FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
Advertisement
Advertisement

Oohlala, Ini Dia 9 Fetish yang Anda Belum Tahu

Pada dasarnya, fetish merupakan hal yang menantang untuk dipelajari dan diketahui. Sebenarnya fetish adalah hal yang tidak lazim dalam norma masyarakat. Tidak banyak orang yang merasa nyaman ketika membahasnya. 

 

SECARA umum, fetish adalah kondisi seseorang yang melakukan suatu hal tertentu untuk memuaskan hasrat dan gairah seksualnya. Fetish masing-masing orang tentu berbeda-beda. Ada yang masih dianggap normal atau umum, namun ada juga yang tidak lazim bahkan ekstrim.

Baik wanita maupun pria dapat mempunyai fetish. Ada banyak penelitian tentang fetish, dan itu memunculkan banyak persepsi. Contohnya, anggapan bahwa ada fetish "umum" dan "tidak umum" yang sebenarnya tidak ada.

Jika Anda tidak mempunyai fetish atau tidak mempelajari cukup dalam tentang fetish, Anda akan mendapatkan banyak miskonsepsi dan tidak akan menyadari betul seberapa kompleksnya hal ini.

Nah, bagi sebagian orang mungkin akan menganggap bahwa fetish dan kink itu sama. Padahal keduanya berbeda, lho.

Kink lebih fokus pada orang atau subjeknya, dan aktivitasnya hanya sebagai bagian dari kesenangan. Sementara fetish lebih fokus pada benda atau objek dan aktivitas yang dilakukan untuk membangkitkan gairah bercinta.

Akibatnya, orang yang memiliki fetish akan lebih mudah terangsang dengan objek fetish mereka dibandingkan dengan pasangan mereka saat melakukan hubungan intim.

Nah, meski fetish "umum" dan "tidak umum" sebenarnya tidak ada, namun ada penelitian yang menyatakan bahwa sebenarnya ada beberapa fetish yang paling "umum" atau yang paling banyak diminati. Berikut daftarnya:

1. Sepatu dan kaki

Baik pengetahuan umum maupun penelitian menunjukkan bahwa fetish kaki dan sepatu cukup populer. Ini sebetulnya adalah contoh bagus dari ilusi "fetish umum".

Beberapa orang dengan fetish ini mungkin akan merasa gairah bercinta mereka terpancing saat melihat kaki yang menggunakan stoking atau kaki yang berbulu halus sehingga mereka ingin memijit, menjilat atau menciumi kaki tersebut.

Beberapa orang lainnya mungkin akan lebih suka dengan kaki yang memakai sepatu lengkap bersama kaus kakinya, ada juga yang lebih menyukai jenis sepatu boots, atau bahkan sepatu kotor.

Pokoknya, fetish sepatu dan kaki ini bisa menjadi hal yang benar-benar spesifik. Hal ini biasanya berkembang dan dipengaruhi dari momen masa kecil yang terperangkap dalam memori hingga remaja dan dewasa.

2. Bagian tubuh

Nah kalau fetish yang satu ini mungkin akan lebih umum, karena pada umumnya orang-orang memiliki bagian tubuh tertentu yang ingin dilihat untuk meningkatkan gairah bercinta.

Misalnya saja ada orang yang sangat tertarik dengan kaki, bisep, pantat, perut, dada, payudara, bibir atau bagian tubuh lainnya. Saat melakukan hubungan intim pun mereka akan fokus pada bagian tubuh tersebut.

Namun, ini bisa menjadi lebih rumit ketika ada orang yang bahkan tertarik pada bagian jari tangan tertentu atau bagian tubuh dengan bentuk tertentu.

Baca juga: Ini Dia 5 Bagian Tubuh Pria Paling Seksi Menurut Wanita!

3. Lingerie

Jika berbicara mengenai fetish yang umum, lingerie pasti masuk di dalamnya. Sudah merupakan rahasia umum bila gairah Anda langsung meningkat ketika melihat pasangan Anda atau diri Anda sendiri menggunakan lingerie yang transparan dan seksi.

Namun, jenis dan model lingerie pun berbeda-beda. Anda harus pastikan lingerie macam apa yang Anda atau pasangan Anda sukai, agar fetish Anda terpenuhi dan aktivitas seks pun semakin menggairahkan.

Baca juga: Ladies, Sudahkah 8 Jenis Lingerie Ini Ada di Lemari Anda

4. Leather

Meski cukup umum, fetish leather atau bahan kulit (seperti ikat pinggang kulit, jaket kulit, celana kulit, dan lainnya) adalah fetish yang mendapat banyak perhatian karena dianggap cukup aneh.

Orang-orang yang mempunyai fetish leather biasanya terangsang dengan benda-benda berbahan leather karena aroma kulit atau tekstur khasnya. Namun, seperti fetish lainnya, ada banyak preferensi leather.

Beberapa orang dengan fetish leather menyukai pakaian atau kostum berbahan leather, beberapa menyukai penampilan mereka ketika menggunakan leather, beberapa menyukai aromanya, dan beberapa menyukai teksturnya.

5. Bulu

Orang yang mempunyai fetish bulu biasanya senang menggunakan kostum hewan karena kostum hewan pasti berbulu. Ada pula orang-orang yang hanya gemar memakai kostum hewan, namun tidak melibatkannya dalam aspek seksual.

Biasanya orang-orang akan lebih memilih orang yang memiliki ketertarikan yang sama dengan bulu karena mereka dianggap lebih mengerti apa yang dirasakan. Orang dengan fetish bulu ini bersedia merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli bulu kualitas super.

6. Plushies

Orang yang memiliki fetish plushies atau boneka biasanya akan melampiaskan hasratnya pada boneka, umumnya mereka memakai boneka hewan. Mereka menggunakan boneka tersebut sebagai objek seksual, memodifikasinya menjadi mainan seks.

Mereka bahkan juga bisa jatuh cinta pada boneka, lho! Sama hal nya dengan jatuh cinta kepada seseorang, jika orang yang memiliki fetish terhadap plushies jatuh cinta kepada satu boneka, maka boneka tersebut tidak tergantikan.

Orang yang memiliki fetish ini kerap melakukan hubungan intim dengan boneka. Maka dari itu, fetish ini bisa menjadi berbahaya karena boneka tidak dirancang sebagai mainan seks.

7. Feses

Ini merupakan fetish yang paling membingungkan. Biasanya fetish ini berkembang dari masa kanak-kanak yang terbiasa melihat feses di toilet, sehingga terperangkap di dalam memori bahwa kotoran adalah hal yang menyenangkan.

Namun, orang yang mempunyai fetish ini harus berhati-hati karena feses mengandung banyak bakteri dan kuman penyakit dan tidak seharusnya disentuh.

8. Cutting

Orang-orang yang memiliki fetish ini merasa terangsang ketika ia menyayat kulit pasangannya atau ketika kulitnya disayat.

Meski jarang orang yang memiliki fetish cutting, fetish ini termasuk dalam kategori tindakan seksual yang berbahaya bahkan bisa mematikan. Orang yang memiliki fetish ini harus sangat hati-hati saat melakukan sayatan.

Biasanya mereka akan melakukannya dengan orang dengan kecenderungan yang sama untuk mendapatkan hasrat seksual yang maksimal.

9. Breath play

Fetish ini berkaitan dengan napas. Seringkali fetish ini juga menyebabkan kehilangan oksigen seperti sesak napas bahkan kehilangan kesadaran.

Orang yang senang "memainkan" napas sebagai fetish harus sangat waspada dan hati-hati karena dapat menyebabkan kematian.

Bila pasangan pingsan dan tidak langsung kembali sadar, orang-orang dengan fetish breath play harus melakukan nafas buatan (CPR). Maka dari itu, mereka disarankan untuk memastikan bahwa pasangannya mempersiapkan segalanya dengan baik.

Kapan harus menemui terapis?

Biasanya orang akan segera menemui terapis secara sadar jika mereka takut dengan apa yang sudah dilakukan.

Jika Anda mengalami hal yang tidak wajar dengan fetish dan sudah menjurus pada hal yang berbahaya dan membahayakan nyawa sebaiknya Anda segera menemui terapis atau dokter.

Tentu saja ada pengobatan untuk mengatasinya. Anda mungkin butuh  terapi khusus untuk menghilangkan memori pada fetish atau mengalihkannya pada fetish lain yang lebih aman. Namun, pada sebagian kasus, penghilangan gairah seksual juga dapat dilakukan jika dirasa perlu.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi