Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Instant delivery 3 JAM sampai! Pesan sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Joy Box Kuat Puasa: Puasa Lancar, Badan Tetap Sehat

Bulan ramadan telah tiba, di bulan ini umat muslim melakukan ibadah puasa. Agar puasa tetap lancar dan khusuk, berikut ini adalah tips puasa dengan Joy Box Kuat Puasa.

Joy Box Kuat Puasa: Puasa Lancar, Badan Tetap Sehat

PUASA merupakan ibadah yang dilaksanakan oleh umat muslim di seluruh dunia selama satu bulan penuh. Puasa menahan haus dan lapar dari pagi sampai sore hari sembari beraktivitas mungkin akan sedikit menurunkan stamina.

Menjaga stamina selama bulan puasa tentu bisa dilakukan agar ibadah puasa dan aktivitas sehari-hari berjalan lancar.

Cara puasa tidak lemas bisa dilakukan dengan makan makanan bergizi ketika sahur dan menambahkan suplemen  dan vitamin untuk menjaga kebugaran tubuh. Nah, berikut adalah tips puasa bersama dengan Joy Box Kuat Puasa.

Mengatasi bau mulut selama bulan puasa bisa dilakukan dengan selalu menyikat gigi setelah sahur. Setelah menyikat gigi, Anda bisa menggunakan obat kumur Total Care Anti Bacterial Mouthwash Complete Solution Cool Mint - produk obat kumur yang dirancang khusus untuk perawatan gigi dan mulut.

Terbuat dari bahan-bahan herbal alami dan mengandung flouride yang mampu mengurangi pertumbuhan bakteri dan plak untuk mencegah gigi berlubang, menjaga kesehatan gusi, dan mengembalikan mineral yang hilang pada gigi.

Obat kumur ini dapat digunakan dengan aman pada gigi karena tidak mengandung alkohol.

Bagi Anda yang malas menggunakan obat kumur, jangan khawatir karena obat kumur ini tidak menimbulkan rasa terbakar di mulut dan kehalalannya terjamin karena sudah terdaftar di MUI.

Sebagai tambahan mengatasi bau mulut selama bulan puasa, Anda bisa menggunakan Frezza Mouthspray, selain bermanfaat mencegah bau mulut, Frezza juga memiliki manfaat lain di antaranya dapat juga mencegah pembentukan gigi berlubang, yang menyebabkan masalah bau mulut.

Gunakan Frezza sesaat sebelum waktu imsak, semprotkan satu-dua kali ke dalam rongga mulut, untuk hasil yang memuaskan dianjurkan untuk tidak makan dan minum selama 30 menit setelah penggunaan. Frezza sangat cocok digunakan ketika hendak berpuasa.

Cara puasa tidak lemas bisa diantisipasi dengan menambahkan suplemen dan vitamin setelah makan sahur.

Anda bisa memilih Hemaviton Action yang berkhasiat menjaga stamina dan kesehatan tubuh, meningkatkan semangat saat bekerja, dan membantu menambah daya tahan tubuh.

Tetap semangat menjalani aktivitas sehari-hari selama bulan puasa dengan meminum satu kapsul Hemaviton Action setelah makan sahur.

Baca juga : Atasi "Sindrom Malas" Kala Puasa Ramadhan

Pilihan suplemen lain yang bisa dicoba untuk menjaga stamina tubuh adalah Hemaviton Stamina Plus. Hemaviton Stamina Plus membantu menjaga stamina dan kesehatan tubuh, meningkatkan sirkulasi darah agar tidak letih dan membantu menambah daya tahan tubuh.

Hemaviton aman dikonsumsi karena terbuat dari bahan herbal alami, minum satu kapsul Hemaviton setelah makan sahur agar ibadah puasa Anda lancar.

Ketika puasa, tubuh biasanya kekurangan cairan, terlebih jika berada di ruangan ber-AC. Kulit bisa menjadi kering dan kusam, untuk mencegah kekeringan dan kusamnya kulit Anda juga membutuhkan nutrisi bagi kulit Anda.

Vaseline Hand & Body Lotion Intensive Care Advance Strength membantu memperbaiki kulit yang sangat kering, kasar, dan bersisik. Mengandung faktor pelembab kulit lebih banyak untuk melembabkan dan memperbaiki kulit kering.

Hasilnya adalah formula yang cepat meresap tanpa rasa lengket untuk memberikan kelembaban ekstra pada kulit.

Lotion ini melembabkan dengan cepat untuk membantu memperbaiki kulit kering dari dalam. Vaseline Hand & Body Lotion Intensive Care Advance Strength juga cocok untuk kulit sensitif.

Baca juga : Atur Asupan Air Agar Kulit Tetap Cantik Selama Puasa Ramadan

Mengembalikan vitamin setelah seharian berpuasa tentunya sangat disarankan untuk memilih menu berbuka dengan makanan sehat.

Jika Anda tidak sempat menyiapkan makanan sehat, Anda bisa mengganti vitamin yang Anda butuhkan dengan Hemaviton C 1000 Plus Collagen atau Hemaviton C 1000.

Hemaviton C 1000 Plus Collagen mengandung 1000mg vitamin c dan 1000mg kolagen yang berasal dari fish collagen. Tidak hanya menjaga daya tahan tubuh tetapi juga menjaga kesehatan kulit.

Bagi wanita yang sibuk dan tidak sempat menambahkan vitamin dari makanan sehat, Hemaviton C 1000 Plus Collagen dapat memnuhi kebutuhan vitamin C harian dan kolagen yang Anda butuhkan. Minum 1 botol Hemaviton C 1000 Plus Collagen setelah berbuka puasa.

Baca juga : Penting! Tips Sehat Buka Puasa di Bulan Ramadhan

Selain itu, Anda juga dapat memilih Hemaviton C 1000, minuman yang terbuat dari buah lemon segar yang mengandung vitamin C tinggi. Memberikan kesehatan pada kulit untuk terlihat segar dari luar.

Berperan sebagai antioksidan untuk meredam radikal bebas yang berada di dalam tubuh. Diproses dengan menggunakan teknologi modern yang diawasi ketat oleh para ahli yang kompeten demi menghasilkan produk yang berkualitas dan bermanfaat.

Produk vitamin C berupa minuman kesehatan segar rasa lemon. Produk vitamin C ini akan memberikan kesegaran pada hari-hari yang Anda jalani berkat kebaikan vitamin C, E, B3, B6, B12 dalam kandungan minuman segar yang dikemas dalam botol kaca ini.

Jangan biarkan puasa menjadi hambatan untuk menjalani aktivits sehari-hari. Justru dengan puasa, Anda bisa lebih mendapatkan pahala karena menjalaninya dengan ikhlas dan penuh stamina karena sudah dipersiapkan oleh Joy Box Kuat Puasa yang bisa Anda dapatkan di AsmaraKu.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi