FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Dapatkan Bentuk Rahang Tegas dengan 3 Trik Ini!

Ketampanan pria dapat dilihat dari bentuk wajah yang dimiliki. Bentuk rahang yang tegas adalah salah satu tolak ukur ketampanan karena pria akan terlihat lebih maskulin dengan bentuk wajah yang tegas. Bagi Anda yang belum memiliki bentuk rahang yang tegas dan ingin terlihat lebih maskulin, simak ulasannya berikut ini!

Dapatkan Bentuk Rahang Tegas dengan 3 Trik Ini!

MEMILIKI bentuk rahang yang tegas dapat membuat wajah terlihat lebih maskulin dan tampan. Namun, tidak semua pria dikaruniai bentuk rahang yang demikian tapi Anda tidak perlu khawatir karena hal ini masih bisa disiasati.

Berikut adalah tiga cara, mulai dari yang termudah hingga yang tersulit, untuk menyiasati bentuk rahang Anda agar dapat terlihat lebih manly, macho, dan tegas:

1. Menumbuhkan Jenggot

Menumbuhkan jenggot merupakan salah satu cara menjadi ganteng yang termudah dan termurah karena dengan jenggot atau brewok, bentuk rahang Anda akan terlihat lebih tegas.

Tidak hanya itu, dengan brewok, wajah Anda pun akan terlihat lebih jantan dan maskulin. Menurut Jessica Candia, seorang penata rambut di Brooklyn's Person of Interest, brewok sangat membantu untuk membuat penampilan pria terlihat lebih maskulin.

Namun, Anda pun dituntut untuk lebih rajin datang ke barbershop atau tempat cukur untuk merapikan kumis dan jenggot agar tetap mengikuti garis rahang.

Sebagian pria kesulitan untuk menumbuhkan jenggot dan brewok. Berbagai cara menumbuhkan jenggot dilakukan namun hasilnya tak kunjung terlihat.

Untuk masalah tersebut, Anda bisa menggunakan produk penumbuh jenggot seperti Wak Doyok atau Minyak Firdaus sebagai cara menumbuhkan jenggot dengan cepat.

Dapatkan Bentuk Rahang Tegas dengan 3 Trik Ini!

Dapatkan Wak Doyok dengan harga sekitar Rp 200.000; Beli di sini.

2. Hilangkan “Leher Kalkun” Anda!

Mungkin Anda sudah memiliki bentuk rahang yang tegas namun tertutup oleh timbunan lemak di leher atau terdapat lipatan kulit di bawah dagu. Timbunan lemak dan lipatan kulit itulah yang disebut sebagai “leher kalkun”.

Bila Anda memiliki dana yang cukup dan tidak masalah dengan jarum, Anda bisa melakukan cara menjadi ganteng berikut ini, yaitu dengan menyedot lemak untuk menghilangkan “leher kalkun”.

Bisa juga dengan menyuntikkan zat khusus untuk menghancurkan sel-sel lemak Anda namun untuk dibutuhkan dana sekitar 1.000 hingga 1.700 Dollar Amerika Serikat untuk melakukan prosedur ini.

Belum lagi selama masa pemulihan setelah prosedur, leher Anda akan sedikit membengkak dan terasa sedikit melembek untuk sementara waktu.

Dapatkan Bentuk Rahang Tegas dengan 3 Trik Ini!

Dapatkan Minyak Firdaus dengan harga sekitar Rp 55.000; Beli di sini.

Baca juga: Cara Menjadi Pria yang Menarik

3. Pahat Rahang

Salah satu cara menjadi ganteng adalah dengan mempertegas bentuk rahang Anda. Bila Anda memiliki dana, keberanian, dan niat yang besar untuk mempertegas bentuk rahang Anda, bisa dilakukan prosedur pahat rahang.

Pahat rahang dilakukan dengan disuntikannya kalsium hidroksilapatit atau yang disebut dengan Radiesse. Kalsium ini akan disuntikkan di sepanjang garis rahang dan akan mengeras seperti tulang sehingga bentuk rahang akan berubah dan bisa menjadi lebih tegas.

Tidak hanya rahang, metode ini juga dapat digunakan untuk membentuk dagu agar lebih “lancip”. Anda tidak perlu takut karena setelah penyuntikan, Anda bisa langsung berbicara karena prosedur penyuntikkan ini hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit.

Metode pahat rahang ini membutuhkan biaya sekita 1.300 Dollar Amerika Serikat per jarum suntik dan ini tergantung dari berapa banyak jarum suntik yang dibutuhkan untuk membentuk rahang Anda.

Setelah selesai, efek dari pahat rahang ini akan membuat bentuk rahang seperti yang Anda inginkan selama satu tahun, setelah itu harus dilakukan kembali prosedurnya untuk membentuk kembali rahang Anda.

Baca juga: 5 Gaya Model Jenggot Terbaik Yang Perlu Anda Coba

Jadi itulah tiga trik yang dapat dilakukan untuk membuat rahang terlihat lebih tegas, trik mana yang akan Anda pilih dan gunakan?

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi