Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Instant delivery 3 JAM sampai! Pesan sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

10 Jenis Lingerie yang Harus Anda Miliki

Saat mendengar kata ‘lingerie’ apa yang biasanya terlintas di pikiran Anda? Kebanyakan orang berpikir kalau lingerie hanyalah sebatas baju tidur seksi saja. Kenyataannya, lingerie memiliki banya jenis dan berikut adalah 10 jenis lingerie lingerie yang harus Anda miliki.

10 Jenis Lingerie yang Harus Anda Miliki

DARI sekian banyak jenis lingerie yang ada di pasaran, 10 jenis lingerie ini haruslah menjadi fashion item yang Anda miliki.

Bukan hanya karena modelnya yang seksi dan menggoda, jenis lingerie berikut adalah yang paling praktis, menggoda, fleksibel, dan dapat dikenakan di segala situasi.

BRA

1. T-shirt Bra

T-shirt bra atau seamless bra adalah salah satu jenis bra terbaik yang dapat membuat seorang wanita merasa nyaman.

T-shirt bra terbuat dari busa yang sangat lembut sehingga tidak nampak ketika Anda memakai t-shirt ketat dan lebih nyaman karena menyangga payudara dengan lebih baik.

2. Convertible Bra

Tipe bra ini dilengkapi tali penyangga yang dapat dilepas-pasang, dengan setelan yang sesuai dengan selera dan kenyamanan pemakainya. Dengan begitu, Anda dapat menyesuaikannya untuk mengakomodasi gaya apa pun yang dibutuhkan.

Jika mengenakan atasan model halter top, atau pakaian dengan bahu terbuka, Anda bisa melepas tali penyangga.

Anda tak perlu merasa khawatir karena bra jenis ini tetap menyangga payudara dengan baik walau tanpa tali penyangga.

Baca juga: 4 Cara untuk Memakai Strapless Bra

3. Push-Up Bra

Bra ini memiliki struktur khusus yang memungkinkan payudara Anda menjadi lebih terangkat dan saling berdekatan sehingga belahan payudara terlihat lebih indah. Bra ini juga memiliki padding busa karet atau gel silikon di dalamnya.

Push-up bra sangat cocok digunakan untuk wanita dengan payudara yang kecil karena bra ini dapat membuat payudara terlihat lebih penuh dan berisi.

10 Jenis Lingerie yang Harus Anda Miliki

Dapatkan Raquel Lingerie Keisha Bra dengan harga sekitar Rp 403.100; Beli di sini.

4. U-Plunge Bra

U-plunge bra juga dikenal dengan sebutan angel wing bra. Dengan potongan yang rendah di bagian dada, bra jenis ini dirancang untuk dikenakan sebagai dalaman low cut plunge dress atau pakaian yang memiliki potongan rendah di bagian dada.

CELANA DALAM

5. Seamless Underwear

Seamless merupakan jenis pakaian dalam wanita yang tidak menggunakan jahitan untuk merekatkan bahan. Celana dalam jenis ini dibuat dengan menggunakan teknologi perekat yang disebut fusing.

Bentuknya yang mulus tanpa jahitan tentu akan membuat Anda menjadi lebih percaya diri ketika mengenakan celana atau busana lain yang ketat.

6. Thong

Thong adalah salah satu jenis celana dalam wanita dengan bagian pinggang yang lebih lebar daripada g-strings. Thong cocok digunakan sebagai dalaman pakaian jenis apa pun.

Namun, akan nampak lebih sempurna bila Anda mengenakannya sebagai dalaman gaun atau celana panjang yang ketat karena tidak akan menampakkan garis celana di bokong.

Bahan celana dalam wanita jenis ini pun tidak hanya nyaman dan membuat bokong terlihat indah namun desainnya pun sederhana, feminin, dan elegan.

Baca juga: Aturan Pakai Celana Dalam Thong/G-String untuk Wanita

7. Cotton Bikini

Istilah bikini mungkin agak membingungkan karena mungkin Anda mengira itu adalah sejenis pakaian renang two-pieces. Padahal, bikini adalah nama jenis celana dalam perpaduan antara thong dan brief.

Celana dalam jenis ini adalah sangat sempurna untuk bantalan bokong Anda karena memiliki bahan yang sangat lembut dan nyaman.

Cotton bikin sangat cocok dipakai jika Anda memakai skinny jeans atau rok denim. Celana ini cukup lebar untuk menutup bagian belakang dan depan sehingga akan lebih nyaman terasa tanpa terlalu ketat di pinggang.

8. High Waisted Underwear

Celana berpinggang ramping tinggi atau high waisted underwear adalah celana yang dirancang khusus untuk menutupi lemak di bagian perut sehingga Anda terlihat lebih langsing.

Umumnya celana ini terbuat dari nilon, serat, atau spandex yang nyaman untuk dipakai seharian.

Sayangnya, meski celana ini banyak disukai oleh para wanita, tidak banyak perusahaan yang mendesain pakaian dalam wanita ini sehingga masih sulit untuk ditemukan di beberapa toko.

9. Shapewear

Tak sekedar membentuk tubuh menjadi lebih indah namun pakaian dalam wanita jenis ini juga lebih nyaman.

Tak seperti generasi pendahulunya yang menyulitkan Anda untuk bernapas seperti korset, justru shapewear tampil lebih modis dan nyaman saat dipakai beraktivitas.

Hal ini karena shapewear telah dirancang sedemikian rupa untuk membantu membentuk lekuk tubuh lebih jelas tanpa menghambat kelancaran peredaran darah.

10 Jenis Lingerie yang Harus Anda Miliki

Dapatkan V-Shape Bodysuit Set dengan harga sekitar Rp 1.328.000; Beli di sini.

10. Hosiery

Hosiery adalah sebutan untuk pakaian khusus untuk membalut kaki. Di Indonesia, hosiery banyak dikenal sebagai stoking yang didefinisikan sebagai kaus kaki yang tipis dan panjang.

Ada beberapa pilihan hosiery yang harus untuk Anda miliki di tangan, di antaranya adalah stocking, pantyhose, legging, socks, dan bodystocking.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi