FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Durex Invisible: Kondom Tertipis dari Durex

Informasi kategori pasutri ini sudah direview dan diedit oleh: dr. Atika Nurmalitasari - Dokter Umum.

Kondom merupakan salah satu alat kontrasepsi yang direkomendasikan oleh banyak dokter kesehatan reproduksi. Penggunaan kondom sebagai salah satu alat kontrasepsi kini semakin diminati oleh hampir seluruh lapisan masyarakat. Bagaimana tidak, selain digunakan sebagai suatu alat pencegah kehamilan, penggunaan kondom juga dapat mengurangi resiko penularan penyakit menular seksual (PMS). 

Durex Invisible: Kondom Tertipis dari Durex

KONDOM juga mampu memberikan fungsi lain yaitu sebagai alat penambah gairah pada saat bercinta dengan pasangan. Sayangnya, tidak semua orang ingin menggunakan kondom saat berhubungan intim.

Penggunaan kondom masih dirasa kurang nyaman bagi sebagian pasangan. Hal ini dikarenakan penggunaan kondom dapat mengurangi kepuasan saat bercinta.

Apalagi di Indonesia yang memiliki kultur berbeda yang menghubungkan penggunaan kondom sebagai seks yang tidak bersih. Penggunaan kondom pun terkesan seperti memberikan batasan pada pasangan.

Selain karena alasan di atas, permasalahan utama dari kondom adalah tingkat ketebalannya. Kondom yang terlalu tebal inilah yang membuatnya tidak disukai oleh banyak pasangan.

Namun sebaliknya, kondom tipis justru memiliki banyak penggemar, bahkan tak jarang pula masyarakat Indonesia menyukai kondom tipis. Sayangnya, kondom yang tipis pun masih berisiko sobek atau bocor saat digunakan.

Karena hal inilah, banyak produsen kondom yang berinovasi untuk membuat kondom yang lebih nyaman saat digunakan. Durex adalah salah satunya, siapa yang tidak mengenal kondom Durex?

Baca juga: Bingung Pilih Kondom? Kenali Dulu Keunggulan Tiap Jenisnya

Merk kondom terkenal ini sudah lama dipercaya oleh jutaan pasangan di seluruh dunia setiap harinya. Dengan pengalaman lebih dari 80 tahun, kondom Durex kini mengeluarkan sebuah inovasi baru berupa jenis kondom tertipis yang sangat laku di pasaran Indonesia. Kondom tersebut diberi nama Durex Invisible.

Dengan didominasi warna perak pada kemasan, ini merupakan kondom tertipis yang pernah dibuat oleh Durex. Kondom Durex Invisible bertekstur lembut, berpelumas, dan memiliki tingkat ketipisan yang ekstra.

Pasangan yang menggunakan kondom tipis umumnya akan merasakan sensasi kepuasaan yang lebih maksimal karena kombinasi kelembutan dan ketipisan yang ekstra dapat memberikan kesan seperti tak memakai kondom sama sekali bagi para penggunanya.

Durex Invisible juga dibuat agar tidak menghasilkan bau yang tidak sedap dan menjauhkan Anda dari gangguan yang tidak menyenangkan. Jadi, Anda dapat menikmati berhubungan intim dengan pasangan tanpa perlu mengkhawatirkan apapun.

Kondom tertipis dari Durex ini telah menjawab segala keluhan dari banyak pasangan yang selama ini terganggu dan menjauhi kondom karena ketidaknyamanan yang dirasakan. Nikmati sensasi yang sama seperti ketika Anda tidak memakai kondom.

Tak perlu khawatir dengan ketipisan bahan yang digunakan pada kondom ini, karena untuk tingkat keamanannya sungguh kondom ini patut diacungi dua jempol.

Baca juga: Kondom Chart: Cara Memilih Ukuran Kondom

Dengan menggunakan kondom ekstra tipis dari Durex, maka Anda dan pasangan akan merasakan sensitivitas kegiatan bercinta tanpa batas dengan tingkat kepuasan yang maksimal.

Kondom Durex Invisible juga akan menjanjikan Anda perlindungan tingkat tinggi, mencegah kehamilan, dan penularan penyakit seksual meskipun ketebalan kondom ini di bawah rata-rata.

Durex Invisible, Rp. 23,400; beli di sini

Kondom Durex Invisible didesain elastis dengan lapisan berpelumas agar mudah saat digunakan serta memberikan sensasi lebih saat berhubungan.

Ditambah dengan kemasan yang elegan, kondom Durex Invisible kini sudah tersedia di supermarket atau apotek terdekat dengan harga yang sangat terjangkau.

Masih kurang yakin? Coba dan buktikan sendiri keistimewaan dari kondom Durex Invisible yang ekstra tipis ini. Dijamin Anda dan pasangan akan merasa lebih nyaman dan mencapai klimaks bersama saat berhubungan intim. Benar-benar serasa tak pakai kondom!

Baca juga: Cara Pakai dan Buang Kondom Pria

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi