FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
Lebih banyak promonya, download aplikasi AsmaraKu sekarang download
Advertisement
Advertisement

7 Tips Menciptakan Malam Honeymoon yang Panas

Setelah acara pernikahan yang melelahkan, momen honeymoon adalah hal yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan pengantin baru.  Momen honeymoon umumnya digunakan untuk bermesraan dan menciptakan waktu berdua yang berkualitas.

7 Tips Menciptakan Malam Honeymoon yang Panas

NAMUN, tidak jarang beberapa pasangan merasa bingung dan canggung menjelang momen honeymoon. Rasa ingin menghabiskan waktu bersama sekaligus memuaskan pasangan untuk pertama kali membuat pasangan baru terkadang bingung menentukan sikap.

Tapi, kini Anda tidak perlu khawatri lagi. Agar bisa mendapatkan malam honeymoon yang tak terlupakan tanpa rasa khawatir, berikut kami merangkum 7 tips menciptakan malam honeymoon yang panas

1. Bersikap Terbukalah Kepada Pasangan

Jauh sebelum acara pernikahan, cobalah bersikap terbuka kepada pasangan soal bulan madu seperti apa yang Anda inginkan. Apakah Anda ini melakukan bulan madu sambil wisata seperti memilih paket honeymoon Bali atau menentukan destinasi bersama ke tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

Di waktu luang Anda bersama pasangan sebelum hari H, sengaja luangkan waktu duduk bersama dan membicarakan pernikahan dan honeymoon impian. Untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan seperti hotel yang sold out,  Anda bisa melakukan survei dengan membuka beberapa situs yang menyediakan paket bulan madu dan mencari tahu.  


2. Merawat Diri

Menjelang hari H pernikahan, ada baiknya Anda merawat diri demi malam pertama yang tak terlupakan. Apalagi untuk wanita, Anda sebaiknya melakukan perawatan demi menjaga kebersihan dan kecantikan tubuh.

Merawat tubuh sebelum malam pertama sangatlah penting agar Anda juga merasa jauh lebih percaya diri dengan bentuk tubuh dan tidak canggung terhadap pasangan. Untuk wanita, Anda bisa melakukan perawatan di salon seperti melakukan waxing, lulur dan spa

Anda juga perlu merawat organ kewanitaan agar senantiasa bersih dan wangi. Para  lelaki juga harus merawat diri dan mempersiapkan stamina untuk malam honeymoon dengan melakukan olahraga kecil seperti jogging, angkat besi dan bersepeda santai.

Ayana Resort and Spa Jimbaran

Dapatkan paket bulan madu ke Ayana Resort and Spa Jimbaran dengan harga Rp 4.812.000,-/orang Beli di sini


3. Prioritaskan Keintiman Berdua

Honeymoon merupakan masa yang tepat untuk travelling melihat dan menjelajahi tempat-tempat indah dengan orang terkasih. Apalagi untuk pecinta travelling rasanya tak kan sabar untuk membuat schedule tempat-tempat mana yang akan Anda kunjungi setiap harinya.

Namun ketika Anda terlalu sibuk memperhatikan rencana jalan-jalan, jangan sampai melupakan bahwa salah satu esensi dari honeymoon adalah untuk menikmati waktu intim berdua.

Apalagi setelah pesta pernikahan panjang yang melelahkan, Anda seharusnya lebih memprioritas waktu intim berdua sembari beristirahat.

Meluangkan waktu berdua yang intim dengan pasangan pasti jauh lebih seru dibanding jalan-jalan terus yang melelahkan.

4. Siapkan Kamar yang Romantis

Untuk menciptakan malam honeymoon yang mengesankan, cobalah mempersiapkan kamar seromantis mungkin. Kamar merupakan salah satu aspek penting agar tercipta hubungan intim yang romantis dan tak terlupakan.

Kamar yang romantis akan membuat gairah seksual pasangan Anda membaik dan menjadi semakin tak sabar bercinta dengan Anda. Mood pasangan tentunya akan semakin bahagia jika melihat kamar yang didekorasi romantis dan Indah.

Untuk mendesain kamar pengantin baru menjadi kamar yang romantis, Anda bisa meletakkan bunga mawar diatas seprei putih dan meletakkan aroma terapi yang akan menambah suasana rileks pada saat bercinta.

Kamar yang wangi dan lilin yang remang-remang akan membuat Anda semakin menikmati setiap detik bersama pasangan pada saat bercinta.

Baca juga: 10 Trik Bulan Madu Hemat

5. Kenakan Pakaian yang Seksi

Untuk menambah sensasi honeymoon yang hot dan menaikkan gairah seksual pasangan, Anda wajib menggunakan pakaian seksi yang menggoda. Untuk lelaki Anda bisa menggunakan celana dalam yang tipis dan tak perlu memakai baju agar sisi kejantanan semakin terlihat.

Sedangkan untuk wanita Anda bisa menggunakan lingerie sexy dengan bahan tipis atau menerawang! Menggunakan pakaian seksi dapat dijadikan cara untuk menggoda pasangan dan membuat Dia  tak sabar untuk memadu kasih.

Namun yang perlu diingat dalam mengenakan lingerie sexy kenyamanan adalah hal yang penting. Jangan menggunakan lingerie dengan desain menyulitkan seperti memiliki banyak ornamen tali yang akan membuat Anda susah membukanya.

Selain itu Anda juga bisa memutarkan musik yang tenang yang akan membuat aktivitas percintaan semakin indah

6. Perhatikan Kebersihan

Menjaga kebersihan pada saat honeymoon sangatlah penting, terutama pada wanita karena kebanyakan wanita pada saat bulan madu mengalami infeksi saluran kemih. Hal ini disebabkan karena tidak membersihkan organ kelamin setelah berhubungan intim dan langsung tidur.

Meskipun Anda sangat lelah bersama pasangan setelah berhubungan, membersihkan organ intim sebelum tidur demi mencegah infeksi bakteri wajib dilakukan. Anda juga wajib buang air kecil pada setelah berhubungan intim terlebih pada wanita agar terhindar dari infeksi.

Ada baiknya Anda juga rajin minum air putih dan jus cranberry demi mencegah infeksi saluran kemih terjadi.

Dapatkan paket bulan madu di Debirahe Dive Resort Manado dengan harga Rp 2.239.000,-/ orang Beli di sini


7. Jangan Stress Pada Saat Honeymoon

Kebanyakan pasangan saat hendak berbulan madu bersikap terlalu perfeksionis dan ingin segala sesuatunya sempurna. Karena terlalu memikirkan semuanya harus sempurna, hal tersebut justru berefek pada keadaan Anda berdua yang menjadi lelah dan stress.

Cobalah jangan terlalu memikirkan sesuatu yang tidak penting dan fokus pada hal-hal menyenangkan yang bisa Anda lakukan bersama pasangan.

Beri ruang diri Anda dan pasangan untuk beristirahat dan cobalah lakukan hal-hal menyenangkan bersama seperti mandi bersama, saling memijat atau menonton film berdua di dalam kamar dengan laptop.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi