Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Tips Memilih Lingerie Seksi yang Akan Bangkitkan Gairah Si Dia

Oleh: AsmaraKu Editorial | 4 menit membaca


Tidak bisa ditampik bahwa lingerie seksi merupakan trik yang ampuh untuk membuat si Dia berpaling dari dunianya dan menancapkan perhatiannya kepada Anda, terlebih model lingerie saat ini yang semakin nakal menambah keampuhannya. Mulai dari lingerie transparan, g string, sampai model bra yang menonjolkan sensualitas tersedia di pasaran, tetapi apakah kesemuanya cocok dengan anda?

Tips Memilih Lingerie Seksi yang Akan Bangkitkan Gairah Si Dia

PAKAIAN telah banyak bertransformasi dari jaman ke jaman, dari yang awalnya berfungsi untuk menutupi tubuh dan melindunginya dari bahaya dari luar kini menjadi sebuah media menonjolkan kelebihan tubuh dan menutupi kekurangan tubuh. Sebegitu pentingnya pakaian hingga bagi sebagian orang setiap pakaian memiliki waktunya masing-masing, ada pakaian rumah, pakaian kerja, dan pakaian yang dipakai ketika hendak tidur seperti piyama.

Seakan tidak dapat dihentikan, transformasi pakaian berhasil menapaki tahapan yang lebih tinggi lagi, yakni pakaian dalam wanita yang dibuat khusus untuk meningkatkan gairah pasangan. Jenis model celana dalam wanita ini disebut lingerie, bisa dibilang kehadiran lingerie seksi seakan menambah warna tersendiri bagi kehidupan seks banyak pasangan.

Seiring dengan munculnya berbagai variasi model lingerie tentunya membuat Anda harus lebih selektif dalam memilih lingerie seksi yang tepat untuk anda dapat bangkitkan gairah si Dia, apakah Anda lebih cocok mengenakan lingerie transparan atau g string? Tentunya banyak faktor yang harus digali untuk menjawab pertanyaan tersebut. Untuk memudahkan Anda memiliki pakaian dalam wanita agar nampak seperti model Victoria Secret Indonesia, inilah tips memilih lingerie seksi yang dapat bangkitkan gairah si Dia.

 

jual lingerie seksi lengkap hanya di AsmaraKuPilihlah Warna Lingerie Seksi Sederhana

Biasanya, model lingerie warna hitam dan putih dengan garis warna yang mengakurasi bentuk dan lekukan tubuh membuat Anda terlihat seksi, elegan, dan memberikan mood baik untuk si Dia. Sedangkan warna g string terang atau sewarna kulit tidak menimbulkan efek tersebut.

Di sisi lain, si Dia akan dengan mudah melihat setiap lekuk tubuh anda dari lingerie transparan. Jika sudah begitu, jangan sampai sesuatu mengalihkan tatapan si Dia dari tubuh Anda dengan warna-warna terang. Jika Anda masih ragu-ragu dalam memilih warna model bra dan g string, pilihlah warna dasar hitam dan Anda akan terlihat begitu menggoda di depan si Dia.


Pastikan Model Lingerie Sesuai Dengan Ukuran Tubuh Anda

Pada suatu hari Anda melihat pakaian dalam wanita yang sangat Anda sukai terpajang di display toko di sebuah mall, dan Anda ingin langsung membelinya namun sayang pakaian dalam wanita itu terlalu sempit untuk tubuh Anda maka lupakan saja. Hal yang terpenting adalah Anda merasa luar biasa dengan lingerie yang anda kenakan, tetapi itu sangat tidak mungkin karena Anda merasa kesulitan memakainya.

Sama seperti tren fashion yang tidak diciptakan untuk semua orang, model bra dan g string pun tidak selamanya cocok dengan bentuk tubuh Anda. Jika Anda merasa tidak nyaman memakainya, maka begitu juga si Dia ketika melihat Anda memakainya.

 

jual lingerie seksi lengkap dan murah

Jangan Gunakan Lingerie Yang Sulit Dilepas

Kesulitan dalam membuka lingerie yang Anda kenakan menjadi salah satu pembunuh mood si dia, bahkan lebih cepat daripada ketika Anda bertanya cara melepaskannya. Juga, jangan pernah sekali-kali berpikir bahwa si Dia paham cara membuka lingerie yang anda kenakan karenya kenyataannya si Dia sama bingungnya dengan Anda. Jika Anda tidak ingin mimpi buruk ini terjadi kepada Anda, maka pilihlah model lingerie yang sederhana.

Baca juga: Kesalahan dalam Memakai Pakaian Dalam Wanita


Jangan Lupakan Aksesoris

Apakah Anda tahu apa yang lebih membuat pria bergairah lebih dari seorang wanita mengenakan lingerie? Jawabannya adalah seorang wanita mengenakan lingerie dengan sepasang sepatu hak tinggi menawan dan kalung melingkar di lehernya yang tidak terlepas ketika seluruh pakaian luarnya tanggal. Nantinya si Dia akan semakin penasaran melihat apa yang Anda kenakan di balik pakaian sehari-hari dan pilihan aksesoris anda.

 

Ketahui Bagaimana Menonjolkan Bentuk Tubuh

Kenakanlah lingerie yang tidak hanya membuat anda terlihat cantik, seksi, dan percaya diri tapi juga benar-benar merasa cantik, seksi, dan percaya diri. Pelajarannya adalah jangan kenakan lingerie yang tidak menonjolkan diri Anda.

Ingatlah, pria cenderung melihat hal-hal secara visual, pada akhirnya semua akan bermuara pada dua hal; Anda memakai lingerie yang membuat Anda terlihat cantik, atau yang si Dia inginkan Anda pakai. Sejatinya, si Dia hanya menginginkan dua hal yaitu Anda terlihat seksi, dan bergairah ketika Anda merasa seperti itu.

Baca juga: Ohlala, Pilih Lingerie Seksi untuk Si Curvy!



Sebelumnya: Oral Seks Dengan Kondom? Why Not?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_lingerie, Beli bra, Beli celana dalam wanita, Beli g string, Beli kategori_wanita, Beli lingerie, Beli lingerie seksi, Beli pakaian dalam wanita, Beli sexy lingerie, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com