Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Instant delivery 3 JAM sampai! Pesan sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Tipe Bra Terbaik untuk Payudara Besar

Ukuran payudara setiap wanita memang berbeda-beda, untuk itulah penggunaan ukuran bra pun juga berbeda-beda. Jika sembarangan memakai bra, maka hal ini akan membuat payudara tidak tertopang dengan tepat. Selain tidak nyaman, hal tersebut akan mengakibatkan gangguan pada bagian tulang belakang serta memicu payudara Anda menjadi kendur. 

Tipe Bra Terbaik untuk Payudara Besar

MEMILIKI payudara besar bagi sebagian besar wanita menjadi sebuah kebanggan tersediri. namun di balik itu semua, kebanyakan wanita dengan payudara besar mengalami kesulitan dalam menemukan bra yang tepat. Tapi jangan khawatir, berikut beberapa tipe bra terbaik bagi Anda yang memiliki payudara besar.

Full-Coverage Bras

Kabar baik bagi Anda yang memiliki ukuran bra besar adalah bahwa banyak sekali merek-merek yang berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menciptakan model bra untuk ukuran D-plus  yang benar-benar menopang payudara. Salah satu tipe model bra yang bisa dipilih untuk Anda yang memiliki payudara besar adalah full-coverage bras. Model bra jenis ini dapat menutup seluruh bagian payudara dan memiliki penyangga yang sempurna.

Baca Juga: 3 Cara Super Mudah Merawat Kesehatan Payudara 

Strapless Bras

Adalah sebuah kesalahpahaman bahwa wanita yang memiliki payudara besar tidak bisa memakai bra jenis strapless atau merasa tidak ditopang sepenuhnya tanpa adanya tali. Padahal banyak sekali brand-brand yang mengeluarkan bra dengan model strapless yang sangat cocok untuk Anda yang memiliki ukuran bra besar. Bra ini terbuat dari kain yang longgar, tipis, elastis dan mampu membuat payudara besar Anda bernapas. Selain itu, biasanya terdapat busa yang tipis di inner cup yang membuat Anda merasa nyaman selama memakainya. Strapless bra mungkin terasa menakutkan bagi Anda yang memiliki payudara besar, tapi perlu diketahui bahwa bra jenis ini adalah pilihan yang tepat.

Dapatkan Polaluna Butterfly Invisible Bra dengan harga Rp 78.000,- Beli di sini

Fashion-Girls Bras

Para wanita yang memiiliki payudara besar sebenarnya memiliki pilihan bra yang cukup banyak dan tidak membosankan. Meskipun full-coverage dan strapless bra adalah jenis bra yang disarankan, namun bukan berarti Anda tidak bisa tampil modis dengan bra yang dikenakan. Anda bisa memilih bra dengan renda atau seksi untuk memperindah tampilan payudara Anda. Akan tetapi, tetap pastikan bahwa bra yang Anda pilih benar-benar mampu menopang payudara dan membuat Anda merasa nyaman.

Wireless Bra

Wireless bra bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa Anda kenakan untuk menopang payudara besar Anda. Model bra jenis ini memang besar dan Anda mungkin tidak mendapatkan bentuk yang sama, namun cup yang dimiliki jenis bra ini cukup besar. Banyak perempuan mengatakan bahwa mereka tidak menyukai underwire yang tidak sesuai dengan ukuran yang sebenarnya. Sangat penting bagi seorang wanita untuk memiliki bra yang sesuai dengan ukuran payudara mereka. Wireless bra ini bisa menjadi alternatif bagi Anda untuk bersantai atau saat tidur.

Baca Juga: Pilihlah Bra yang Tepat Untuk Kenyamanan Payudara Anda

Nah itu dia tipe-tipe bra yang bisa Anda pilih untuk payudara besar. Jadi mulai sekarang Anda harus benar-benar selektif dalam memilih ukuran dan model bra Anda ya. Jangan sesekali asal-asalan dalam memilih bra atau malah memilih model bra yang lebih kecil dari ukuran payudara Anda karena hal ini akan mengakibatkan lecet pada payudara Anda nantinya. Selamat mencoba, Ladies!  

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi