Ini Dia 5 Bagian Tubuh Pria Paling Seksi Menurut Wanita!

Perlukah pria menjaga penampilannya agar terlihat seksi di mata wanita? Tentu saja sangat perlu! Lantas, bagaimana penampilan pria seksi menurut wanita yang seharusnya?

SEJATINYA, kriteria pria seksi bagi setiap wanita tentu berbeda-beda. Ada yang bilang pria berkacamata itu seksi, tapi ada yang berpendapat bahwa pria dengan rambut klimis lebih terlihat seksi.

Kriteria pria seksi menurut setiap wanita memang berbeda-beda. Namun, ada beberapa bagian tubuh pria yang paling disukai oleh wanita dan dianggap seksi oleh kaum hawa. Penasaran? Yuk, kenali bagian tubuh yang membuat pria seksi menurut wanita.

1. Dada

Bagian tubuh pria yang paling disukai kaum hawa adalah bagian dada. Pria dengan dada yang bidang memiliki nilai plus di mata kaum hawa.

Bahkan, ada sebagian wanita yang merasa bahwa pria dengan dada yang berbulu lebih seksi ketimbang pria dengan dada yang mulus.

Jadi, bagi pria yang ingin terlihat seksi di mata wanita, sebaiknya perbanyak latihan untuk membentuk dada Anda. Dada yang bidang tentu akan menjadi sandaran yang hangat bagi para wanita, kan?

2. Bisep

Tak dapat dipungkiri bahwa lengan alias bisep yang berotot mau tak mau akan membuat para wanita merasa gerah.

Pria seksi menurut wanita adalah pria dengan tangan besar dan berotot sehingga menojoilkan bisep yang sangat menggairahkan.

Wellness Tribulus Stack - 30 Kapsul, Rp.182,700; Beli Di Sini

Bisep sendiri adalah bagian tubuh yang sering dipamerkan pria. Para pria merasa kepercayaan dirinya meningkat ketika berhasil membentuk bisep dan memamerkannya ke setiap orang.

Perbanyak latihan yang terfokus pada lengan jika Anda ingin memiliki bisep yang sempurna.

3. Trisep

Bisep dan trisep adalah dua bagian tubuh berbeda tapi tidak terpisahkan. Ketika Anda menjajal sejumlah latihan untuk membentuk bisep, tentu saja Anda juga akan turut melatih trisep agar terbentuk dengan sempurna.

Trisep akan membuat lengan berotot Anda terlihat padat dan tidak menggelambir. Wanita tentu lebih menyukai pria dengan trisep dan bisep yang terbentuk.

Para kaum hawa beranggapan bahwa pria dengan lengan yang berotot tentu lebih pandai bercinta di tempat tidur.

4. Quadriceps

Siapa bilang hanya pria yang suka melihat paha mulus wanita? Wanita pun juga akan semakin bergairah ketika melihat paha pria yang tampak berotot dan tidak menggelambir.

Itulah sebabnya mengapa quadriceps menjadi salah satu bagian tubuh pria yang paling disukai.

Jika Anda sudah berhasil membentuk quadriceps, sebaiknya sesekali gunakan celana pendek yang menonjolkan tampilan quadriceps Anda.

Dijamin, para wanita akan langsung meleleh ketika melihat otot paha yang terbentuk dengan indah.

Baca Juga : Hey Guys, Ini Lho 6 Manfaat Mengonsumsi Suplemen Fitness!

5. Perut

Wanita memang menganggap bahwa perut pria adalah bagian tubuh pria yang cukup seksi.. Namun, kriteria pria seksi menurut kaum hawa adalah pria yang perutnya six-pack dan berotot.

Tentu saja pria dengan perut buncit tidak akan masuk dalam daftar pria seksi bagi wanita.

Oleh karena itu, latih otot perut Anda agar segera membentuk six-pack. Pria dengan perut yang six-pack tentu lebih mudah memikat wanita.

Selain berlatih, cobalah memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsi sehari-hari. Hindari makanan berlemak atau makanan berkalori tinggi jika Anda ingin segera memiliki perut yang  six-pack.

Dari semua bagian tubuh pria yang dianggap seksi bagi wanita, manakah bagian tubuh yang paling ingin Anda miliki? Segera wujudkan keinginan Anda dengan konsisten berolahraga dan menjaga pola makan. Dengan usaha, impian Anda untuk menjadi pria yang seksi akan segera terwujud.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait