FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Penuhi Hasrat Seks Anda Dengan 7 Ide Role Play Ini!

Bosan dengan hubungan intim Anda dengan pasangan yang monoton? Mungkin Anda perlu mencoba variasi baru nih. Nah, salah satu caranya adalah dengan 'role play' atau 'bermain peran'.

IMAJINASI dalam bercinta pada aktivitas seksual yang liar dan tak terduga akan berkembang dengan bermain peran. Sekali mencoba, Anda dan pasangan pasti ketagihan. Yuk intip apa saja ide role play yang pas untuk Anda!

1. Manajer atau atasan kerja

Plot role play dalam seks seringkali dibentuk untuk melanggar tabu dan menciptakan dinamika kekuatan. Oleh karena itu, permainan yang berbasis pada pekerjaan banyak dilakukan.

Eits, untuk melakukannya Anda memang tidak perlu berada di ranjang, tapi bukan berarti harus di kantor juga. Anda bisa melakukannya di ruang kerja di rumah dengan membuat suasana seperti di kantor.

Jangan lupa, Anda sebaiknya membersihkan meja dari benda-benda tajam seperti pulpen, pensil, gunting dan lainnya karena bisa berbahaya. Cukup dengan meja dan kursi saja Anda dan pasangan sudah bisa melakukan peran manajer dan karyawan.

Nah, untuk sensasi yang lebih liar, Anda bisa menggunakan kostum untuk bercinta layaknya seorang manajer sungguhan tapi tetap menampilkan keseksian tubuh Anda.

2. Pelayan

Ide ini hampir sama dengan ide role play manajer dan karyawan, namun pada role play pelayan, Anda dan pasangan bisa berperan sebagai pembantu yang sama sekali tidak memiliki kekuatan dan tuan yang memiliki kewenangan atas semua hal.

Pada permainan ini cocok dilakukan di rumah di mana pembantu biasa bekerja. Anda bisa mencoba bermain di semua tempat, terutama pada tempat yang di mana pelayan biasanya berada seperti dapur, kamar mandi, meja makan dan ruang tamu.

3. Pijat 'plus-plus'

Jika Anda dan pasangan penasaran bagaimana sebenarnya pelayanan panti pijat 'plus-plus' maka Anda bisa mengakalinya dengan melakukan peran ini.

Cobalah untuk melakukan pijatan erotis pada pasangan dengan gerakan-gerakan yang menggoda hasrat. Gunakan pelumas untuk membuat setiap pijatan lembut dan ringan.

Baca juga: Cara Pakai Lubricant Durex Play Massage 2 in 1

4. Alien

Mungkin yang satu ini tidak terpikirkan oleh Anda, namun kejutan dalam seks adalah sesuatu yang membuat seks semakin menantang. Kostum untuk bercinta model alien juga benar-benar ada lho.

5. Orang asing

Buat pasangan Anda untuk mendekati Anda seolah-olah Anda belum pernah bertemu dan benar-benar menjadi orang asing. Kemudian, Anda dan pasangan akan memperlakukan tubuh satu sama lain dengan semangat yang menggebu-gebu seperti kalian belum pernah melihatnya. Supaya lebih mendalami peran, Anda bisa menggunakan wig berdandan seperti orang lain.

6. Dokter

Skenario menjadi seorang dokter dan pasien bisa menjadi imajinasi dalam bercinta yang sangat menarik. Seorang dokter yang memiliki otoritas dapat mengatur pasien saat bercinta. Gunakanlah kostum dokter lengkap dengan alatn-alatnya.

7. Adegan di luar ruangan

Cobalah untuk menciptakan kembali kenakalan Anda dan pasangan dengan melakukan adegan seks di luar ruangan. Anda tidak perlu melakukannya di hutan, kebun belakang rumah atau mobil pribadi Anda juga sudah cukup. Yang paling penting di sini adalah sensasinya, bukan tempatnya.

Baca juga: 7 Lokasi Bercinta yang Wajib Anda Coba!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi