Pemperbesar Payudara dengan Dr Boyke Breast Mask

Payudara ideal menjadi impian hampir setiap wanita. Tak jarang wanita mencari cara memperbesar payudara untuk menjadikannya payudara montok yang indah. Nah, menggunakan masker payudara adalah salah satu cara mencapai bentuk payudara yang Anda dambakan. Bagaimanakah cara kerja masker payudara? Lalu, masker payudara apa yang dapat Anda gunakan?

 

Cara Memperbesar Payudara dengan Mustika Ratu Masker Ayudara

CARA memperbesar payudara selalu menjadi topik menarik bagi setiap wanita. Sebab, payudara besar dan payudara montok seringkali dikaitkan dengan daya tarik seorang wanita. Berdasarkan hal ini, banyak sekali wanita yang mengganggap payudara besar sebagai payudara ideal. Berbagai cara pun dicoba untuk mendapatkan bentuk payudara yang sempurna.

Salah satu cara memperbesar payudara yang praktis dan mudah dicoba ialah menggunakan masker payudara. Namun, benarkah masker payudara berkhasiat untuk membentuk payudara wanita?

Menjawab pertanyaan ini, wanita terbagi dalam dua kubu. Ada yang mengatakan masker payudara bekerja untuknya, ada pula yang tidak. Lalu, kubu mana yang menjawab dengan benar? Sesungguhnya, tidak ada yang lebih benar daripada yang lain. Sebab, tubuh setiap orang berbeda-beda. Satu masker mungkin bekerja bagi tubuh seseorang, tapi tidak bekerja bagi tubuh yang lainnya.

Baca Juga: 7 Tipe Payudara Wanita

Bagaimana Cara Masker Payudara Bekerja?

Masker pembesar payudara dapat membentuk buah dada dengan cara menstimulasi pembentukan sel baru. Masker memicu pertumbuhan payudara wanita yang biasanya terjadi pada masa pubertas dan kehamilan. Pada masa ini, tubuh biasanya memproduksi banyak estrogen yang memicu pertumbuhan buah dada atau payudara wanita. Nah, masker payudara bekerja dengan cara yang sama.

Menggunakan masker payudara memang lebih aman ketimbang cara lainnya dalam membentuk payudara ideal. Sebab, masker dapat diaplikasikan langsung ke targetnya. Bila Anda hanya ingin menyempurnakan bentuk satu payudara saja, Anda dapat melakukannya. Pun, payudara montok bisa Anda dapatkan tanpa diiringi kenaikan berat badan.

Baca Juga: Ini Dia Cara Memanjakan Diri dengan Perawatan Payudara!

Meningkatkan Efektivitas Masker

Cara memperbesar payudara tidak dapat Anda serahkan pada masker begitu saja. Idealnya, Anda harus melakukan beberapa hal lainnya untuk meningkatkan efektivitas masker. Salah satu hal yang perlu Anda lakukan adalah melakukan olahraga khusus untuk membentuk payudara. Dengan rutin melakukan olahraga ini, otot payudara akan terlatih dan mengencang sehingga akan lebih membantu penggunaan masker.

Hal lainnya adalah dengan mengatur pola makan. Aplikasikan pola makan layaknya atlet yang ingin meningkatkan massa ototnya. Hal terakhir yang dapat Anda lakukan adalah melakukan pijatan lembut di area payudara. Ini akan membantu menyempurnakan bentuk payudara Anda. Lakukan pijatan saat Anda mengaplikasikan masker payudara agar masker terserap sempurna.

Baca Juga: Perawatan Payudara Secara Alami Yang Perlu Anda Tahu 

 

Masker Payudara Apa yang Dapat Saya Pakai?

Setelah mengetahui kelebihan masker payudara, Anda dapat mulai memilih masker yang tepat. Salah satu masker payudara yang bagus untuk Anda gunakan adalah Dr Boyke Wish Premium Breast Mask. Wish Premium Breast Cream ini mengandung ekstrak Centella Asiatics dan ekstrak Pueraria Mirifica yang dipercaya dan terkenal masyarakat Thailand dan Myanmar sebagai ramuan herbal untuk perawatan kecantikan dan keindahan tubuh wanita, sehingga sangat aman untuk digunakan.

Kandungan Pueraria Mirifica memiliki yang kaya akan phytoestrogen, zat yang mirip dengan hormon estrogen manusia sehingga dapat menjaga dan memberikan hormon yang diperlukan oleh payudara agar tetap sehat. Sedangkan Centella Asiatica dapat menstimulasi kolagen pada manusia.

Untuk penggunaan, pastikan payudara dalam keadaan bersih. Oleskan secara merata pada payudara lalu pijat perlahan dengan gerakan melingkar selama 15-20 menit. Tunggu selama 2-3 jam, lalu bilas. Untuk penggunaan malam hari, lakukan pembilasan di pagi hari. Gunakan tiap pagi dan malam

Dapatkan Dr Boyke Wish Premium Breast Cream dengan harga Rp 170.000,- Beli di sini

Kembali ke blog

3 komentar

Bagaiman cara membeli/ memeaan nya

Estie

Bagaiman cara membeli/ memeaan nya

Estie

Apakah untuk usia 60 masker ini masih bisa berfungsi

Estie

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait