Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Belanja via APP lebih hemat, lebih banyak PROMO!!

Go to App
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Cara Pakai Lubricant Durex Play Massage 2 in 1

Durex Play Massage 2 in 1 adalah cairan pelumas untuk membantu melancarkan dan memuluskan saat melakukan hubungan intim. Lubricant Durex ini dapat menjadi solusi sebagai alat bantu seks karena dapat melumasi serta memberi rasa lumas pada alat vital pria maupun wanita sehingga akan lebih melancarkan saat melakukan hubungan seks.

MUNGKIN Anda masih bingung apa itu Durex dan apa fungsi dari lubricant Durex yang satu ini. Lubricant ini adalah pelumas dan gel yang tentunya bisa digunakan selama foreplay dan berhubungan seks.

Durex Play Massage 2 in 1 ini mengandung Aloe Vera, yang memiliki sifat menenangkan dan sempurna untuk meningkatkan kualitas pijatan.

Tidak hanya halus dan menenangkan, lubricant Durex Play Massage 2 in 1 ini juga cukup lembut untuk digunakan di seluruh permukaan tubuh termasuk di daerah intim Anda.

Durex Play Massage 2 in 1 juga memiliki keunggulan karena tidak mengandung minyak maupun parfum.

Lubricant Durex Play Massage 2 in 1 ini adalah pelumas tambahan untuk membuat momen bercinta semakin menyenangkan sekaligus dapat digunakan untuk memijat.

Fungsi Durex Play Massage 2 in 1

Fungsi Durex play adalah menjadi alat bantu seks karena Durex gel berperan sebagai gel pelumas terbaik untuk Anda. Pelumas Durex ini sangat ampuh bagi wanita untuk menghindari rasa sakit saat melakukan hubungan intim.

Dengan desain warna yang transparan, tidak berbau serta berbahan dasar air ini membuat pelumas ini nyaman digunakan, bahkan saat Anda memakai kondom.

Lubricant Durex jelly ini adalah pelumas yang bisa digunakan untuk seks anal yang sangat aman bagi kesehatan pria maupun wanita.

Durex dibuat oleh pabrikan yang sangat terkenal, sehingga Durex play fungsi nya banyak dan kualitasnya pun terjamin.

Pemakaian Durex Play Massage 2 in 1

Cara memakai Lubricant Durex ini terbilang cukup mudah. Anda hanya perlu melepaskan tutup kemasan, pijat secara lembut dan biarkan gel ini membantu Anda memeras dengan lembut ke bagian tubuh yang diinginkan.

Sesuai dengan namanya 2 in 1, kegunaan Durex Play Feel adalah memang ganda.

Pertama, lubricant ini dapat digunakan sebagai bantuan dalam memberikan pijat sehingga hasil pijatan akan terasa lebih intens dan memuaskan. Kedua, lubricant ini bisa berperan sebagai pelumas saat Anda melakukan hubungan intim.

Jadi, bagaimana cara memakai ini? Bila Anda ingin menggunakannya sebagai alat bantu pijat, maka tuangkan cairan pada tangan Anda dan balurkan pada bagian tubuh yang ingin dipijat.

Jangan lupa juga untuk melumasinya di daerah intim pasangan Anda. Saat digunakan sebagai pelumas, karena bahan dasarnya berupa air maka itu akan teraplikasi dengan sendirinya pada kondom.

Perlu diingat bahwa Anda hanya disarankan untuk memakai pelumas berbasis air pada kondom polyurethane, karena pelumas berbasis minyak akan merusak kondom.

Durex Play 2 in 1 juga memiliki rasa sedikit manis sehingga Anda tidak perlu khawatir saat melakukan oral seks.

Well, what can you expect? Saat gel pijat ini menyentuh kulit maka sulit menemukan kata-kata untuk menggambarkan bahwa betapa menyenangkannya menggunakan produk ini.

Jika Anda belum mencoba atau merasakan pijat yang menyenangkan, maka Lubricant Durex Play 2 in 1 ini bisa menjadi pilihan yang tepat! 

Petunjuk Penting

Durex Play Massage 2 in 1 ini adalah gel yang dapat larut di dalam air serta mudah dibersihkan.

Selain itu gel ini juga tidak lengket dan tidak akan meninggalkan noda, namun sebaiknya Anda harus berhati-hati dan selalu hindari kontak dengan mata secara langsung.

Jika Anda bertanya-tanya “Durex obat apa ?”, maka jawabannya adalah meski kegunaan Durex play sangat banyak, Durex sebetulnya bukan obat, melainkan hanya alat bantu seks.

Jika Anda mengalami iritasi saat memakai produk ini, maka segera hentikan pemakaiannya. Jika iritasi masih berlanjut atau Anda ketagihan maupun kecanduan untuk selalu menggunakannya, maka segera hubungi dokter.

Sebaiknya Lubricant Durex Play Massage 2 in 1 disimpan dengan rapi yaitu di tempat yang kering dan sejuk serta jauh dari sinar matahari.

Selain itu, pastikan Anda menggunakannya sebelum melebihi waktu tiga bulan setelah kemasan dibuka. Meskipun produk ini aman apabila dikonsumsi, namun sebaiknya tetap jauhkan dari jangkauan anak-anak. 

Durex Play Massage 2-in-1 Bottle Lubricant, sekitar Rp. 79.000beli di sini

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

10 komentar

  • Bahaya kah apa bila iritasi
    Apakah bisa di pakai pijat seluruh tubuh
    Amankah buat kesehatan
    Ada BPOM nya

    FUAD ROJOKELONO on
  • Most people want to transform the world, but few people want to transform themselves

    Fielding.Fern on
  • pak apakah kalau anal sex pakai ini bisa berbahaya kedepannya?

    JEFRI on
  • Sy sdh menopause, klu sy cb pki DPM 2 in 1 apa ada efek jangka panjang ?

    Smga berkenan ksh lbh jls, krna ini menyangkut kesehatan, Tks.

    Ryanti on
  • Pesen 1

    Azka on

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi
icon navigations