1. VANILLA

Vanilla adalah aroma yang jika digunakan perempuan akan mempunyai daya tarik bagi pria. Vanilla adalah afrodisiak alami, peningkat libido, dan secara alami menurunkan tingkat stress Anda. Banyak orang yang menyukai aroma vanilla ini, mungkin karena aroma ini terkesan sangat santai. Aroma parfum vanilla adalah salah satu aroma terbaik yang wajib untuk Anda pilih untuk menampilkan sesualitas, kenyamanan, kehangatan, dan kepuasan.

Parfum dengan aroma vanila Playboy Queen of the Game EDT, Rp. 125,000, beli di sini

2.  CENDANA

Salah satu aroma parfum favorit tidak hanya laki-laki tapi juga perempuan adalah aroma cendana. Pada saat yang sama aroma ini memiliki kesan romantis, seksi, santai. Lebih-lebih, aroma kayu cendana memiliki aroma yang mengundang perhatian laki-laki. Memilih aroma parfum cendana akan membuat Anda akan disenangi oleh pasangan Anda.

Baca juga: Kenali Keunggulan Parfum Natural

jual parfum wanita original lengkap dan murah

3. LAVENDER

Mungkin sebagian perempuan tidak suka aroma lavender, sangat berbeda dengan pria. Aroma parfum lavender sangat populer dan disukai banyak pria, mungkin karena sifat aromanya yang santai. Aroma lavender mempunyai kekuatan untuk merelaksasi suasana hati, aroma romantis dan sangat menenangkan yang biasanya sangat disukai oleh pria.

4. MUSK

Musk adalah aroma parfum yang sering digunakan bukan hanya oleh pria, tapi juga sering digunakan wanita. Aroma parfum ini tidak jauh kesannya dari pada aroma cendana dan vanilla. Aroma ini sangat sensual dan romantis oleh sebab itu banyak disukai, bahkan hampir semua orang akan terpesona dengan aroma parfum ini.

5. VIOLET

Parfum beraroma violet memiliki wangi yang indah, ia banyak dipilih oleh perempuan karena alasan wanginya yang indah. Aroma violet menandakan romantis, feminitas, dan cinta. Aromanya yang tidak terlalu tajam dan menyengat serta tidak terlalu mencolok dapat membuat Anda terkesan indah dan tak mudah bosan.

jual parfum Escada Joyful ori

Parfum beraroma violet Escada Joyful EDP, Rp. 665,000, beli di sini

6. ANGGREK

    Anggrek merupakan salah satu aroma parfum yang menjadi aroma favorit. Bukan hanya wanita yang menggunakannya, para lelaki juga sangat menyukai aroma ini. Aroma parfum anggrek memiliki kesan hangat dan terang hampir mirip dengan karakter aroma vanilla, tapi ia sedikit berwangi bunga. Itulah sebabnya kenapa aroma ini sangat disukai oleh pria dan wanita yang suka keanggunan.

    jual minyak wangi wanita murah dan lengkap7. JASMINE

    Aroma jasmine benar-benar disukai dan sangat populer di kalangan pria. Banyak dari pria yang menyukai aroma parfum jasmine yang sering digunakan wanita. Ini adalah aroma yang tidak terlalu keras bahkan terkesan ringan sehingga disebut aroma romantis dan indah. Tentu ini menjadi aroma parfum wanita yang banyak disukai pria.

      8. ORANGE

        Aroma jeruk segar dalam parfum terlihat manis dan universal, bahkan juga sangat disukai para lelaki. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh The Science of Smell, sebanyak 31 pria berusia 18-64 menjalani pengujian apakah aroma-aroma parfum wanita dapat merangsang kesukaan pria.

        Sejumlah aroma memang menghasilkan respon yang positif terhadap daya tarik laki-laki seperti lavender, bahkan aroma jeruk orange menghasilkan 19,5 persen pada aliran darah laki-laki yang menunjukkan daya tariknya. Siapa sangka buah jeruk yang sangat sederhana dan sering kita temui sehari-hari sangat menarik bagi laki-laki?

        Baca juga: Parfum Afrodisiak Bisa Meningkatkan Seksualitas Wanita?

        9. PINK GRAPEFRUIT ATAU JERUK BALI

          Aroma parfum yang berasal dari jeruk bali merupakan salah satu wewangian yang sangat menyegarkan. Aroma parfum jeruk bali (jeruk yang berwarna merah muda) ini juga disukai oleh perempuan sekaligus laki-laki.

          Meskipun aroma jeruk ini tidak terlalu sensual, namun laki-laki yang mencium aroma parfum ini dari perempuan pasti akan mengira bahwa perempuan tersebut lebih muda usianya daripada sebenarnya. Nah, jika Anda ingin tampil awet muda dan menyegarkan, maka pilihlah parfum yang beraroma jeruk bali.

          jual parfum wanita terlengkap di AsmaraKu10. LILY OF THE VALLEY

          Lily of the valley adalah tanaman berbunga halus dan manis, aroma yang dikeluarkannya cukup menggiurkan laki-laki. Sebuah aroma yang sangat cocok untuk menampilkan sisi romantis dan feminin Anda. Terlepas apakah aroma parfum dari buah dianggap lebih polos dan tidak menyengat, tetapi sangat mempengaruhi ketertarikan laki-laki jika wanita menggunakan parfum-parfum tersebut.

            11. KAYU MANIS

              Mungkin ini agak aneh jika rempah-rempah seperti kayu manis dapat membuat laki-laki terpikat, namun aroma yang membuat makanan sedap ini juga mempunyai daya tarik, lho. Hal ini juga berarti bahwa kayu manis bukan hanya berguna untuk penyedap masakan, namun aroma parfum dari kayu manis ini dapat membuat Anda dikagumi dan disukai. Entah akan Anda gunakan ketika di kantor atau di acara party sungguh sangat mengagumkan.

              jual Christian Dior Poison murah di AsmaraKu

              Parfum beraroma kayu manis Poison by Christian Dior, Rp. 1,400,000, beli di sini

              Kembali ke blog

              1 komentar

              Bagaimana cara kalo saya mau jadi reseler
              Terimakasih

              Tini

              Tulis komentar

              Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

              Produk Rekomendasi

              Tutup

              Artikel terkait