Keranjang Belanja
Advertisement
Advertisement

Nyaman dengan Disposable Panty saat Menstruasi dan Pasca Melahirkan

Selain praktis, celana dalam sekali pakai atau disposable panty merupakan salah satu jenis pakaian dalam wanita yang nyaman digunakan. Biasanya, celana dalam jenis ini digunakan untuk Anda yang senang traveling karena hanya untuk satu kali pakai dan dapat dibuang setelah digunakan. Nah, selain sebagai celana dalam kertas untuk traveling, disposable panty juga memiliki kegunaan lain. Ingin tahu? Simak di sini.

Nyaman dengan Disposable Panty saat Menstruasi dan Pasca Melahirkan

ADA kalanya celana dalam yang Anda gunakan lebih rentan kotor, misalnya ketika habis melahirkan atau menstruasi.

Kadang, menjengkelkan bila Anda harus sering mencuci dan mengganti celana dalam maka disposable panty atau celana dalam sekali pakai bisa menjadi alternatif.

Bahannya yang ringan dan sesuai dengan namanya, “sekali pakai”, Anda tidak perlu mencuci celana dalam jenis ini karena bisa dibuang setelah digunakan.

Bagi Anda yang belum tahu, inilah rangkuman beberapa kegunaan dari disposable panty atau celana dalam sekali pakai bagi wanita.

Sebagai celana dalam pasca melahirkan

Beberapa hari setelah Anda melahirkan bayi, celana dalam sekali pakai dapat menjadi pilihan sebagai celana pasca melahirkan (maternity panties).

Setelah melahirkan, pendarahan di bagian vagina kadang masih terjadi sehingga celana dalam yang biasa Anda gunakan menjadi lebih cepat kotor.

Celana dalam sekali pakai ini mempermudah Anda dalam menggonta-ganti celana dalam yang kotor karena bisa langsung dibuang setelah digunakan.

Dengan bahan yang lembut dan ringan, celana dalam sekali pakai ini sangat nyaman untuk digunakan.

Pasca melahirkan, Anda akan menjadi lebih sibuk dan mungkin bingung untuk mendapatkan celana dalam sekali pakai.

Strategi terbaik adalah membeli celana dalam sekali pakai secara online seperti di AsmaraKu. Anda juga akan dibantu untuk memilih produk terbaik dan barang yang dibeli akan diantar ke rumah Anda.

Baca juga: Tipe Celana Dalam Wanita

Sebagai celana dalam menstruasi

Kegunaan kedua dari disposable panty atau celana dalam sekali pakai ini adalah dapat digunakan oleh wanita pada saat menstruasi. Hal ini didasari untuk menghindari banyaknya noda darah yang keluar atau bocor ke celana dalam Anda.

Selain lebih praktis, celana dalam sekali pakai pun nyaman untuk dikenakan dan dapat digunakan ketika Anda tidur malam untuk menghindari kotornya celana dalam dan sprei tidur.

Baca juga: 5 Solusi Pakaian Dalam Musim Panas yang Lebih Nyaman

Sebagai celana traveling dan berenang

Celana dalam sekali pakai ini juga akan sangat bermanfaat saat Anda traveling dan pada saat berenang.

Anda bisa menggunakan celana dalam kertas sekali pakai untuk traveling sebagai solusi untuk menghindari mencuci pakaian dalam ketika dalam perjalanan dan juga untuk meringankan beban isi tas.

Saat Anda melakukan traveling, bila pakaian dalam yang Anda bawa terlalu banyak maka tas akan menjadi lebih berat. Ini mempengaruhi kondisi badan Anda karena memikul beban tas, apalagi bila Anda seorang Backpacker.

Namun, celana dalam ini berbahan kertas dan ringan. Selain itu, waktu Anda juga tidak tersita untuk mencuci dan mengeringkan celana dalam saat melakukan perjalanan.

Selain celana dalam kertas ini hanya untuk sekali pakai dan langsung bisa dibuang setelah digunakan sehingga tas Anda pun tidak terlalu penuh muatan.

Bagi Anda yang perenang, celana dalam sekali pakai ini dapat membuat Anda berenang dengan leluasa dan tentunya bisa langsung dibuang setelah digunakan sehingga tidak perlu membawa celana dalam Anda pulang untuk dicuci di rumah. Praktis bukan?

Nyaman dengan Disposable Panty saat Menstruasi dan Pasca Melahirkan

Itu dia kegunaan dari celana dalam sekali pakai atau disposable panties. Anda bisa mendapatkan celana dalam sekali pakai atau disposable panty di AsmaraKu dengan harga mulai dari Rp 25.700; Beli di sini.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal