FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[Hiring] Tertarik Dengan Dunia eCommerce? Join AsmaraKu Now!
Advertisement
Advertisement

9 Titik untuk Merangsang Pria di Ranjang

Informasi kategori pasutri ini sudah direview dan diedit oleh: dr. Atika Nurmalitasari - Dokter Umum.

Tidak hanya wanita, pria juga ingin lho dirangsang oleh Anda para wanita. Namun untuk merangsangnya, Anda perlu menemukan titik yang tepat pada tubuh pria agar Dia merasa bergairah.  9 Titik untuk Merangsang Pria di Ranjang

KETIKA gairah bercinta sedang membara, tidak ada tempat yang salah untuk mencoba merangsang tubuh pria.

Namun tidak semua tubuh pria memilik titik rangsang yang sama. Setiap zona erotis yang ada di tubuh pria butuh stimulasi yang berbeda agar membuat dirinya terangsang.

Nah, agar Anda para wanita tidak salah dalam merangsang pria, berikut 9 titik di tubuh pria yang bisa dirangsang untuk membuatnya bergairah: 

1. Garis V pada perut

Jika diperhatikan, setiap pria memiliki garis V pada tubuhnya. Garis ini berada tepat di bawah six packs dan menghubungkan langsung ke bagian selangkangannya. 

Tidak hanya sedap dipandang, garis ini nyatanya juga menjadi bagian tubuh pria yang sangat tepat untuk dirangsang saat melakukan hubungan intim guna membangkitkan gairah pasangan Anda. 

Untuk memulainya, Anda bisa membelai lembut area di sekitar garis V menggunakan jari-jari lalu secara perlahan bergerak ke bawah untuk mencapai bagian penisnya. 

Sebelum turun ke bagian penis goda pasangan dengan sedikit lama bermain pada garis V-nya. Dengan begitu pria akan merasa sangat tidak sabar dan Anda bisa membangun gairah bercinta pasangan secara perlahan. 

2. Bagian luar bibir bawah

Anda mungkin tidak mengetahui bahwa tempat di bibir bagian bawah dimana biasanya jenggot mulai tumbuh merupakan area di tubuh pria yang sangat sensitif untuk dirangsang. 

Titik ini merupakan zona yang sensitif dan dapat membuat seluruh rangsangan Anda menjadi semakin intens jika menstimulasi bagian ini.

Jangan lupakan bagian ini jika Anda sedang menghisap bibir bagian bawah pasangan. Dijamin hal tersebut bisa menjadi cara memuaskan pria di ranjang yang efektif. 

Vivo Lubricant H2O Sachet, Rp 4.900,- ; Beli di sini

3. Bagian depan leher

Siapa sangka bahwa jakun pria merupakan bagian tubuh yang sensitif dan menjadi zona erotis.

Menurut pengobatan Cina zaman dahulu, jakun pria terhubung ke alat kelamin, sehingga merangsangnya akan membuat mereka menjadi bergairah.

Berikan stimulasi jakun pasangan dengan cara mencium, menjilat atau menghisapnya. Tetapi jangan menghisap terlalu keras, perlahan saja dan diatur intensitasnya.

4. Puting

Puting pria pada dasarnya sama dengan puting wanita, sama-sama sangat sensitif sehingga menjadi area yang tepat untuk diberi rangsangan.

Bahkan puting pria bisa lebih sensitif dari puting wanita karena jarang sekali dirangsang. Sehingga sekali dirangsang mereka akan sangat merasa bergairah.

Untuk merangsang pria di daerah ini, mulai dengan menjilat bagian aerolanya. Telusuri aerolanya secara melingkar dengan perlahan, jangan langsung menuju pada putingnya.

Ketika lidah Anda sudah sampai pada putingnya, hisap dan gigit lembut putingnya. Anda juga bisa bermain dengan mengatupkan bibir saat menghisap putingnya. Dijamin pria akan sangat menyukai rangsangan yang dibangun dengan perlahan.

Baca juga: 5 Cara Meningkatkan Gairah Seksual dan Mood untuk Bercinta

5. Batang penis

Tentu saja penis merupakan bagian tubuh yang sensitif. Ketika sampai pada penis, mungkin Anda merasa bingung bagaimana cara merangsang penis pria.

Pada dasarnya pria akan merasa terangsang jika Mr.P mendapat sentuhan, namun buat sentuhan Anda jadi spesial dengan memulai pada bagian batang penis.

Genggam batangnya penis dan berilah hand job dengan kedua jari jempol dan telunjuk seperti membentuk tanda OK dan gunakan kedua tangan Anda.

Selain gerakan naik turun, gerakan kedua jari Anda berlawanan arah untuk memberikannya kenikmatan sempurna dan tahan lama

6. Kepala penis

Kepala penis merupakan bagian Mr.P yang paling sensitif namun jarang sekali dirangsang dengan benar.

Nah, agar bisa menghasilkan kenikmatan bagi pria, kunci menstimulasi kepala penis adalah jangan merangsangnya terlalu pelan atau terlalu kencang.

Agar Dia merasa semakin bergairah, berikan bagian kepala penis lipstick blowjob, yaitu gerakan mulut dengan tekanan seperti Anda sedang meratakan lipstik pada bibir.

Fiesta Kondom Grape, Rp 15.000,- ; Beli di sini

7. Frenulum

Frenulum adalah bagian kulit di bawah kepala penis pria yang menyambung ke batang penis.

Bagian ini sering diabaikan karena letaknya yang tidak terlihat. Padahal bagian ini dapat menghantarkan gelombang kenikmatan pada pria.

Stimulasi bagian ini dengan lidah Anda ketika memberi pasangan seks oral. Pegang dengan tegak bagian batang penisnya untuk akses yang lebih mudah saat melakukannya. 

8. Punggung bagian bawah

Jika ingin merangsang pasangan tanpa membuatnya melepaskan celana, Anda harus merangsang bagian yang satu ini.

Dimana itu? Yup, benar rangsang Dia di punggung bagian bawah. 

Bagian bawah tulang saraf belakang mempunyai saraf pudendal yang merangsang semua area selangkangan.

Anda dapat memijatnya dengan sensual lalu berikan ciuman lembut. Ulangi sampai pasangan Anda tidak tahan lagi.

Baca juga: Buat Foreplay Makin Seru dengan 10 Tips Ini

9. Daun telinga

Titik terakhir yang bisa Anda sentuh untuk merangsang gairah pria adalah daun telinga.

Tidak bisa diremehkan, bagian kulit di daun telinga merupakan zona erotis karena terdapat banyak ujung saraf yang akan membuat pasangan Anda sangat terangsang.

Mulai kecup pasangan mulai dari bahunya, lalu naik ke leher dan berhenti tepat sebelum Anda menyentuh telinganya.

Bila pasangan meminta Anda meneruskannya, lanjut dengan mencium cuping telinganya dan mulailah eksplor dengan lidah Anda.

Agar lebih panas, bisikan kata-kata seksi yang akan membuat pasangan Anda semakin bergairah.

Lakukan pada kedua sisi telinga kiri dan kanan. Jangan sentuh bagian tubuhnya yang lain dan fokus saja pada telinga. Ini akan membuatnya benar-benar mabuk kepayang.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi