Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE ONGKIR 11-30 November, tanpa minimum order khusus Jawa & Bali.

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

5 Gaya Model Jenggot Terbaik Yang Perlu Anda Coba

Wajah Anda adalah kanvas dan jenggot adalah lukisannya. Pada dasarnya, Anda bebas-bebas saja memilih gaya model jenggot tapi jangan sampai salah memilih bentuk dan gaya. Ada beberapa gaya model jenggot yang patut dipertimbangkan namun tidak semua cocok untuk Anda, ada baiknya contek 5 pilihan model brewok keren di bawah ini!

gaya model jenggot terbaik yang perlu anda coba

DI LUAR sana ada model kumis jenggot yang cocok untuk Anda, dan ketika cocok tinggal level testoteron Anda yang berperan untuk memaksimalkannya namun jika kurang jangan khawatir masih ada obat penumbuh jenggot untuk melebatkan kumis jenggot Anda. Dalam memilih gaya model jenggot ada baiknya untuk mempertimbangkan bentuk yang sesuai dengan bentuk wajah. Cobalah untuk membentuk kumis jenggot menjadi simetris atau menjadi oval. Bentuk yang simetris adalah rahasia dari brewok keren. 

Baca Juga: Cara Membentuk Brewok Keren Secara Mudah 

Jika Anda mempunyai bentuk wajah kotak atau bulat pilih gaya model jenggot yang bisa memperpanjang bentuk wajah Anda dan hindari volume berlebih pada jenggot bagian sisi kanan dan kiri. Jika wajah Anda berbentuk persegi panjang atau oblong hindari bentuk kumis jenggot yang memanjang ke bawah dan sedikit tebalkan bagian sampingnya. Jika Anda mempunyai wajah oval maka Anda cukup beruntung karena hampir semua gaya model jenggot akan terlihat cocok. Jangan pernah lupa untuk mentrim jenggot Anda agar selalu terlihat rapih sempurna dan berikut adalah gaya model jenggot yang bisa Anda coba.

Designer Stubble

Model jenggot ini cocok bagi pria yang mempunyai jenggot tipis karena tidak bisa menumbuhkan jenggot lebat dan malas memakai obat penumbuh jenggot. Dengan Designer stubble Anda hanya fokus ke kumis dan membiarkan jenggot tumbuh seadanya, model ini akan terkesan berantakan namun Anda secara sengaja terlihat berantakan. Model ini cocok jika Anda sudah kehabisan cara menumbuhkan brewok karena model yang terkesan asal malah akan terlihat fashionable. Bayangkan model jenggot ini seperti model rambut peselancar di pantai.

Work-to-weekend

Jika Anda ingin mencoba gaya ini sebaiknya Anda mempunyai jenggot yang lebat atau cari cara menumbuhkan brewok terlebih dahulu. Model ini seperti full beard namun pendek dan terawat yang mengensankan Anda seorang yang profesional namun teteap easy-going. Untuk mendapatkan model work-to-weekend Anda butuh minimal satu bulan dan beberapa minggu ekstra bagi beberapa orang. Jika ingin cepat, Anda bisa memakai obat penumbuh jenggot untuk merangsang pertumbuhannya.

Full Beard

Gaya model jenggot ini sangat simple. Anda hanya harus menumbuhkan jenggot sepanjang mungkin seperti orang timur tengah. Anda bisa memanjangkan kumis jenggot atau hanya jenggot saja dan mencukur tipis kumis Anda. Model ini cocok untuk bentuk wajah bulat, oval dan kotak. Model ini juga menarik jika Anda ingin menunjukan sisi edgy.

Be-Stubbled Goatee

Tidak bisa memanjangkan jenggot menjadi full beard? Jangan khawatir, Anda bisa mencoba alternatif lain seperti be-stubbled goatee. Model jenggot ini terlihat bervolume di bagian sekeliling mulut, Anda bisa menumbuhkan bagian kumis dan dagu dan mentrim bagian pipi kanan dan kiri. Brewok keren ini dipilih oleh aktor Robert Downey, Jr. Gunakan penumbuh kumis untuk mendapatkan bentuk kumis jenggot yang rata di sekeliling mulut. 

Baca Juga: Cara Membentuk Garis Leher (Neckline) Jenggot Sempurna 

Yeard

Jenggot ini sangat panjang dan sangat penuh. Gaya model jenggot ini pertama kali dipopulerkan oleh atlet James Harden dan Brian Wilson, jika Anda mampu menumbuhkan brewok dengan lebat maka akan mudah namun jika tidak Anda butuh perangsang penumbuh kumis dan jenggot. Untuk mendapatkan model yeard Anda butuh waktu sekitar 6 bulan sampai 1 tahun namun tetaplah mentrim dan dibentuk brewoknya seiring semakin tebalnya nanti agar tidak terlihat seperti Tom Hanks dalam film Cast Away. 

Baca Juga: Gaya Model Jenggot dari Tahun ke Tahun 

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi