Advertisement
Advertisement

Cara Menjadi Pria yang Menarik

Cara menjadi pria menarik tidak hanya fokus pada perawatan grooming saja. Tidak hanya sekedar tampil rapi dan wangi, untuk menjadi pria yang menarik, attitude juga diperlukan. Intip cara menjadi pria menarik di bawah ini!

Cara Menjadi Pria yang Menarik

MENJADI pria yang menarik mungkin memang tidak semudah yang dikira namun perlu diketahui bahwa pria menarik bukan hanya modal tampang dan dompet tebal saja. Banyak cara menjadi pria menarik yang dikejar wanita. Apa sajakah itu?

Akui jika Anda berbuat salah

Kemampuan mengakui kesalahan yang Anda buat merupakan salah satu cara terbaik untuk menjadi menarik. Mengapa? Karena jarang sekali pria yang mau mengakui kesalahannya.

Banyak pria menghabiskan waktu untuk terlihat pintar, kuat, dan dapat diandalkan akan tetapi mungkin ada kalanya Anda merasa lelah akan itu.

Mengakui kesalahan atau mengaku bahwa Anda tidak tahu bukan berarti menunjukkan kelemahan tetapi menunjukkan keberanian. Anda akan terlihat mau belajar dan ingin tahu lebih dalam akan sesuatu.

Cukur rambut Anda

Cara ini merupakan yang paling mudah. Temukan salon atau barbershop yang cocok dan sesuai dengan kepribadian Anda, jika perlu selalu cukur pada satu orang barber yang sama.

Ini akan membuat Anda dan barber terjalin sebuah hubungan sehingga ia akan tahu pasti apa yang cocok dan apa yang Anda inginkan.

Cukur lah rambut secara rutin agar rambut Anda selalu tampil sempurna. Jika Anda mempunyai masalah ketombe dan kulit kepala lainnya, segera obati dengan benar.

Lihat juga koleksi perawatan rambut pria di AsmaraKu

Miliki sepatu yang bagus

Wanita selalu berkata bahwa hal pertama yang mereka lihat dari seorang pria adalah sepatunya. Memilih sepatu bagus tidak harus mahal yang penting sepatu yang Anda kenakan harus bersih, pas dikenakan dan sesuai dengan pilihan baju yang Anda sedang pakai.

Pastikan Anda wangi

Wanita terobsesi dengan pria yang wangi. Pria pun pasti senang jika dipuji bahwa dirinya memiliki wangi yang menyenangkan. Parfum pria merupakan salah satu langkah grooming yang tidak boleh dilewatkan.

Miliki setidaknya 2 jenis parfum pria agar Anda tidak selalu memiliki wangi yang sama. Jika Anda bingung memilih parfum pria yang enak wanginya, Anda bisa minta tanyakan pada asisten toko namun Anda tidak akan pernah salah jika memilih merk Chanel, Bvlgari atau Tom Ford.

Lihat juga koleksi parfum pria di AsmaraKu

Tahu kemana akan pergi dan kapan akan tiba

Ada waktu dan tempat untuk spontanitas namun waktunya tidak jelas dan tempatnya tidak ada. Pria yang terlalu acak dan tidak tahu memilih tempat tujuan mungkin terlihat unik dan menggemaskan namun pria yang tahu tujuan ke mana dia akan pergi tentu lebih menarik.

Caranya semudah Anda harus yakin dan tahu akan mengajak pasangan ke tempat makan yang mana atau dapat merencanakan liburan dengan efisien serta dapat menentukan jalan karir yang Anda pilih. Intinya, Anda harus punya kontrol penuh akan pilihan-pilihan dalam hidup.

Beri tahu orang lain bahwa dirinya menarik

Cara terbaik agar orang lain melihat kelebihan Anda adalah dengan terlebih dahulu melihat kelebihan orang lain. Jangan ragu untuk memuji rekan kerja atau teman sepermainan Anda.

Ingat bahwa cara ini tidak hanya untuk wanita namun juga teman pria. Jangan takut untuk memuji pria lain karena nantinya kelebihan Anda juga akan dipuji.

Jangan menyombongkan kekayaan

Pria yang menyombongkan pendapatan dan kekayaannya mungkin untuk sesaat terlihat menarik namun lama kelamaan terlalu berlebihan dan sering menyombongkan kekayaan hanya menunjukkan rasa insecurity.

Anda akan terlihat seolah tidak memiliki kelebihan lain dan Anda akan rentan dimanfaatkan oleh orang lain atas kekayaan Anda.

~product~

Jadi pribadi yang positif

Menjadi orang yang positif berdampak baik bagi kesehatan mental dan tubuh. Terlalu sering berkutat pada hal-hal negatif dan berkumpul bersama orang negatif tentu lama-lama kan menjadi racun terhadap diri.

Biasakan memilih teman atau rekan yang sama-sama positif, pria yang berpikiran positif tentu saja lebih menarik daripada pria yang muram dan berpikiran negatif.

Pelajari pakaian yang cocok untuk Anda

Pria yang memiliki rasa percaya diri akan pilihan pakaian yang cocok untuk dirinya tentu akan lebih menarik dibanding pria yang berpakaian seadanya atau hanya mengikuti tren.

Pria yang memiliki style personal tentu memperlihatkan sedikit kepribadiannya dan akan terlihat bahwa ia tahu apa yang dia kenakan. Anda tentu belum terlambat untuk menggali gaya pakaian yang sesuai menurut kepribadian Anda.

Baca juga : 5 Tips Altenatif untuk Grooming

Bersikap baik terhadap dan tentang mantan

Kecuali Anda sebelumnya dalam hubungan yang tidak sehat sebaiknya jangan pernah bicarakan yang buruk atau menjelek-jelekan mantan kekasih Anda.

Hal tersebut akan membuat wanita menjaga jarak karena ada kekhawatiran jika dirinya akan diperlakukan secara sama jikalau nanti hubungan yang Anda dan ia jalani kandas.

Jangan hanya mengandalkan tubuh atletis

Mungkin akhir-akhir ini tubuh atletis menjadi sebuah keharusan namun patut diingat bahwa jangan hanya fokus mendapatkan tubuh yang atletis.

Tubuh atletis dengan otot yang besar memang menarik dilihat akan tetapi jika hanya tubuh atletis yang menjadi ‘jualan’ Anda jangan harap wanita akan tertarik lebih jauh.

Baca juga : 5 Produk Grooming Untuk Tampil Stunning!

Bersihkan tubuh dengan baik

Pada saat grooming ada satu hal yang seringkali dilupakan oleh pria yaitu belakang telinga. Pastikan saat Anda mandi selalu seka dengan sabun dan gosok secara lembut.

Anda tidak akan tahu jika pasangan Anda memutuskan untuk bermesraan dengan Anda di area tersebut. Jika Anda tidak tahu bagaimana bau di belakang telinga yang tidak bersih, Anda termasuk orang beruntung.

Lihat juga koleksi produk perawatan tubuh pria di AsmaraKu

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi