FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Bulan Madu ke Bintan? Kunjungi 5 Tempat Ini!

Dalam memilih destinasi bulan madu, kebanyakan pasangan tentu menginginkan tempat dengan suasana romantis dan tenang. Selain itu, tempat yang menawarkan panorama indah seperti Lombok tentu akan memiliki nilai plus tersendiri. Tapi tidak hanya terbatas pada Lombok, Anda juga bisa memilih lokasi honeymoon yang tak kalah indah seperti Bintan, Riau. 

Bulan Madu ke Bintan? Kunjungi 5 Tempat Ini!

INDONESIA tak pernah kehabisan tempat indah untuk dikunjungi bersama pasangan. Dalam mencari destinasi untuk bulan madu, Anda berdua dapat memilih berbagai tempat seperti Bali, Lombok, dan Riau.

Selain murah, Anda juga dapat melihat pemandangan alam yang sangat eksotis sehingga liburan seru akan semakin menyenangkan. Tidak hanya itu Anda berdua pun tetap bisa menikmati suasana honeymoon romantis.

Bicara mengenai destinasi bulan madu romantis, selain Bali dan Lombok, Anda bisa memilih satu pulau yang tak kalah indah yaitu Pulau Bintan. Pulau ini merupakan pulau terbesar di Kepulauan Riau dengan pantai pasir purih dan ombak yang tenang sehingga menjadi pilihan yang pas untuk Anda menghabiskan momen-momen romantis bersama pasangan.

Letaknya yang berada di seberang Singapura dan Johor Baru juga membuat destinasi ini banyak dikunjungi oleh para pasangan dari mancanegara, khususnya dari Singapura dan Malaysia yang ingin bulan madu ke Bintan.

Dan dari sekian banyak tempat romantis, inilah 5 destinasi bulan madu paling romantis yang wajib untuk Anda kunjungi bersama pasangan saat honeymoon ke Bintan!

1. Lagoi Bay

Destinasi pertama yang harus Anda berdua kunjungi saat bulan madu ke Bintan adalah Lagoi Bay, yang terdiri dari banyak pantai yang sangat indah. Pantai-pantai yang berada di kawasan ini bahkan termasuk dalam katagori Pantai Ekslusif. Hal ini disebabkan pantai yang berada di Kawasan Lagoi dikelola oleh pihak swasta yang dibuat dengan fasilitas yang sangat mewah dan privat.

Pantai Lagoi sering disebut juga sebagai miniaturnya Singapura. Karena berkunjung kesini anda harus menggunakan uang dollar. Batu-batu granit masih menjadi penghias pantai.

Di pantai ini sudah tersedia berbagai prasarana dengan fasilitas modern, seperti spa, hotel, diskotik, lapangan golf, serta paket honeymoon Bintan Resort yang mewah.

Baca juga: Ini Dia 10 Cara Menghemat Budget Honeymoon!

2. Pantai Trikora

Ingin bersantai dan menikmati keindahan pantai yang luar biasa? Melipirlah ke Pantai Trikora yang merupakan destinasi primadona di Bintan. Di sini, Anda akan dimanjakan oleh  pemandangan pantai yang eksotis dengan hamparan pasir putih di pesisir timur laut Pulau Bintan.

Pantai Trikora memiliki ombak yang tenang dengan batu-batuan granit yang indah di sepanjang garis pantainya. Tidak hanya satu, pantai ini terbagi menjadi dua kawasan yakni kawasan resort dan kawasan umum.

Jika ingin memasuki kawasan resort, maka Anda harus reservasi dahulu dan mengambil paket honeymoon Bintan resort dengan berbagai pilihan fasilitas yang tersedia. Sedangkan untuk memasuki kawasan umum, Anda cukup menyewa pondok-pondok kayu yang ada di sekitaran pantai.

Di kedua kawasan ini ada berbagai aktivitas romantis yang bisa dinikmati berdua bersama pasangan. Di antaranya berjemur di pinggir pantai, menikmati panorama laut, snorkeling, dan menyantap beberapa kuliner khas Bintan yang ada di Pantai Trikora sambil menikmati semilir angin pantai yang berhembus.

3. Mangrove Tour

Ingin mengisi liburan romantis dengan cara yang seru dan berbeda? Ikutilah paket bulan madu murah di Bintan dengan menjelajahi hutan bakau menggunakan perahu. Dengan mengikuti tur ini Anda berdua akan melihat hamparan hutan bakau yang menjadi habitat bagi berbagai jenis ikan, dan berfungsi sebagai pelindung daratan dari erosi air laut.

Dalam perjalanan menyusuri sungai yang berkelok, Anda dan pasangan akan berjumpa dengan sekawanan kera, burung, dan satwa liar lainnya khas Bintan. Selain itu, tampak pula beberapa nelayan tradisional yang sedang bekerja.

Jika menyukai hal yang lebih ekstrim, Anda bisa mencoba paket tur malam hari yang juga disediakan oleh pihak pengelola. Dengan tur tersebut, Anda akan dibawa mengarungi sungai yang gelap ditemani cahaya bintang dan kelap-kelip kunang-kunang. Pastinya ini akan menjadi pengalaman bulan madu yang menegangkan sekaligus romantis untuk Anda berdua.

Village Resort Grand Lagoi Bintan, Rp 2.810.000,- / orang ; Beli di sini

4. Pulau Penyengat

Pulau penyengat berjarak 5 kilometer dari Kota Tanjung Pinang. Selain menawarkan keindahan baharinya, paket bulan madu murah di Bintan ini juga memiliki nilai sejarah yang sangat tinggi. Anda dan pasangan dapat menemukan beragam bangunan bersejarah di tempat ini, seperti Masjid Raja Sultan Riau atau dikenal juga dengan sebutan Masjid Putih Telur.

Disebut Masjid Putih Telur karena menurut sejarah, tempat tersebut dibangun hanya dengan menggunakan putih telur sebagai bahan perekatnya, sedangkan untuk catnya menggunakan kuning telur.

Lalu adapula bangunan bersejarah lainnya yang tak kalah epik, seperti Istana Kantor, Makam raja-raja, Makam Pahlawan Nasional Raja Ali Haji, Balai Adat Melayu, serta benteng pertahanan yang berada di Bukit Kursi.

Baca juga: 7 Tips Menciptakan Malam Honeymoon yang Panas

5. White Sands Island

Tertarik menghabiskan waktu di sebuah pulau surga yang terpencil? Anda bisa mengunjungi White Sand Island. Pulau Pasir Putih atau White Sands Island bukanlah resort biasa, melainkan merupakan sebuah pulau pribadi dimana para pasangan yang berkunjung kesana akan diajak untuk menikmati liburan sepuasnya dalam suasana tropis.

Anda dan pasangan bisa mengambil paket honeymoon Bintan Resort untuk mengisi waktu bersantai selama bulan madu. Untuk agenda kegiatannya, anda dan pasangan dapat snorkeling menikmati keindahan bawah lautnya, mengayuh kayak mengitari pulau, atau berkemah di bawah bintang-bintang.

\Puas beraktivitas di pulau yang romantis ini, pesanlah minuman dari bar dan nikmatilah piknik berdua pasangan di pinggir pantai sambil menunggu pemandangan matahari terbenam.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi