FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Dapatkan Orgasme Tiap Bercinta dengan 9 Posisi Seks Ini

Informasi kategori pasutri ini sudah direview dan diedit oleh: dr. Atika Nurmalitasari - Dokter Umum.

Dalam setiap hubungan intim, orgasme menjadi salah satu 'goals' yang ingin dicapai para pasangan. Namun tidak semudah kedengarannya, dibutuhkan posisi seks yang tepat agar Anda berdua bisa meraih orgasme pada setiap hubungan intim.

Dapatkan Orgasme Tiap Bercinta dengan 9 Posisi Seks Ini

SEPERTI halnya atlit olahraga, posisi yang benar saat bermain dapat menentukan performa mereka lebih baik atau tidak.

Begitu pula dalam hubungan seks, posisi seks yang benar dan tepat dapat menentukan apakah seks akan terasa nikmat atau tidak. Selain itu posisi yang benar bisa jadi salah satu penentu apakah Anda berdua akan mencapai orgasme atau tidak.

Orgasme sendiri terbilang penting dalam hubungan intim, karena bisa mencapai orgasme berarti Anda dan pasangan menikmati seks tersebut dan merasa puas karenanya.

Nah, sebagai cara mendapatkan orgasme dalam setiap sesi bercinta, Anda dan pasangan dapat mencoba 9 posisi seks berikut yang akan membuat permainan ranjang jadi lebih nikmat. 

1. G-Whiz

Lakukan posisi ini dengan pasangan wanita berbaring di kasur dan mengangkat bokongnya sedikit. Bokong wanita kemudian akan ditahan oleh paha atau tangan pria.

Setelah posisi benar, angkat kaki wanita dan sandarkan pada bahu pria. Posisi ini membuat dinding vagina menjadi lebih sempit dan mengencangkan otot Ms.V.

Dengan demikian, posisi seks ini akan memudahkan akses Anda para pria untuk lebih leluasa mencapai g-spot wanita. Hasilnya pasangan wanita Anda akan lebih mudah mencapai orgasme.

2. Doggy Style

Posisi ini merupakan salah satu posisi seks yang terbilang juara karena pria dapat menstimulasi klitoris Anda para wanita dengan sangat leluasa.

Agar mudah saat mencobnya, lakukan posisi ini di atas permukaan yang stabil. Supaya lebih nyaman, Anda dan pasangan dapat menambahkan bantal atau selimut untuk menopang lutut Anda berdua.

Posisi ini memberikan pijatan pada klitoris dan tangan pasangan anda dapat bebas merangsang bagian tubuh lain dari anda yang sensitif.

Joy Kit Extra Lama, Rp 99.000,- ;  Beli di sini

3. Reverse Cowgirl

Posisi ini dilakukan dengan wanita berada di atas namun membelakangi pria. Dengan melakukan posisi ini berarti memberikan kuasa permainan pada wanita, sehingga Anda bisa mengatur kedalaman penetrasi, kecepatan dan intensitas permainan.

Sebagai bonus tambahan, posisi reverse cowgirl membuat pria menjadi lebih tahan lama. Jadi Anda para wanita bisa santai mengatur jalannya permainan dan tidak perlu terburu-buru.

4. Misionari

Anda berpikir posisi seks misionari membosankan? Well, mungkin itu karena Anda dan pasangan belum tahu keseluruhan posisi seks klasik satu ini.

Agar lebih menarik, coba ubah sedikit angle Anda dalam posisi misonari sehingga akan memberikan perbedaan pada permainan seks. Sementara itu kelebihan posisi ini mudah melakukan perubahan sudut penetrasi sehingga membuat seks terasa lebih panas.

Baca juga: Buat Seks Lebih Lama dengan 7 Cara Ini

5. Pinball Wizard

Posisi ini membutuhkan kekuatan tubuh bagian atas dari wanita. Untuk melakukannya, mulai dengan berbaring di atas permukaan yang datar dan stabil.

Setelah itu angkat punggung dan paha wanita seperti posisi bridge pada yoga. Minta pasangan menopang kaki Anda di pinggangnya sembari melakukan penetrasi.

Untuk sensasi penetrasi yang lebih intens, Anda para wanita dapat mengangkat salah satu kaki dan sandarkan pada bahu pasangan.

6. Cowgirl’s Helper

Posisi woman on top ini klasik namun akan lebih mudah bagi Anda, karena paha akan bertumpu pada pasangan. Karena beban tubuh yang ditahan oleh pasangan, Anda akan lebih leluasa bergerak naik turun dan tidak mudah lelah atau kram pada paha atau betis. Lakukan ini jika Anda ingin kontrol penuh akan keseluruhan seks yang panas.

Billy Boy Kondom Endurance, Rp 18.000,- ; Beli di sini

7. Magic Mountain

Posisi seks ini sangat romantis karena anda akan saling berhadapan dan saling menatap. Mulai dengan posisi duduk saling berhadapan dengan kaki anda berdua mengangkang.

Maju perlahan sembari menentukan sudut yang pas bagi pria untuk melakukan penetrasi. Setiap panggul anda berdua saling menggesek akan semakin dekat anda dengan orgasme.

Posisi ini juga sangat menguntungkan karena anda berdua bisa saling merangsang satu sama lain dengan kedua tangan anda dengan bebas.

8. The Chairman

Mulai posisi Anda duduk membelakangi pasangan, lalu buka kaki lebar-lebar dan mulai turunkan bokong ke penis pasangan. Posisi ini disebut the chairman karena Anda seolah-olah duduk di atas pasanga. 

Sementara itu posisi seks ini akan sangat merangsang g-spot Anda para wanita ditambah lagi karena tangan dapat dengan bebas menstimulasi klitoris Anda sendiri.

Baca juga: 9 Titik untuk Merangsang Pria di Ranjang

9. X-Factor

Modifikasi posisi seks misionari ini mungkin akan terdengar sedikit aneh di awal, namun ketika dicoba sensasinya akan sangat membuat gairah bercinta jadi memuncak.

Mulai posisi awal seperti posisi seks misionari namun dengan perlahan pria mengeser posisi tubuhnya, dari atas posisi Anda dan pasangan akan menyerupai huruf x.

Untuk melakukannya, Anda dan pasangan memang membutuhkan sedikit latihan. Tapi percayalah, posisi ini akan memberikan sensasi yang panas.

 

Kesembilan posisi ini dapat menambahkan sensasi bercinta bagi anda pasangan dan tentunya akan sangat menyasar g-spot anda dan membuat anda lebih mudah meraih orgasme.

Lakukan dengan perencanaan ataupun dengan spontan tidak menjadi masalah, malahan terkadang seks yang bermula dari sebuah spontanitas dapat menciptakan permainan yang panas dan tak terlupakan bagi pasangan.

Mulailah dengan sebuah sentuhan kecil dan biarkan Anda dan pasangan terhanyut dalam hubungan ranjang yang panas malam ini!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi