Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Keuntungan Memakai Bra Wanita dengan Kawat

Oleh: Dewi Maharani IR | 4 menit membaca


Kita semua pernah mendengar istilah, "underwire" tapi banyak dari kita tidak benar-benar memahami fungsi yang dimiliki bra ini. Tipe bra ini adalah yang paling populer untuk beberapa alasan. Bagaimanapun, jika Anda ingin mendapatkan keuntungan penuh dari bra wanita, Anda perlu memasang bra dengan benar untuk memastikan bahwa underwire meng-cover payudara dengan benar. Setelah Anda menemukan bra yang cocok, maka bra underwire ini akan membuat payudara Anda to all new levels of support dari bentuk dan tujuan dari bra itu sendiri.

bra underwire

 

BRA wanita yang mengandung kawat tipis di sepanjang bagian bawah dan sisi cangkir bra ini memang sangat pas untuk Anda yang menginginkan bentuk payudara yang bulat dan penuh. Kebanyakan bra underwire dirancang untuk menawarkan pemakainya manfaat tertentu. Jadi apa yang bra kawat ini lakukan sebenarnya? Tujuannya adalah meng-contour secara natural bentuk payudara Anda. Bra kawat dirancang untuk membawa berat badan lebih dekat ke depan, sementara juga sedikit mengangkat mereka ke atas. Mereka melengkungi jaringan bra wanita Anda, yang juga memberikan tumpangan dan bentuk bulat yang diinginkan. Pada akhirnya, bra kawat dirancang untuk memberikan dukungan pada payudara Anda sepenuhnya, tetapi hasil yang Anda terima tergantung pada gaya bra yang Anda kenakan.

Manfaat Bra Kawat

Selain memberikan dukungan tambahan, model bra kawat sering memberikan efek mengangkat yang lebih. Memakai bra kawat adalah pilihan bagi wanita yang ingin memiliki kontrol terhadap payudara mereka agar terlihat lebih menonjol saat mengenakan bra.

 

Misconceptions

Meskipun ada rumor tentang meningkatnya risiko terkena kanker payudara terkait dengan pemakaian bra kawat, tidak ada studi ilmiah yang dilakukan yang menunjukkan hubungan antara kanker dan jenis bra wanita yang dipakai. Sementara itu kemungkinan kawat logam menyebabkan tekanan yang membuat dada terasa tidak nyaman. Hal ini disebabkan oleh bra yang tidak pas dan tidak ada kaitannya dengan risiko kesehatan.

Tidak memakai bra juga tidak ada hubungannya dengan risiko kesehatan; meskipun demikian, banyak wanita terutama yang memiliki payudara besar merasa tidak nyaman apabila tidak memakai bra. Tidak memakai bra tidak akan berpengaruh pada apapun misalnya membuat payudara menjadi kendur, karena payudara secara alami memiliki kecenderungan untuk mengalami pengenduran berdasarkan usia seseorang.

Baca Juga: Tipe Bra Terbaik Untuk Payudara Besar 

 

Considerations 

Beberapa wanita mengalami ketidaknyamanan dari tekanan yang berasal dari dalam bra sehingga membuat mereka tidak tertarik untuk memakai bra kawat. Dalam beberapa kasus, memakai bra tanpa kawat memang terasa nyaman, tapi bagi beberapa wanita bra tanpa kawat ini kurang mendukung. 

 

The Different Levels of Support

Sangat disarankan untuk tiap wanita agar memakai model bra yang dibuat dengan kain berkualitas tinggi, pengerjaan serta perawatan untuk memastikan kenyamanan Anda, dari segi bentuk dan kesehatan. Dalam jenis bra apapun, termasuk push-up bra, band yang membungkus di sekitar tubuh Anda, tali, jahitan, kain dan kawat semua bekerja sama untuk memberikan dukungan dan kenyamanan yang optimal. Namun, kuncinya adalah untuk memakai bra yang benar. Ada beberapa gaya bra yang kurang memberikan dukungan pada pauyudara Anda, seperti demi-cup yang hanya meng-cover setengah dari payudara Anda, atau bra yang menggunakan kain stretchier. Dengan penurunan cakupan atau struktur, Anda juga mungkin merasa payudara Anda kurang di-support dengan baik. Sekali lagi, itu tergantung pada keahlian dan kualitas dari merek bra yang Anda kenakan.

Baca Juga: 8 Fakta Seputar Push-Up Bra

 

Apakah Bra Kawat Lebih Baik?

Hal yang paling penting untuk memakai bra adalah kecocokan, seperti yang disebutkan, kualitas merek. Anda dapat membeli bra yang paling mahal dari yang diproduksi massal, merek generik dan masih tidak memiliki kualitas yang mendukung dari bra termurah dari sebuah perusahaan lingerie bergengsi. Adapun keberadaan bra kawat digunakan untuk mendukung lebih baik dari bra tanpa kawat. Dibandingkan dengan bra tanpa kawat, bra kawat ini tidak hanya menambah dukungan, tapi juga dianggap sebagai push-up bra karena memberikan bentuk terbaik yang tidak dimiliki oleh bra jenis lainnya.

 

Nah itu dia ulasan mengenai bra kawat wanita. Jadi, mulai sekarang Anda sudah tahu kan bahwa ternyata bra dengan kawat ini memiliki banyak manfaat? Semoga artikel ini bermanfaat, Ladies. 

 



Sebelumnya: Ini Dia Cara Membuat Seks dengan Kondom Lebih Nikmat Selanjutnya: Ini Dia Manfaat Pakai Korset Pelangsing untuk Tubuh Anda


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_bra, Beli Bra, Beli kategori_wanita, Beli pakaian dalam, Beli Pakaian Dalam Wanita, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com