Advertisement
Advertisement

Buat Seks Lebih Lama dengan 7 Cara Ini

Seks tentu menjadi kegiatan yang sangat disukai oleh kebanyakan pasangan. Namun bagaimana jika seks itu sendiri tidak bisa dilakukan dalam waktu yang lama? Adakah cara untuk membuat sesi bercinta lebih panjang? 

Buat Seks Lebih Lama dengan 7 Cara Ini

PERNAHKAH Anda merasa saat melakukan hubungan intim waktu terasa sangat cepat berlalu? Jika iya, bisa jadi itu karena Anda dan pasangan melakukan permainan di ranjang terlalu cepat.

Sebenarnya rata-rata durasi pasangan bercinta adalah 2 menit dan tidak sampai 5 menit. Tapi di sisi lain, untuk mendapatkan kenikmatan bercinta wanita membutuhkan waktu 7 sampai 13 menit.

Untuk itu, diutuhkan cara tahan lama di ranjang agar Anda berdua bisa lebih menikmati seks dan mendapat kepuasan. Lalu bagaimana caranya? Simak ulasan selengkapnya berikut ini: 

1. Minta suami masturbasi terlebih dahulu

Hal pertama yang bisa dilakukan untuk seks lebih lama adalah masturbasi. Melakukan masturbasi sekitar dua jam sebelum berhubungan intim akan membuat pria lebih lama ejakulasi.

Sambil melakukannya Anda dapat membantu pasangan dengan memberikannya seks oral. Anda dan pasangan dapat membangun gairah bercinta dengan perlahan sekaligus melakukan foreplay yang intim.

Karena suami telah bermasturbasi sebelumnya, maka gairahnya bisa lebih ditahan sehingga gairah Anda berdua dan jadi lebih sejalan sehingga orgasme pun sama-sama bisa dicapai.  

2. Gunakan kesempatan kedua

Hubungan seks tidak harus dibatasi hanya dengan satu sesi saja. Seorang pakar terapis seks, Lisa Thomas merekomendasikan para istri untuk kembali merangsang pasangannya beberapa menit setelah Dia ejakulasi.

Banyak pria yang merasa kurang sensitif pada ereksi yang kedua, maka disinilah kesempatan Anda untuk kembali merangsangnya dengan memulai kembali foreplay, memberikannya seks oral atau langsung memintanya melakukan penetrasi.

Karena ereksinya tidak sesensitif saat pertama kali, pria akan bertahan lebih lama dalam hubungan intim yang kedua kali dalam satu hari atau waktu yang relatif berdekatan.

Simplex Kondom Long Love White, Rp 35.400,- ; Beli di sini

3. Coba hal baru yang tidak biasa

Usia pernikahan yang lama dan aktivitas seks monoton seringkali menjadikan hubungan seks Anda berdua menjadi rutinitas yang biasa saja bahkan menimbulkan rasa bosan.  

Anda pasti sering mengulang posisi seks yang itu-itu saja atau bahkan melakukannya dengan langkah yang sama persis setiap kali bercinta. Kali ini coba ubah kebiasaan tersebut dengan mencoba posisi seks yang baru.

Walaupun awalnya akan terasa aneh, hal ini justru akan membuat pria yang tidak menganitisipasinya jadi bertahan lebih lama dalam hubungan intim. Menarik bukan? 

4. Coba teknik tahan dan lepas

Cara selanjutnya agar seks tahan lebih lama adalah dengan melakukan teknik tahan dan lepas. Untuk melakukannya, Anda harus memperhatikan suami saat tengah melakukan penetrasi.

Saat Anda melihat pasangan akan berejakulasi, minta Dia mengehentikan senggama selama beberapa menit lalu mulai kembali. Selain membuat permainan ranjang jadi lebih lama, cara ini juga dapat lebih memuaskan para istri.

Baca juga: Manfaat Alami Madu untuk Keperkasaan Pria

5. Tekan pangkal penis suami

Cara ini merupakan salah satu trik yang klasik dalam menunda ejakulasi. Tekan pangkal penis suami untuk mencegahnya ejakulasi menggunakan jari atau Anda dapat menggunakan cincin getar.

Bayangkan saja Anda sedang menekan selang air untuk menahan airnya keluar. Akan tetapi berhati-hatilah jangan sampai menekannya terlalu kuat, tekan sedikit dengan tegas tetapi jangan meremas dengan keras.

6. Minta suami melakukan senam kegel, yoga dan pilates

Selain konsumsi berbagai obat, melakukan olahraga yoga, pilates dan senam kegel dapat melatih otot dasar panggul dan menjadikan otot tersebut lebih kuat.

Tidak hanya wanita saja yang dapat melakukan senam kegel, pria juga dapat melakukan senam tersebut karena area yang sebetulnya dilatih adalah otot dasar panggul.

Jadi, pria dapat menahan dorongan untuk ejakulasi jika otot dasar panggulnya terlatih. Sekarang Anda dan suami anda pun mempunyai kegiatan bersama yang menyenangkan dan dengan hasil yang saling memuaskan bagi satu sama lain.

Joy Kit Extra Lama, Rp 99.000,- ; Beli di sini

7. Pakai kondom yang lebih tebal

Kondom tidak hanya dapat menunda kehamilan dan mencegah penyakit menular seksual. Lebih dari itu, kondom juga dapat dijadikan sebagai pelindung bagi penis pria agar tidak menjadi terlalu sensitif.

Anda dan pasangan dapat memanfaatkan keadaan ini untuk memiliki waktu bercinta yang lebih lama. Pilihlah kondom dengan ketebalan biasa atau kondom dengan keamanan ekstra.

Jangan gunakan kondom sebanyak 2 lapis untuk mendapatkan efek kurang sensitifnya. Menggunakan kondom sebanyak dua lapis dapat membahayakan Anda berdua karena berisiko lepas dan tertinggal di dalam vagina. 

Jadi, sebaiknya pilih kondom dengan benar dan jangan coba-coba bereksperimen menggunakan kondom dua lapis.

 

Meksi pun durasi seks memegang peranan penting dalam memuaskan pasangan, namun Anda harus ingat jika sesungguhnya tidak ada patokan khusus seberapa lama durasi seks yang baik.

Semua tergantung kepada masing-masing pasangan, oleh karena itu komunikasi sangat penting agar Anda tahu benar durasi yang diinginkan oleh pasangan.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi