FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
Advertisement
Advertisement

Ladies, Sudahkah 8 Jenis Lingerie Ini Ada di Lemari Anda?

Selain dapat digunakan sebagai pakaian dalam, saat ini lingerie juga dapat digunakan sebagai fashion item yang terbilang sedang tren. Tidak cukup hanya satu jenis, setidaknya Anda para wanita perlu beberapa jenis lingerie untuk menunjang penampilan. 

Ladies, Sudahkah 8 Jenis Lingerie Ini Ada di Lemari Anda

BUKAN rahasia lagi jika lingerie seksi saat ini merupakan fashion item yang dapat meningkatkan kepercayaan diri terhadap penampilan, apalagi jika matching dengan pakaian luar.

Selain seksi, tentunya bra wanita dan celana dalam yang sesuai dengan potongan tubuh akan membuat cara Anda memadupadankan pakaian jadi lebih menyenangkan.

Karena itu tidak cukup hanya satu jenis lingerie saja di lemari Anda. Ada beberapa jenis lingerie yang wajib dimiliki wanita agar bisa mem-mic and match pakaiannya dengan lebih mudah.

Apa saja? Berikut ulasan selengkapnya: 

1. Lingerie Nude

Jenis lingerie pertama yang harus Anda miliki adalah lingerie nude. Warna nude atau warna kulit mungkin adalah warna lingerie yang paling umum dimiliki wanita.

Lingerie ini cocok digunakan dibawah pakaian dengan bahan atau warna apapun, dari yang tembus pandang, warna putih, atau bahkan warna-warna terang.

Agar mudah memadukannya dengan pakaian anda, pilihlah yang memiliki tesktur halus dan sedikit hiasan.

2. Lingerie Hitam

Setiap wanita setidaknya harus punya satu set lingerie hitam. Lingerie hitam yang tidak pernah ketinggalan jaman ini akan memberi kamu aura seksi dan misterius.

Pilih lingerie hitam yang mempunyai potongan dan karakteristik yang sama dengan lingerie nude untuk memadukannya dengan bahan halus berwarna gelap.

Polaluna Ara Rosaria Rose Patched Bralette Criss Cross Strap, Rp 76.000,- ; Beli di sini

3. Lingerie Putih

Kalau lingerie hitam dikenal sebagai lingerie seksi, lingerie putih akan memberi kesan lugu. Berbeda dengan pendapat kebanyakan orang, lingerie putih sebaiknya jangan dipadukan dengan pakaian putih, kecuali memang ingin terlihat. Kenakan blus hitam tipis untuk memberi kesan seksi pada lingerie putih anda.

4. Lingerie Katun

Selain seksi, jangan sampai lupa akan kenyamanan lingeriemu. Lingerie dari bahan katun cocok untuk kamu yang tidak mau ribet. Lingerie dengan bahan ini juga mudah dicari dalam berbagai warna dan corak.

Pilih bra wanita yang simpel dan celana dalam dengan pola unik untuk memberi variasi dalam koleksi pakaian dalam mu.

Baca juga: 5 Kesalahan Mencuci Lingerie yang Harus Dihindari

5. Lingerie Sutra

Lingerie berbahan sutra akan memberi kesan elegan dan feminin. Teksturnya yang lembut juga memberi kesan mahal, apalagi saat dipadukan dengan celana dengan warna yang matching. Untuk menonjolkan bahan pakaian dalam ini, pilihlah bra dengan warna pastel yang mengkilat.

6. Sports Bra

Sports bra adalah salah satu bra wajib untuk kamu yang memiliki lingkar dada besar. Bra ini sangat nyaman dan memiliki support yang cukup untuk dikenakan saat beraktivitas atau bahkan berolahraga.

Untuk olahraga ringan seperti yoga dan pilates, sports bra dengan model crop top sudah cukup. Namun, untuk kamu yang melakukan olahraga berat seperti lari atau tinju yang butuh support lebih, kenakan sports bra dengan cup dan tali yang dapat disesuaikan.

Tulip by Showy The Player Full Sport Bra 2, Rp 119.000,- ; Beli di sini

7. Lingerie Seamless

Jenis ini dibutuhkan ketika kalian ingin tampilan seakan tidak mengenakan pakaian dalam. Lingerie tanpa keliman atau jahitan ini tidak akan terlihat dari luar ketika kamu mengenakannya.

Rangka dan padding bra yang sesuai dapat membuat lekuk payudaramu lebih indah. Bra seamless dalam warna nude dan full cup cocok untuk baju dengan kerah lebar atau strapless. S

edangkan celana dalam tanpa keliman cocok saat kamu memakai rok atau celana ketat.

8. Lingerie Renda

Satu lagi jenis pakaian dalam yang terkenal sebagai lingerie seksi, yaitu lace lingerie atau lingerie berenda. Bahan renda akan memberi kesan sophisticated dan feminin.

Dalam memilih lingerie ini, perhatikan bahannya agar tidak membuat gatal dan nyaman di kulit tanpa mengkerut atau meregang. Perlu diperhatikan juga bahan lace lingerie dapat memiliki ketidaksempurnaan karena dibuat secara handmade.


Adakah lingerie-lingerie ini dalam koleksimu?

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi