Advertisement
Advertisement

Bangkitkan Mood Anda dengan 5 Jenis Bunga Ini!

Untuk dapat menjalani aktivitas dengan lancar, mempunyai  mood yang baik adalah salah satu hal yang harus Anda miliki. Sayang beberapa hal kadang dapat merusak mood dengan instan sehingga Anda tidak lagi bersemangat. Tapi jangan sedih, bangkitkan kembali mood Anda dengan bunga!

Bangkitkan Mood Anda dengan 5 Jenis Bunga Ini!

BERBAGAI masalah yang ditemui di rumah atau kantor terkadang membuat suasana hati atau mood menjadi turun. Mood yang turun cenderung akan membuat hari terasa berat sehingga aktivitas menjadi terganggu.

Untuk mengatasinya, Anda bisa beristirahat sejenak atau coba membeli bunga. Yup, meskipun terlihat tidak penting, nyatanya bunga dapat membantu Anda untuk membangkitkan mood yang turun.

Bukan tanpa alasan, beberapa jenis bunga dapat menghadirkan suasana ceria dan energi positif sehingga Anda jadi lebih bersemangat dalam menjalani aktivitas. Apa saja? Berikut kami berikan rekomendasi 5 jenis bunga pembangkit mood.

1. Bunga Matahari

Bunga pembangkit mood yang pertama adalah bunga matahari. Bunga yang identik dengan warna kuning ini secara otomatis akan mengingatkan Anda untuk tetap bersikap positif dan juga selalu ceria.

Dengan ciri khas selalu menghadap ke arah matahari terbit, bunga ini rasanya sangat tepat dirangkai sebagai buket bunga untuk diletakkan dalam rumah. Suasana ceria dan hangat niscaya akan langsung terbentuk dengan kehadiran bunga ini. 

Selain untuk membangkitkan mood Anda pribadi, berikan juga bunga matahari pada kerabat atau teman yang sakit agar ia memiliki semangat untuk sembuh dan selalu ceria.

 

 5 Sunflowers With Glass Vase, Rp 395.000,- ; Beli di sini

2. Krisan

Ketika mood Anda dalam keadaan kurang baik atau ingin memberikan hadiah sebagai mood booster bagi orang-orang yang terkasih, bunga Krisan merupakan pilihan yang tepat.

Bukan tanpa alasan, sejak zaman dahulu masyarakat di Jepang telah menganggap bunga krisan sebagai simbol matahari dan pertumbuhan abadi sehingga bunga ini dianggap dapat memberikan semangat baru. 

Aromanya yang lembut serta bentuknya yang padat membuat bunga ini secara instan dapat membangkitkan mood yang turun. Anda dapat membeli beragam bunga krisan di toko bunga  dengan warna mulai dari putih, kuning, merah, sampai biru dan merangkainya sebagai bunga meja. 

Baca juga: Tips Memberikan Buket Bunga Cantik

3. Carnations

Bunga carnations (anyelir) merupakan bunga selanjutnya yang direkomendasikan sebagai pembangkit mood. Bunga yang sangat populer di Hari Ibu ini memiliki warna-warna indah seperti merah, putih, dan merah muda.

Dengan aroma cengkeh yang menyenangkan, bunga ini bisa membuat Anda lebih rileks dan kembali mendapatkan energi serta semangat. Jika Anda mengalami hari yang panjang dan melelahkan di tempat bekerja, mampirlah membeli rangkaian bunga anyelir untuk memberikan energi serta semangat baru bagi Anda.

Tidak perlu pusing mencari bunga ini sebab berbagai florist Jakarta dan kota-kota lainnya telah menyediakan bunga anyelir. Dan bagi Anda yang berada di luar kota, Anda dapat memesannya secara online di toko bunga kesayangan. 

 

Pink Carnations In Vase, Rp 395.000,- ; Beli di sini

4. Alstroemeria

Bunga pembangkit mood  selanjutnya adalah Alstromeria. Tanaman Alstromeria merupakan bunga yang mempunyai 6 helai mahkota dengan ciri khas corak hitam di bagian tengahnya. 

Bunga yang dikenal sebagai Lily Inca ini umumnya memiliki warna perpaduan mulai dari kuning, ungu, putih, dan oranye. Dengan warna-warnanya yang cerah itulah, Alstomeria dapat membuat perasaan Anda lebih baik dan ceria.

Letakan bunga ini di dalam vas bunga cantik untuk menghiasi ruang tamu atau kamar Anda, Dijamin setiap orang yang melihat bunga ini akan merasakan energi positif dan dapat meningkatkan moodnya yang turun. 

Baca juga: 8 Tips Membuat Rangkaian Bunga Tahan Lama 

5. Aster Gerbera

Bunga aster gerbera merupakan jenis bunga yang identik dengan simbol kemurnian serta keceriaan. Bunga jenis ini memiliki berbagai ragam warna yang sangat cantik untuk dikombinasikan sebagai rangkaian bunga atau bunga meja. 

Untuk mendapatkannya Anda tidak perlu bingung sebab bunga pembangkit mood ini dapat dengan mudah ditemui di berbagai toko bunga online. Selain dapat diletakan di dalam rumah, Anda juga dapat memberikan rangkaian bunga aster gerbera pada orang terkasih untuk menyemangati mereka.

Letakan juga bunga pada ruang kerja agar ruangan terasa lebih damai dan sejuk serta membuat siapapun yang masuk ke dalamnya merasakan energi positif. 

 

Mixed Red And Yellow Gerberas In Vase, Rp 395.000,- ; Beli di sini

 

Itulah 5 jenis bunga yang menjadi bunga untuk penambah mood Anda. Jadi, manakah bunga yang akan Anda pilih?

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi