Hamil Nggak Ya? Pastikan dengan 5 Test Pack Paling Akurat Ini

Apa yang Anda lakukan ketika merasakan tanda-tanda kehamilan? Anda pasti ingin memastikan kehamilan Anda secara langsung dengan menggunakan testpack.

YA, alat pendeteksi kehamilan yang satu ini memang merupakan “penolong” bagi wanita yang ingin memastikan kehamilannya. Jadi, meskipun belum sempat memeriksakan diri ke dokter, Anda sudah bisa memastikan kehamilan dengan testpack.

Di Indonesia ada beberapa merk tes kehamilan yang bisa diperoleh dengan mudah di pasaran. Namun, jika Anda masih bingung memilih testpack yang tepat, coba 5 alat pendeteksi kehamilan rekomendasi dari AsmaraKu ini.

1.Sensitif

Dari sekian banyak alat tes kehamilan yang dijual di pasaran, Sensitif adalah merk yang cukup best seller.

Merk ini menjamin dapat memberikan hasil yang 99,9% lebih akurat dibanding merk alat uji kehamilan lainnya.

Alat uji kehamilan Sensitif Compact sangat praktis dan mudah digunakan. Anda bisa mendapatkan hasilnya hanya dalam waktu 3 menit saja. Di samping itu, cara membaca hasil di alat uji kehamilan Sensitif Compact terbilang sangat mudah.

Apabila muncul satu garis saja pada “Control Zone”, artinya negatif. Sementara itu, jika terdapat satu garis di  “Control Zone” dan satu garis di “Result Zone”, maka artinya adalah positif hamil.

Tak hanya Sensitif Compact saja, merk ini juga meluncurkan produk Sensitif Digital, di mana testpack yang satu ini lebih mudah dibaca dan digunakan.

Hasil tes lebih mudah dibaca karena hadir dalam bentuk tulisan “YES” untuk positif dan “NO” untuk negatif.

2.Directtest

Percayakan uji kehamilan Anda dengan alat tes kehamilan Directtest keunggulan dari merk yang satu ini adalah tingkat kepekaannya terhadap urin lebih tinggi, yakni 10 miu HCG/ml urin, sedangkan merk lainnya hanya 20-25 miu HCG/ml urin.

Dengan melakukan tes urin di pagi hari dengan Directtest, Anda bisa segera memperoleh hasil yang akurat.

Directtest juga dilengkapi dengan wadah urin sehingga Anda bisa langsung menampung urin di wadah tersebut tanpa perlu mencari-cari wadah lain.

Cukup menunggu selama 3 menit saja, maka hasil kehamilan Anda akan segera terbaca di testpack Directtest.

 

Baca Juga : 4 Hal Ini Dapat Membuat Hasil Tes Kehamilan Salah

 

3.Akurat

Bagi Anda yang tidak ingin membeli alat pendeteksi kehamilan dengan harga yang mahal, cobalah untuk membeli Akurat.

Ini merupakan merk testpack ekonomis yang dapat memberikan hasil yang 99,9% akurat. Dengan bentuk strip, alat ini sangat praktis dan bisa dibawa ke mana saja.

Akurat strip ini dapat memberikan hasil positif atau negatif hanya dalam waktu 3 menit saja. Kalau tidak ingin menggunakan strip, Akurat juga menyediakan varian compact yang harganya sedikit lebih mahal.

Baik Akurat strip maupun compact sama-sama dapat memberikan hasil tes yang akurat.

4.Andalan

Selain dikenal sebagai merk kontrasepsi, Andalan ternyata juga memproduksi alat uji kehamilan. Produk ini menjanjikan hasil tes yang cepat dan akurat.

Bahkan, Andalan merupakan alat tes kehamilan yang cukup peka terhadap urin dengan tingkat kepekaan hingga 25 miu HCG/ml urin. Andalan Testpack tersedia dalam bentuk strip dan juga loose kit.

5.Woman Choice

Sesuai dengan namanya, Woman Choice telah menjadi alat tes kehamilan yang dipercaya oleh banyak wanita di Indonesia. Merk ini memiliki standarisasi internasional karena telah bersertifikat FDA 510K, Health Canada, CE, dan ISO 13485.

Menariknya, Woman Choice menjanjikan akan memberikan hasil tes yang seakurat hasil laboratorium.

Woman Choice tersedia dalam bentuk strip dan midstream. Anda hanya perlu memilih varian yang paling cocok untuk mengetes kehamilan Anda.

Harga jual produk tes kehamilan Woman Choice ini juga cukup terjangkau mengingat teknologi produknya yang memang cukup berkualitas.

Nah, 5 merk testpack ini bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin segera memastikan kehamilan tanpa perlu repot-repot ke dokter atau laboratorium.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait