Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Instant Delivery! Garansi 3 jam sampai! Belanja sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

5 Solusi Pakaian Dalam Musim Panas yang Lebih Nyaman

Beraktivitas di tengah cuaca terik khususnya perkotaan cenderung membuat kita mudah berkeringat. Terlebih bagi mereka yang sehari-harinya harus menggunakan transportasi umum, pasti masalah bau badan dan kepanasan sudah menjadi masalah umum yang sangat mengganggu penampilan. Mulai dari noda pada ketiak basah hingga pakaian yang menjadi lembab.

5 Solusi Pakaian Dalam Musim Panas yang Lebih Nyaman

GUNA menyiasati hal tersebut, tips memilih lingerie yang sesuai dengan kondisi musim panas menjadi penting untuk dilakukan.

Biasanya pakaian dalam wanita yang dianjurkan untuk musim panas adalah pakaian dalam yang memiliki bahan nyaman dan mudah menyerap keringat. Hal ini bertujuan untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap segar dan tidak kepanasan saat beraktivitas di kala cuaca sangat terik.

Kenyamanan menjadi faktor utama pada pemilihan pakaian dalam wanita. Lalu seperti apa cara memilih pakaian dalam wanita yang tepat untuk musim panas itu? Berikut ini adalah tips dan penjelasannya:

1. Carilah bahan pakaian dalam yang mudah menyerap keringat

Pada musim panas biasanya cuaca sangat menyengat, karena itu Anda dianjurkan untuk menggunakan bahan pakaian dalam yang bisa menyerap keringat, tipis, dan tidak panas saat dikenakan.

Katun merupakan bahan yang sesuai untuk dikenakan sebagai pakaian dalam di musim panas. Selain katun, bahan linen juga bisa dijadikan sebagai pilihan di musim panas. Linen merupakan bahan yang ideal dikenakan saat musim panas atau cuaca yang terik, karena memberi efek sejuk pada kulit.

Selanjutnya, ada pula bahan sutera yang merupakan serat alami dan juga ideal dikenakan saat udara panas.

Baca juga : Kesalahan dalam Memakai Pakaian Dalam Wanita

2. Pakailah celana pof untuk melindungi paha

Celana pof merupakan salah satu jenis celana dalam wanita yang longgar dan memiliki panjang di atas lutut. Celana pof sering disebut juga sebagai celana tanggung. Dahulu, celana ini sangat tren di kalangan wanita eropa pada dekade 1910 dan 1920.

Ketika itu, para wanita memakainya dengan tujuan untuk mengurangi ketidaknyamanan pada gaun musim panas mereka. Namun pada akhirnya, celana pof berkembang dan dapat dikenakan pula dalam beberapa aktivitas olahraga seperti bersepeda dan senam.

Celana pof bukanlah semacam sexy lingerie, tetapi ia sangat nyaman dan pas dikenakan oleh segala usia saat musim panas, terutama untuk mereka yang berukuran tubuh besar. Celana pof dapat dipadukan dengan rok atau mini dress Anda.

3. Bra berlapis kapas untuk solusi kenyamanan

Mencari bra berlapis kapas atau bra dengan serat alami memang sangat menyulitkan. Tetapi ia mampu menyerap keringat Anda lebih dari bahan apapun. Oleh karena itu, Anda harus lebih keras untuk menemukannya.

Bra dari salah satu merk lingerie ternama yaitu victoria's secret bisa menjadi pilihan untuk bra berlapis kapas Anda. Meski Anda harus merogoh kocek lebih dalam, namun hal ini akan sebanding dengan kenyamanan yang Anda rasakan saat beraktivitas di musim panas.

~product~

4. Pilihlah pakaian tidur yang berukuran longgar

Musim panas menuntut Anda untuk mengenakan pakaian yang longgar atau tidak terlalu ketat. Hal ini juga berlaku pada pemilihan pakaian tidur Anda.

Pakaian tidur menjadi sangat penting ketika musim panas, di samping untuk kenyamanan, memakai pakaian tidur yang longgar dapat membuat Anda tidak merasa kepanasan saat tidur.

Pakaian tidur yang longgar juga dapat memudahkan keluar masuknya udara ketika Anda sudah tertidur nyenyak.

Maka dari itu, pilihlah pakaian tidur yang tidak terlalu ketat dengan bahan yang nyaman seperti piyama berbahan dasar sutera atau katun jersey. Apabila Anda benar-benar tidak ingin merasa seperti kulit direbus ketika sedang terlelap.

Baca juga : Wanita Bisa Tampil Seksi di Mata Pria Dengan Piyama!

5. Gunakan fashion tape adalah ide terbaik

Fashion tape adalah sesuatu yang paling sering digunakan pada saat musim panas. Item ini seperti bra transparan yang sebenarnya berupa kain selotip atau tali pengikat yang tersembunyi di dalam pakaian Anda tanpa penjepit satupun.

Fashion tape sangat populer di kalangan hollywood dan telah lama menjadi rahasia sexy lingerie para selebriti. Fungsinya ialah untuk memastikan pakaian dalam Anda tetap terjaga pada tempatnya atau bisa juga menjadi semacam penutup puting darurat.

Kelebihan dari fashion tape ini adalah mereka sudah teruji secara medis, aman untuk kulit, transparan sehingga tidak akan terlihat meski Anda memakai baju tipis sekalipun, tetap kuat meski terkena keringat, hanya dapat digunakan sekali pakai saja, ukurannya sangat pas di dompet atau tas, dan mudah dibawa ketika bepergian.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi