Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

World AIDS Day! Beli kondom, 3 Jam Delivery langsung sampai! Pesan Sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Ini yang Perlu Anda Ketahui Tentang Garter belt

Apakah Anda berencana untuk membeli sexy lingerie agar pasangan lebih bergairah untuk malam pertama? Berarti garter belt harus menjadi daftar belanja Anda kali ini!

Ini yang Perlu Anda Ketahui tentang Garter Belt

SEBUAH garter belt atau dikenal juga sebagai sabuk suspender adalah pakaian wanita yang terdiri dari sepotong kain elastis yang dipakai di sekitar pinggang, dimana titik garter dan talinya berfungsi untuk menahan stoking.

Dahulu menurut sejarahnya, garter sering dikenakan oleh para pengantin baru. Merupakan sebuah kehormatan bagi mempelai pria untuk melepas garter dan melemparkannya pada para tamu laki-laki yang hadir. Secara historis, tradisi ini juga berkaitan dengan keyakinan bahwa mengambil pakaian pengantin wanita akan membawa keberuntungan. Hal itu akhirnya membuat kepercayaan dimana jika seorang tamu laki-laki belum menikah berhasil menangkap garter, niscaya ia akan menjadi orang berikutnya yang menuju altar.

Setiap wanita sadar betul bahwa sexy lingerie adalah bagian penting dari gaya berpakaian. Begitu pula dengan garter belt dan stoking yang juga dapat membuat Anda terlihat modis dan seksi. Tidak hanya nyaman, tetapi memakai sexy lingerie juga dapat menambah daya tarik seksual dan keindahan seorang wanita. Karena setiap wanita tentu ingin terlihat menarik dan indah, maka garter belt ini adalah pilihan utama yang bisa memberikan aura sensual.

Baca juga: 10 Jenis Lingerie yang Harus Anda Miliki

Saat ini, kebanyakan wanita biasanya hanya memakai pantyhose, celana ketat, atau sepasang stoking elastis yang menutupi bagian bawah tubuh mereka hingga mata kaki, tanpa memedulikan garter belt sebagai bagian dari pakaian dan aksesoris lingerie sehari-hari. Hal tersebut lantaran beberapa dari mereka menganggap bahwa pengunaan garter belt terlalu rumit. Meskipun demikian, department store maupun toko-toko khusus tetap jual lingerie jenis ini.

Bagi sebagian kalangan garter belt sendiri dianggap sebagai pakaian dalam wanita yang menjadi cerminan abadi dari segala fantasi erotis yang ada. Selain karena harga lingerie ini cukup terjangkau, unsur daya tarik seksual juga menjadi motivasi utama seseorang untuk menggunakan garter belt.  

Garter belt saat ini tersedia dalam berbagai warna dan bahan, dan salah satu yang paling populer adalah dari bahan satin dengan warna merah atau hitam. Model yang tersedia untuk garter belt pun mencapai puluhan.

Dapatkan Eve Lola Garter - Pink dengan harga Rp 47.000,- Beli di sini

Kebanyakan garter belt yang dibuat saat ini berasal dari campuran nilon dan spandex. Sebuah garter belt biasanya memiliki dua atau tiga garter yang melekat pada tiap sisinya. Tali tersebut juga dapat Anda atur sendiri peregangannya, sehingga dapat memposisikan kenyamanannya sesuai keinginan. Biasanya panjang sebuah garter belt berkisar paling sedikit 5 sampai 8 sentimeter.

Berbicara tentang garter belt, jika Anda memakai stoking sebagai bagian dari pakaian sehari-hari, tentu cara terbaik untuk terlihat rapi adalah memakainya dengan gaun atau rok yang jatuh di atas lutut. Serta pastikan rok atau pakaian yang Anda kenakan cukup panjang untuk menutupi bagian paha apabila sedang duduk.

Namun, lain hal jika Anda berniat memakai stoking dengan tujuan untuk menonjolkan keindahan tubuh. Anda tentu boleh lebih kreatif dan berani dalam memakainya! Untuk pakaian seksi, Anda bisa memadukan dengan rok atau bawahan yang lebih pendek daripada pakaian yang biasanya anda kenakan sehari-hari. Ini benar-benar akan menarik perhatian dengan memfokuskan pada bentuk kaki Anda yang panjang. Namun agar pakaian seksi Anda semakin memikat pasangan, maka perlu cara yang benar dalam memakai stoking dengan garter belt seperti berikut:

  1. Pertama-tama, cobalah untuk memadupadankan garter dan stoking agar cocok dengan gaya pakaian anda.
  2. Pilih pakaian dalam wanita dan garter dengan warna yang senada. Mungkin sedikit sulit, tapi cobalah membuat padu padan dengan tone warna yang sedekat mungkin.
  3. Lalu, untuk memasang sabuk garter. Anda dapat mengenakan di pinggang namun beberapa model juga dapat dipakai di pinggul. Selanjutnya, tarik tali garter belt sesuai kenyamanan, agar pas dengan bentuk lekukan pinggang, tetapi jangan pula mengikatnya terlalu ketat.
  4. Selaraskan tali agar tali penyambung 5 sentimeter lebih pendek daripada tali belakang dan 2,5 sentimeter lebih pendek daripada tali di bagian sisi. Ini bertujuan agar stoking dapat tertarik sedikit ketika Anda berdiri, namun tidak akan mengganggu ataupun keluar dari bawah rok ketika duduk.
  5. Pastikan pengait garter terhubung dengan bagian tebal stoking. Untuk mengaitkannya pada bagian depan stoking mungkin terlihat mudah, namun untuk menghubungkannya dengan bagian belakang, butuh konsentrasi dan posisi khusus, karena posisinya agak sedikit melebar pada bagian lingkar paha.
  6. Untuk mempermudah pemasangan garter pada bagian belakang stoking, Anda dapat duduk di pinggiran kasur atau kursi. Posisi duduk akan membuat tangan Anda lebih mudah menjangkau posisi belakang stoking.
  7. Setelah semua tali garter belt terpasang, langkah terakhir ialah menyesuaikan panjang mereka dan mengencangkannya, dengan cara mengangkat kaki Anda untuk memastikan bahwa garter belt sudah terpasang dengan baik dan tidak akan lepas.

Sedikit tips, carilah stoking berbahan sutra, satin, atau katun dengan warna yang sepadan dengan warna kulit. Mereka akan memberikan kepercayaan diri dan menarik perhatian pasangan untuk Anda.

Bagaimana? Mudah, bukan? Kini Anda tidak perlu ragu memakai garter belt dan biarkan aura seksi lebih terpancar!

Baca juga: Tips Memilih Lingerie Babydoll

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi