Bibir Kering? Pakai Cathy Doll Color Lip Balm!

Sering punya keluhan bibir kering dan pecah-pecah? Salah satu solusi perawatan bibir kering adalah dengan menggunakan lip balm secara teratur pada bibir Anda.

BIBIR kering dan pecah memang menyebalkan, ya. Dan memakai lipbalm bisa sangat membantu pemulihannya. Tapi sebenarnya apa saja sih manfaat memakai lipbalm? Yuk, simak berikut ini! 

Baca Juga: Penyebab Bibir Kering dan Cara Mengatasinya! 


Menyembuhkan
Kulit Bibir Lebih Cepat

Kulit bibir Anda lebih tipis dari pada kulit wajah. Jadi bila Anda sering mengalami bibir kering dan pecah-pecah, maka dengan menggunakan lip balm yang bagus dipastikan bibir Anda terhidrasi dengan baik dan dengan menggunakan lip balm yang bagus dapat lebih cepat menyembuhkan bagian bibir yang kering dan pecah-pecah.

Membuat Anda Tampil Lebih Percaya Diri

Jika Anda pernah bahkan sering mengalami bibir pecah-pecah dan mengelupas, hal tersebut tentunya sangat mengganggu penampilan dan pasti mengurangi rasa percaya diri Anda. Indonesia yang memiliki iklim tropis cuacanya sering berubah-ubah sehingga menyebabkan bibir kering dan pecah-pecah, jadi Anda wajib memakai lip balm untuk menghindari bibir pecah-pecah dan kering.

Melindungi Bibir dari Sinar Matahari

Sebagian besar lip balm yang ada saat ini sudah mengandung SPF di dalamnya, sehingga secara langsung ketika Anda menggunakan lip balm maka kulit bibir akan terlindungi dari bahaya sinar matahari langsung. Sehingga kulit bibir Anda tidak mudah kering dan pecah-pecah karena kelembapannya tetap terjaga.

Tips untuk Bibir Sehat

Penyebab bibir kering yang pertama disebabkan oleh perubahan cuaca, ketika cuaca berubah drastis maka kelembapan bibir Anda akan terganggu dan mengakibatkan bibir kering dan pecah-pecah. Penyebab bibir kering berikutnya dapat disebabkan oleh penggunaan lipstik, selain membuat bibir seksi ternyata lipstik dapat membuat bibir kehitaman, kering dan pecah-pecah.


Cara mengatasi bibir kering dengan banyak mengkonsumsi air mineral juga vitamin C dan E saja tidak akan mencukupi dan membantu menjaga kelembaban bibir Anda, maka Anda dapat menggunakan Cathy Doll Color Lip Balm. Lip balm yang bagus karena sesuai di gunakan di iklim tropis, dengan beberapa varian warna membuat bibir merah terawat kelembutan dan kelembapannya. Berbagai varian warna dari Cathy Doll Color Lip Balm seperti warna baby pink, cherry kiss, summer peach dan berry crush selain membuat bibir Anda sehat ternutrisi, lembap dan juga warna kusam pada bibir Anda berkurang. Cathy Doll Color Lip Balm merupakan inovasi lip balm dari Cathy Doll yang merupakan brand produk perawatan kulit yang diformulasikan untuk orang Asia asal Korea.

Baca Juga: Pentingnya Pakai Lipbalm 

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait