Kapan Waktu yang Tepat Untuk Memakai Lingerie Seksi?

Ada banyak model lingerie seksi, seperti g-string, babydoll, atau garter belt. Selain itu, apa saja jenisnya? Dan kapan waktu paling tepat untuk memakainya?

Kapan Waktu yang Tepat Untuk Memakai Lingerie Seksi?

MODEL lingerie yang bermacam-macam dibuat bukan tanpa alasan. Masing-masing lingerie seksi memiliki kelebihan, karakter, serta maksud yang berbeda. Misalnya saja, lingerie seksi dengan model babydoll dibuat untuk menciptakan kesan feminin pada wanita.

Sementara, model lingerie dengan bahan PVC atau PU yang melekat rapat di kulit dibuat untuk menciptakan karakter gahar dan mendominasi. Nah, untuk memaksimalkan fungsinya, sesuaikan model lingerie seksi dengan waktu yang tepat. Kapan, ya? Psst, ini dia bocorannya!  

Teddy

Teddy adalah salah satu model lingerie transparan dengan jumlah bahan yang minim. Berbentuk layaknya baju renang, model lingerie satu ini akan banyak mempertontonkan bagian tubuh Anda.

Victoria Secret Indonesia adalah salah satu produsen yang memiliki banyak lingerie dengan tipe teddy. Jika Anda ingin menciptakan kesan nakal dan murahan sambil berbicara kotor dengan pasangan, pakailah lingerie satu ini. 

Split-Crotch Panties

Anda dan pasangan suka tantangan? Cobalah bermasturbasi di tempat umum. Bioskop mungkin? Nah, supaya akses menuju miss v kian mudah, pakailah split-crotch panties yang berlubang tepat di area bibir vagina.

Baca juga: Tips Memilih Lingerie Seksi yang Akan Bangkitkan Gairah Si Dia

jual lingerie terlengkap hanya di AsmaraKu

Garter Belt dan Stocking

Apakah Anda dan pasangan akan pergi ke sebuah pesta malam ini? Sisipkanlah sebuah kejutan di balik maxi dress Anda. Yap, apalagi kalau bukan sepasang stocking dan garter belt.

Di tengah pesta, sibakkanlah sedikit gaun Anda agar si dia dapat melihat stocking seksi yang Anda kenakan. Merasa “gerah” di tengah pesta? Dijamin Si Dia akan langsung mengajak Anda pulang.

White Cotton Panties

Bila g-string yang berbahan sangat minim menimbulkan kesan seksi, itu sudah pasti. Namun, adakah model celana dalam wanita yang tidak minim bahan tapi tetap terlihat seksi? Ada! High-waisted white cotton panties jawabannya.

Mix this one with nothing on top. Sebagai gantinya, tutupi payudara Anda dengan geraian rambut yang sudah dibuat ikal di ujungnya. Siapa yang tidak tertarik? Pasti bukan Si Dia. 

Lingerie Berwarna Merah

Red means hot dan warna satu ini akan membuat pria menggila. Gunakan lingerie seksi model apapun dengan warna ini untuk membuat si dia turn on. Anda dapat mengenakan lingerie babydoll merah berenda untuk menciptakan kesan feminin yang nakal di lain sisi. 

jual lingerie seksi lengkap hanya di AsmaraKu

Rompers

Rompers sangat tepat digunakan pada pagi hari di waktu libur. Model rompers yang loose dan kasual sangat menyenangkan untuk dipakai sambil bercanda dan bersantai dengan si dia. Gunakan g-string di balik rompers sebagai nilai tambah ketika akhirnya Si Dia melepas rompers dari tubuh Anda. 

Sporty Underwear

Model celana dalam wanita ala Calvin Klein yang klasik mencuat lagi akhir-akhir ini. Bagaimana tidak? Meski berpotongan sederhana, sepasang bra dan celana dalam sporty terbukti mampu menciptakan kesan hot di balik gadis tomboi. Pakailah set ini di balik kemeja atau kaos yang kebesaran. Dekati dia saat ia sedang asyik menonton pertandingan tim kesayangan. Curi perhatiannya dari televisi! You can do it, babe!

Lingerie Transparan nan Tipis

Lingerie transparan won’t ever fail you. Gunakan lingerie tipis berbahan transparan ala Victoria Secret Indonesia dengan sedikit percikan air untuk menimbulkan kesan basah. Bagian tubuh yang terlihat samar di balik kain basah pasti akan sangat menggoda. Kenakan lingerie satu ini saat Anda berencana melakukan shower sex.

Baca juga: Tips Bercinta yang Aman di Kamar Mandi

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait