Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PASUTRI

Tips Bercinta yang Aman di Kamar Mandi

Oleh: Roselinda Lewellyn Njoto | 3 menit membaca


Banyak yang menganggap bahwa bercinta di dalam air lebih hot, menggairahkan, dan sangat menantang. Namun, sayangnya Anda tidak bisa bercinta di sembarang tempat yang berair, seperti di kolam renang, sungai, atau laut. Karena berhubungan intim di dalam air dapat menyebabkan beberapa hal yang sangat tidak menguntungkan. Akan tetapi, Anda tetap bisa bercinta dengan bantuan elemen air saat mandi bersama pasangan. Ingin tahu caranya? Yuk, cari tahu di sini!

Tips Bercinta yang Aman di Kamar Mandi

Sebelum membahas mengenai shower sex atau bercinta saat mandi bersama pasangan, mari kita cari tahu terlebih dahulu mengenai bahaya yang mengintai saat kita berhubungan intim di air yang tidak bersih dan steril. Berikut ini adalah dampak dari bersenggama di dalam air, seperti kolam renang, danau, sungai, laut, dan tempat umum yang berair:

Mudah terinfeksi bakteri

jual produk pasutri lengkap dan murah

Kita tidak pernah tahu ada bakteri tak kasat mata yang terkandung di dalam air tempat Anda dan pasangan melakukan penetrasi. Air laut, kolam renang, danau, sungai dan tempat umum yang berair lainnya sarat akan bakteri yang tidak terlihat oleh mata telanjang. Bahkan, di kolam renang atau jacuzzi biasanya mengandung klorin yang dapat menyebabkan infeksi jamur, infeksi saluran kemih, dan infeksi bakteri yang lebih buruk lainnya.

Itu akan terasa sangat menyakitkan 

Tahukah Anda bahwa tidak semua air menyediakan lubrikasi alami? Misalnya saja air laut yang justru akan menghilangkan pelumas alami di organ intim wanita. Akibatnya, baik Anda dan pasangan akan merasakan sakit, perih, kering, dan iritasi akibat gesekan antara dua organ intim yang tidak terlubrikasi dengan baik.

Ancaman penyakit menular seksual

Bila Anda berpikir bahwa penyebab penyakit menular seksual hanya dari berhubungan intim dengan berganti-ganti pasangan, Anda salah. Penyakit menular seksual tetap bisa menular saat Anda bercinta di dalam air meskipun sudah menggunakan kondom. Hilangnya pelumas alami di organ intim wanita akan menyebabkan gesekan keras pada kondom sehingga alat kontrasepsi tersebut robek. Akibatnya, penyakit menular seksual yang mungkin dibawa oleh salah satu pihak akan menginfeksi pihak lain yang bersenggama dengannya.

 

Namun, tidak semua aktivitas bercinta di dalam air itu tidak aman. Anda bisa melakukan hubungan seks dengan pasangan di dalam kamar mandi. Diawali dengan mandi bersama pasangan, maka Anda dan dia akan terbawa suasana untuk melakukan yang lebih lanjut. Berikut ini adalah tips shower sex atau kegiatan bersenggama di dalam kamar mandi yang aman:

Bercinta di bawah pancuran

Salah satu alternatif bercinta dengan bantuan elemen air adalah melakukannya di bawah pancuran shower. Kami lebih menyarankan Anda untuk bercinta di bawah pancuran karena Anda dan pasangan bisa menerapkan lebih banyak posisi dibandingkan melakukannya di dalam bathtub.

Air adalah pelumas, tapi tak ada salahnya menggunakan pelumas tambahan

jual kebutuhan pasutri murah dan lengkap

Memang benar air merupakan pelumas alami, tapi tak ada salahnya jika Anda turut menggunakan produk pelumas tambahan untuk membuat aktivitas bercinta jadi semakin menggairahkan. Keberadaan pelumas tambahan ini bisa membuat Anda dan pasangan bercinta tanpa rasa sakit.

Pastikan mendapat ruang gerak yang cukup

Kamar mandi yang luas atau sempit tetap bisa dipakai untuk berhubungan intim. Namun, itu tergantung pada posisi yang Anda gunakan. Pastikan Anda memakai posisi yang aman saat bercinta. Jangan lupa untuk memastikan bahwa lantai kamar mandi Anda tidak licin demi mengutamakan keselamatan Anda maupun pasangan.

 



Sebelumnya: Bingung Memilih Ukuran Kondom? Ini Dia Tipsnya


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli andalan, Beli astroglide, Beli a_pasutri, Beli dasoni, Beli dr boyke wish, Beli durex, Beli esp, Beli fiesta, Beli kategori_pasutri, Beli kondom, Beli kondom bertekstur, Beli kondom getar, Beli kondom tebal, Beli kondom tipis, Beli lubricant, Beli meoong, Beli okamoto, Beli pasutri, Beli playsafe, Beli sagami, Beli simplex, Beli sutra, Beli trojan, Beli unidus, Beli vigel, Beli vivo

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com