Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Tipe Celana Dalam Wanita

Oleh: Aldo Akbar | 2 menit membaca


Tipe Celana Dalam Wanita | AsmaraKu

Sama seperti celana dalam pria, tipe celana dalam wanita juga terdiri dari beberapa jenis. Bahkan, tipe celana dalam wanita jauh lebih banyak dari tipe celana dalam pria. Yuk, kenali tipe celana dalam wanita berikut ini sebelum kamu bingung memilih tempat jual celana dalam wanita yang menawarkan pilihan tipe terbanyak. Perlu diingat bahwa ceana dalam jenis apapun yang kamu pilih harus nyaman untuk dikenakan dalam berbagai aktivitas kamu.

Thong

Tipe Celana Dalam Thong Wanita | AsmaraKuIni adalah tipe celana dalam wanita yang harus ada di dalam lemari pakaian kamu. Mengapa demikian? Thong adalah jenis celana yang nyaman saat dikenakan bersama dengan gaun mini berwarna hitam atau celana linen. Bentuk dari celana Thong menyerupai G-String, dengan tali sedikit lebih tebal dan cakupan yang lebih kecil di bagian depan. Pakaian dalam jenis ini dapat membuat wanita terlihat lebih seksi dan menarik.

Bikini

Tipe Celana Dalam Bikini Wanita | AsmaraKuBikini adalah tipe celana dalam wanita dengan bagian sisi yang sangat tipis dan sedikit cakupan di area belakang. Ini adalah jenis celana dalam paling populer di kalangan wanita. Pada umumnya, celana dalam bikini terbuat dari bahan katun, mesh, sutra, spandex, dan polyester. Celana ini tidak hanya dapat dikenakan pada saat berenang saja. Bikini juga sangat nyaman untuk dikenakan saat kamu melakukan aktivitas sehari-hari.

Hipster

Tipe Celana Dalam Wanita Hipster | AsmaraKuHipster adalah kombinasi dari briefs dan bikini dengan sisi belakang yang berbentuk persegi serta sedikit ketat pada bagian pinggul. Bedanya, hipster memiliki sisi yang lebih lebar dibandingkan bikini. Celana ini sangat cocok untuk dikenakan bersama celana jeans low rise.

Boyshort

Tipe Celana Dalam Wanita | AsmaraKuModel dari celana ini nampak mirip dengan celana dalam pria. Celana ini memiliki potongan yang lebih panjang untuk menutupi area selangkangan. Boyshort membingkai bokong secara penuh dari depan dan belakang. Pakaian dalam ini sangat cocok dikenakan dalam balutan rok yang mini. Meskipun nampak seperti celana dalam pria, boyshort dapat terlihat menggoda jika dipasangakan dengan atasan yang lebih seksi dan lucu.

Briefs

Tipe Celana Dalam Briefs Wanita | AsmaraKuCelana dalam ini mungkin tidak terlihat lebih seksi dibandingkan bikini atau G-string. Akan tetapi, briefs untuk wanita dapat memberikan kenyamanan ekstra bagi penggunanya. Jika diperhatikan, briefs sedikit mirip dengan bikini. Namun, briefs menawarkan potongan yang lebih tradisonal dan cakupan ekstra. Celana dalam bergaya Perancis ini sangat cocok untuk segala jenis tubuh wanita.

Hight Waists

Tipe Celana Dalam Wanita High Waist | AsmaraKuCelana ini memiliki potongan yang tinggi hingga ke pinggang. Celana ini terlihat klasik, tetapi sangat nyaman untuk dikenakan bersama dengan jenis pakaian apa pun. Namun, hindari pemakaian celana high waists pada saat kamu mengenakan crop tee atau pakaian minim lainnya yang menampakkan pusar kamu.

Berikut beberapa tipe celana dalam wanita yang “wajib” ada dalam lemari pakaian kamu. Apa pun jenis celana dalamnya, utamakan kenyamanan yang kamu rasakan saat menggunakannya. Selain itu, sesudah memiliki jenis celana dalam ini, jangan lupa untuk merawatnya agar terjaga keawetan celana dalam kamu.


Sebelumnya: Oral Seks Dengan Kondom? Why Not?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_g string, Beli Celana Dalam Wanita, Beli g string, Beli kategori_wanita, Beli pakaian dalam wanita, Beli Wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com