Tips Memilih Parfum Pria Sebagai Hadiah untuk Pasangan

Hari jadi pasangan hanya tinggal menghitung hari, dan Anda sedang memikirkan untuk memberikan kado untuk pacar. Setelah sekian lama memilah-milah akhirnya pilihan jatuh pada parfum pria sebagai hadiah untuk pacar di hari jadinya. Sebagai seorang wanita, bagaimana bisa memilih parfum original pria sedangkan Anda tidak tahu banyak tentang minyak wangi pria? Dalam situasi seperti ini, ada baiknya Anda simak tips memilih parfum pria berikut ini.

Tips Memilih Parfum Pria Sebagai Hadiah untuk Pasangan

BANYAK orang mengatakan bahwa seorang pria butuh upaya khusus untuk lebih mengenal seorang wanita lantaran sifat wanita yang kadang sulit ditebak dan penuh dengan kode. Namun sejujurnya, hal ini juga berlaku untuk pria.

Meski tidak sekompleks wanita, pria pun memiliki sifat khas yang mungkin tidak semua wanita paham, dan bagi mereka yang bahkan tidak tahu merk minyak wangi pria yang disukai pasangannya bahkan harus ekstra hati-hati lagi. Imbas dari wanita yang tidak mengenal betul pasangannya bisa mempengaruhi keputusan dalam memilih kado untuk pacar, dalam hal ini kado tersebut berbentuk parfum original.

Parfum pria sendiri bagi pria tidak hanya berfungsi sebagai aksesoris tapi juga kebutuhan. Untuk tampil percaya diri di depan orang lain, pria membutuhkan satu tipe wangi yang mewakili karakternya. Menjadikan minyak wangi pria sebagai hadiah untuk pacar dapat menjadi keputusan yang tepat bagi para wanita.

Tapi kemudian para wanita kebingungan ketika memilih parfum pria yang cocok di rumahparfum yang menyediakan berbagai macam jenis minyak wangi pria. Alih-alih dapat memilih dengan benar, para wanita malahan pening lantaran tidak tahu parfum yang tepat untuk dijadikan kado untuk pacar di hari bahagianya.

Tentunya, para wanita ini ingin sebuah parfum original yang selalu dipakai oleh pasangannya tidak hanya menjadi salah satu koleksinya yang berjejer di rak kamar. Untuk itu, sebelum pergi ke rumahparfum untuk membeli hadiah untuk pacar, ini adalah tips dalam memilih parfum pria yang baik untuk pasangan Anda.

Baca juga: Kenali Berbagai Variasi Jenis Parfum Pria


Parfum Pria Adalah Gaya Hidup

jual parfum pria original lengkap dan murahDalam gaya hidup pria, pemilihan minyak wangi yang tepat adalah hal yang penting. Bagaimana gaya hidup pasangan Anda dapat dijadikan referensi yang tepat dalam memilih parfum original yang cocok dan sesuai dengan Si Dia. Apakah pria tersebut merupakan seorang pebisnis yang ingin memberikan kesan yang baik saat meeting dengan client, seorang atlet yang sangat bangga dengan pencapaian yang telah ia miliki, atau seorang sosialita yang sangat aktif di waktu senggangnya.

Pikirkan bagaimana pasangan Anda menjalani harinya dan apa saja momen-momen yang ia lewatkan. Bayangkan secara detil hingga keseluruhan elemennya, serta bagaimana wangi yang menyebar di udara sekitarnya, maka Anda akan menemukan wangi yang benar-benar cocok untuknya, sama hal ketika Si Dia memilih parfum wanita yang tepat untuk Anda. Agar Anda memahaminya dengan baik, ini adalah tips dalam memilih parfum pria yang tepat sebagai hadiah untuk pacar.


Kenali Kepribadian Pria

Kepribadian seorang pria ibarat sebuah kunci yang harus Anda miliki jika ingin masuk ke dalam dunianya. Hal itu juga merupakan hal yang penting dalam memilih parfum yang tepat untuknya. Sebuah keputusan yang tepat bila anda memilihkan jenis parfum yang dapat menguatkan karakter pasangan di ruang rapat ketika ia bertemu dengan client. Namun, apabila pasangan Anda lebih memilih karakter wewangian yang lembut, maka pilihan parfum tersebut akan aneh baginya.

Pikirkan bagaimana pasangan Anda bertindak dan bagaimana ia ingin dilihat oleh orang lain, atau cara termudah adalah mengetahui apa yang pasangan Anda suka. Dari sana Anda dapat mengikuti naluri dalam memilih parfum yang baik sebagai kado untuk pacar.

Baca juga: 10 Alasan Memilih Parfum Sebagai Hadiah


Pertimbangkan Momen Pasangan

jual parfum pria original lengkap dan murahBerbicara mengenai parfum yang tepat untuk pasangan Anda, tentunya semua bergantung pada gaya hidup dan kepribadian pasangan Anda. Perhatikan setiap momen dalam hidup pasangan Anda.

Mungkin saja Si Dia ingin memakai parfum tersebut ketika berangkat kerja atau ia hanya ingin memakainya pada acara sosial yang bersifat informal. Atau mungkin si dia ingin memakainya pada kedua momen tersebut karena ia ingin mempersembahkan dirinya yang sesungguhnya pada baik saat bekerja atau saat melakukan kegiatan sosial.

Jika demikian, yang perlu diperhatikan adalah apakah Si Dia akan memakainya terus menerus atau hanya pada acara tertentu saja. Pilihlah parfum yang sesuai pada satu momen atau kesemuanya. Oleh karena itu, Anda harus menemukan sebuah parfum yang sesuai kebutuhan Si Dia. Pertimbangkan momen di mana pasangan nyaman dengan dirinya sendiri, atau imej yang ia tunjukkan kepada orang lain.


Tentukan Tujuan Dari Parfum Pemberian Anda

Sama halnya seperti mempertimbangkan momen hidup pasangan, memilih sebuah parfum yang memiliki tujuan yang tepat tidak kalah pentingnya. Semuanya bergantung pada tujuan apa yang pasangan Anda inginkan dari sebuah parfum, dan seberapa besar upayanya untuk tetap menggunakan parfum tersebut.

Anda mungkin saja memilih parfum yang sempurna, sesuai dengan kepribadian pasangan anda namun mungkin saja Si Dia tidak punya alasan yang kuat untuk menggunakannya. Pertimbangkan tujuan pasangan Anda menggunakan parfum dan mengapa, apakah si dia menggunakannya hanya untuk tujuan sehari-hari atau untuk tujuan yang spesial. Pastikan parfum pilihan Anda memiliki tujuan yang tepat bagi pasangan untuk memakainya.
Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait