FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Ladies, Ini Dia Manfaat Vibrator Bagi Kesenangan dan Kesehatan Anda

Orgasme adalah sebuah tujuan yang ingin dicapai setiap orang yang melakukan hubungan intim. Namun, tidak semua orang bisa mencapainya, terlebih untuk wanita. Lalu, adakah cara merangsang wanita untuk menghasilkan orgasme yang efektif?

VIBRATOR adalah salah satu cara merangsang wanita yang menginginkan orgasme. Anda bisa meminta pasangan Anda memainkan vibrator pada Anda atau Anda mainkan pada diri Anda sendiri. Vibrator dipakai pada titik lemah wanita, yaitu klitoris, untuk bisa meraih orgasme.

Membantu Mencapai Orgasme

Salah satu cara merangsang wanita adalah dengan menggunakan vibrator. Alat yang bisa menghasilkan getaran ini bisa didekatkan pada berbagai titik lemah wanita, mulai dari klitoris sampai dengan puting payudara.

Orgasme yang dihasilkan oleh vibrator bahkan terkadang lebih dahsyat dibanding rangsangan dengan jari. Jadi, jika ingin mendapatkan orgasme yang menyenangkan, Anda bisa mencoba vibrator ini pada area-area sensitif Anda.

Meredakan Stres

Kita semua tahu bahwa bercinta bisa memberikan efek yang menyenangkan secara psikis dan fisik. Namun, hal yang sebenarnya bisa memberikan pengaruh besar terhadap kesenangan itu bukan bercinta itu sendiri, tetapi orgasme yang berhasil diperoleh.

Ketika orgasme, tubuh akan melepaskan hormon dan neurotransmiter yang akan membuat seseorang merasa lebih rileks. Bukan hanya meredakan stres psikis saja, tubuh juga terasa lebih ringan ketika Anda berhasil mencapai orgasme.

Vibrator bisa memberikan orgasme yang membuat tubuh dan pikiran jadi lebih rileks. Meskipun Anda tak memiliki partner bercinta, Anda tetap bisa meraih orgasme yang menyenangkan, kok.

Baca juga: 5 Hormon Kesenangan dan Cara Alami Meningkatkannya

Mengurangi Risiko Depresi

Ada yang mengatakan ketika sedang stres atau dilanda masalah, seseorang akan kehilangan gairah bercintanya. Ya, mood yang kurang baik memang bisa mengurangi hasrat bercinta. Namun, hal tersebut sama sekali tidak mengurangi kemampuan seseorang (terutama wanita) untuk bisa memperoleh orgasme.

Orgasme yang dihasilkan dari penggunan vibrator justru akan meningkatkan endorfin yang bisa membuat wanita terhindar dari depresi atau gangguan mental lainnya. 

Menjaga Kesehatan Jantung

Tahukah Anda bahwa ketika seseorang mengalami orgasme, jantung akan memompa darah lebih cepat? Jantung akan memompa darah untuk menyalurkan darah ke alat vital yang berperan dalam mencapai orgasme.

Dalam hal ini, alat vital yang berfungsi untuk orgasme pada wanita adalah klitoris, sementara pada pria orgasme mengandalkan penis. Dengan orgasme, Anda akan memberikan latihan sederhana untuk menjaga kesehatan jantung.

Apabila selama ini jantung Anda berfungsi dengan normal, kini jantung Anda bisa bekerja sedikit lebih keras ketika hendak mencapai orgasme. Ini merupakan sebuah bentuk latihan sederhana untuk menguatkan jantung.

Membakar Kalori dalam Tubuh

Vibrator akan menghasilkan orgasme, suatu aktivitas yang menjadi tanda kepuasan setelah berhubungan intim atau melakukan rangsangan sendiri. Ketika orgasme, kalori di dalam tubuh juga akan terbakar meskipun jumlahnya tidak sebanyak ketika Anda berolahraga.

Proses pembakaran kalori di dalam tubuh melalui orgasme ini tentu sangat baik bagi Anda yang sedang diet menurunkan berat badan. Akan tetapi, pastikan Anda tidak mengandalkan orgasme dengan vibrator saja jika ingin benar-benar menurunkan berat badan.

Baca juga: Tidak Ada Waktu Olahraga? Bakar Kalori dengan 7 Cara Ini!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi