Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Instant Delivery! Garansi 3 jam sampai! Belanja sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Ini Dia Cara Memanjakan Diri dengan Perawatan Payudara!

Apapun bentuk dan ukurannya, yang jelas payudara adalah salah satu bagian penting dari tubuh wanita yang harus dijaga kebugarannya. Meskipun tak terlihat, namun fungsi payudara sehat sangat dibutuhkan oleh para wanita untuk menunjang penampilan mereka.

Ini Dia Cara Memanjakan Diri dengan Perawatan Payudara!

UNTUK itu, demi menjaga kesehatannya, berikut adalah cara-cara yang dapat Anda aplikasikan ke payudara Anda agar sisi sensualnya dapat terjaga dengan baik.

1. Dandani mereka
Kenakan lingerie terbaik yang dapat menonjolkan sensualitas payudara Anda. Sesuaikan model lingerie yang Anda pilih dengan bentuk payudara yang Anda miliki, agar keseksian Anda dapat terlihat setelah mengenakannya.

2. Basahi keduanya
Air hangat dapat menaikkan aliran darah payudara Anda ke permukaan dan dengan cara ini Anda dapat menjaga sirkulasi darah yang baik di sekitarnya.

3. Lindungi keduanya dengan busa
Saat mandi pilihlah sabun yang mengandung pelembab, agar kulit payudara Anda dapat terlindungi dari ancaman kulit kering. Pilih brand dan wangi yang Anda sukai agar mandi Anda semakin terasa nyaman dengannya.

4. Berikan mereka nama panggilan
Agar Anda lebih menyayangi keduanya, maka ada baiknya Anda beri julukan kepada keduanya, layaknya Kate Upton yang memberikan nama "The Ladies" pada payudara seksi yang Ia miliki.

5. Ajak mereka berbelanja
Tak harus lingerie, sekedar memilih bra dengan tema-tema yang lucu nampaknya bisa Anda lakukan agar payudara Anda merasa dimanjakan oleh Anda.

6. Biarkan mereka kering sendiri
Daripada mengeringkannya dengan handuk saat setelah mandi, maka ada baiknya Anda membiarkannya mengering sendiri tanpa bantuan apapun atau umum dikenal dengan istilah air drying. Cara ini terbilang ampuh untuk menghindari hadirnya iritasi pada kulit payudara Anda.

7. Hangatkan mereka.
Selain dengan air hangat, perawatan payudara dapat juga Anda lakukan saat Anda sedang mengeringkan rambut. Anda dapat hangatkan kondisi payudara Anda dengan hair dryer tentunya dengan jarak aman tertentu.

8. Berikan mereka pijatan khusus
Meskipun pijatan khusus tak memberikan efek untuk membesarkan payudara, setidaknya hasil dari pijatan tersebut dapat membuat tampilan payudara sehat Anda dapat terlihat lebih berisi dari sebelumnya.

9. Bebaskan mereka
Sesekali Anda harus membebaskanya dari penggunaan bra. Biasakan untuk tidak mengenakan bra di saat hari-hari libur Anda berada di rumah. 

 

Baca Juga: Pilihlah Bra yang Tepat Untuk Kenyamanan Payudara Anda 

 

10. Tunjukkan kepercayaan diri mereka
Kenakan pakaian apa saja yang menurut Anda pantas dengan ukuran payudara Anda. Besar atau kecil tidak masalah, yang terpenting Anda telah menumbuhkan rasa percaya diri pada bentuk payudara Anda.

11. Manjakan mereka dengan asupan sehat
Cobalah makan-makanan yang mengandung omega 3 seperti salmon pada santapan sushi untuk meminimalisir resiko hadirnya kanker payudara. 

 

Baca Juga: Lakukan 5 Hal Ini Untuk Mencegah Kanker Payudara 

 

12. Gunakan pelembab
Para ahli berpendapat bahwa cara terbaik untuk merawat kulit payudara adalah dengan memberikan setiap permukaannya pelembab.

13. Olahraga bersama
Untuk menjaga keelastisitasan ototnya, ajak payudara Anda berolahraga secara teratur. Dalam hal ini, perhatikan model bra yang Anda kenakan, agar olahraga yang Anda lakukan terasa nyaman.

14. Pastikan mereka nyaman
Tak hanya sekedar menonjolkan keseksian, penggunaan lingerie juga harus disesuaikan dengan ukuran yang pas, agar payudara Anda tak tersiksa olehnya.

15. Perhatikan mereka
Saat mandi atau berkaca, pastikan Anda melihat kondisi keduanya. Karena sekali lagi, apapun bentuk dan ukurannya, payudara pada dasarnya adalah anugerah terindah yang pernah Anda miliki.

16. Manjakan payudara Anda
Jika Anda bukan tipikal wanita yang tidak hobi masturbasi, maka tak ada salahnya Anda sesekali mencobanya. Coba rasakan sensasi masturbasi dengan melibatkan payudara seperti yang pasangan Anda lakukan pada Anda.

17. Minta pasangan Anda untuk memanjakannya
Kebanyakan pria sangat menikmati cara wanita bermasturbasi. Tapi jika Anda memiliki pasangan, alangkah baiknya jika Anda meminta pasangan Anda untuk melakukannya pada Anda. 

 

Baca Juga: Perawatan Payudara Secara Alami yang perlu Anda Tahu 

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi