andalan , dasoni , dr boyke wish , durex , esp , fiesta , green world , herbacure , herbaton , jacki , kesuburan , kesuburan pria , kesuburan wanita , kondom , kontrasepsi , laki , lhi , lifepharm , maca united , magic power tissue , mega we care , meoong , miracle , mustika ratu , nature's health , nature's plus , neo hormoviton , new wiesingkie , numen z , nutrimax , obat kuat , okamoto , pasak bumi plus , pasutri , pria , purwoceng tn57 , sagami , sea quill , simplex , super magic tissue , suplemen kesuburan , sutra , tes kesuburan , tongli , treelains , trojan , unidus , vibrator , virex , vivo , wellness -

7 Lokasi Bercinta yang Wajib Anda Coba!

Bercinta di atas tempat tidur atau sofa mungkin sudah sangat biasa. Sesekali tak ada salahnya mencoba sesuatu yang lebih variatif dengan menjajal beberapa pilihan lokasi bercinta yang akan memberikan pengalaman baru untuk Anda dan pasangan. Tak hanya melakukan variasi pada gaya bercinta, Anda juga harus mencari lokasi baru untuk semakin membangkitkan gairah berdua.

lokasi bercinta yang wajib dicoba

BINGUNG mencari lokasi baru untuk bercinta dengan pasangan? Rekomendasi 7 lokasi bercinta yang wajib Anda coba ini mungkin bisa dijadikan referensi.

Dapur

Memadu kasih di dapur, kenapa tidak? Saat wanita sedang memasak atau mencuci piring, pria dapat memeluk pinggangnya dari belakang sembari mencumbu leher atau telinga wanita. Beri ia sedikit rangsangan kecil dengan mencumbu bagian sensitifnya tersebut. Ketika si wanita berbalik, ini adalah kesempatan bagi pria untuk melumat bibirnya dan menyentuh area sensitif wanita lainnya. Setelah melakukan foreplay, mulailah bersenggama dengan pasangan dengan posisi bercinta doggy style atau standing up. Posisi tersebut adalah yang paling mudah dilakukan saat berada di dapur. Namun, pastikan kompor sudah dimatikan agar tidak menyebabkan kecelakaan.

Halaman Belakang

jual suplemen vitalitas pasutri terlengkap

Berbahagialah Anda yang memiliki halaman belakang di tempat tinggal yang ditempati saat ini. Karena halaman belakang adalah lokasi bercinta outdoor yang cukup menyenangkan dan bebas dari tetangga. Anda dapat bercinta di halaman belakang dengan pasangan kapan pun, entah itu pagi, siang, sore, atau malam. Untuk menghidupkan suasana, Anda dan pasangan bisa mendirikan tenda di halaman belakang. Di dalam tenda tersebut, Anda dan pasangan dapat menggunakan gaya bercinta misionaris, doggy style, woman on top, dan masih banyak lagi.

Tangga

Tepis anggapan bahwa bercinta di tangga tidak akan menjamin keselamatan Anda dan pasangan. Bercinta di tangga akan terasa aman bila Anda dan pasangan sudah melakukannya dengan benar. Pilih pijakan tangga yang tidak terlalu tinggi. Posisi bercinta yang tepat di atas tangga adalah doggy style. Bercinta di tangga akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi Anda dan pasangan.

Kamar Mandi

jual suplemen kesuburan pasutri termurahBerhubungan di pantai atau kolam renang memang terdengar mendebarkan, tetapi kedua lokasi tersebut akan membuat Anda rentan terkena penyakit menular seksual, karena air kolam renang dapat mengandung klorin. Bahkan, klorin diklaim dapat membuat kondom tidak bekerja dengan baik. Namun, Anda tetap dapat bercinta dengan “basah” di dalam kamar mandi. Dimulai dengan mandi bersama pasangan di bawah pancuran air atau di dalam bathub, misalnya.  Nah, lakukan penetrasi sebelum atau sesudah mandi bersama pasangan Anda. Namun, hati-hati saat bercinta di dalam kamar mandi agar Anda dan pasangan tidak terpeleset.


Mobil

Kenyataannya, bercinta di mobil akan memberikan sensasi yang menyenangkan untuk Anda dan pasangan. Ruang gerak yang terbatas akan semakin memacu gairah Anda dan pasangan untuk segera melakukan hubungan intim. Posisi yang bisa dipilih adalah face to face, dengan pria duduk di belakang kemudi, sementara wanita duduk di atasnya dengan wajah saling berhadapan. Jika ingin merasa sedikit lega, Anda dan pasangan bisa pindah ke bangku belakang. Namun, pilihlah tempat yang aman untuk bercinta di dalam mobil agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Balkon

Hal yang satu ini tentu saja tidak bisa dilakukan di balkon rumah Anda, kecuali di daerah tempat tinggal Anda tidak ada tetangga atau petugas keamanan yang berkeliling. Jika ingin bercinta di balkon, lakukanlah di balkon hotel atau apartment dengan lantai yang cukup tinggi agar tidak terlihat oleh orang lain. Di balkon sebenarnya Anda dan pasangan bisa mencoba berbagai gaya dengan posisi apapun. Akan tetapi, agar lebih aman dan tidak terlihat orang, Anda bisa melakukan dengan gaya bercinta face to face atau standing up.

Sebuah Acara

jual kebutuhan pasutri terlengkapNah, yang satu ini akan membuat aktivitas bercinta Anda dan pasangan dibumbui sensasi yang mendebarkan. Apabila Anda sedang berada di sebuah acara pernikahan, ulang tahun, atau pesta apapun, ajak pasangan untuk menyelinap selama beberapa saat. Temukan tempat tertutup untuk bercinta, entah itu di dalam kamar mandi atau lemari. Lakukan bercinta secara cepat dengan pasangan, karena sensasi quicky sex ini akan semakin memacu hasrat Anda dan pasangan.


Well, inilah rekomendasi lokasi bercinta yang wajib Anda coba. Sesekali variasi dalam kehidupan seks antara Anda dan pasangan memang sangat diperlukan untuk menghindari kebosanan. Selamat mencoba!


Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

BERLANGGANAN

Artikel Terbaru

10 Bunga Terbaik Untuk Ibu

Lepaskan Jiwa Sporty Anda dengan Chanel Allure Homme Sport

Kobellon: Solusi Ejakulasi Dini dan Stamina Pria

Tempat-tempat di Indonesia yang Cocok untuk Bulan Madu Kedua Anda

10 Pulau di Indonesia untuk Liburan Romantis Anda

Produk Rekomendasi
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com