Menu
Cart

BUNGA

Tips Memberikan Buket Bunga Cantik

Oleh: Aldo Akbar | 2 menit membaca


Bunga merupakan hadiah yang universal yang bisa diberikan kepada siapapun dalam hal apapun. Memberikan buket bunga untuk pasangan, keluarga, dan rekan biasa dilakukan di beberapa momen tertentu. Memberikan buket bunga di bebrapa momen diantaranya momen perayaan hari ulang tahun, momen memberikan selamat untuk rekan kerja anda yang mendapatkan kenaikan jabatan, atau pun teman atau keluarga yang mendapatkan kebahagiaan karena kelahiran bayi. Tidak menutup kemungkinan memberikan bunga disaat perayaan hari besar tertentu misalnya hari raya paskah, lebaran atau pun natal. Memberikan buket bunga kepada rekan atau keluarga harus dilakukan dengan teliti karena setiap bunga memiliki arti yang berbeda dan juga jumlah tangkai bunga dalam setiap buket memiliki arti yang berbeda pula. 

Memberikan buket bunga untuk pasangan atau rekan harus disesuaikan dengan beberapa momen diantaranya sebagai contoh memberikan buket bunga mawar pada hari valentine, Bunga Mawar Merah yang identik dengan cinta kasih sayang sangat cocok diberikan di momen perayaan kasih sayang. Sedangkan memeberikan buket Bunga Mawar Putih pun memiliki arti yang berbeda karena bunga mawar putih yang berarti keabadian cocok diberikan di acara pernikahan atau disaaat anda merayakan perayaan anniversary. Untuk sahabat atau keluarga sangat cocok anda berikan Bunga Mawar Kuning yang memiliki arti selamat. Bunga tersebut cocok diberikan di momen perayaan wisuda ataupun disaat rekan anda mendapatkan kenaikan jabatan. Selain itu memberikan buket bunga juga bisa diberikan untuk ibunda tercinta karena ada beberapa jenis bunga yang sangat cocok untuk diberikan kepada ibu contohnya Bunga Anggrek dan Bunga Lily

Untuk perayaan hari-hari besar agama ada pula beberapa varian bunga yang dapat diberikan untuk hari paskah identik dengan bunga yang berwarna ungu sedangkan untuk perayaanlain seperti lebaran identik dengan bunga mawar putih atau bunga lily. Memberikan buket bunga mememang sebuah hal yang universal saat ini, buket bunga yang beraneka ragam dan memiliki warna yang unik pula. Memberikan buket bunga disaat hari perayaan memeberikan kesan anda sangat peduli dan menghargai momen tersebut. Memberikan buket bunga juga sering dilakukan untuk permohonan maaf seseorang, dengan tambahan notes di setiap buket bunga akan mambuat bunga tampak lebih spesial pada saat diberikan. Dengan rangkain bunga yang unik dan bunga yang beraneka ragam dalam satu buket bunga akan mambuat kesan yang istimewa diberikan pada momen bahagia. 

Dapatkan buket bunga paling tepat untuk sesorang yang khusus disini. Anda juga bisa memberikan kado terbaik untuknya lebih mudah dan cepat di toko bunga online. 

Baca artikel terkait:

Bunga Untuk Pernikahan

Bunga Kasih Sayang Untuk Hari Ibu

 

 

 

 

 

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


1 comment

  • terima kasih atas inforasinya’
    https://weddingdecorationdisurabaya.wordpress.com

    ratu on

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_toko-bunga, Beli buket bunga, Beli Bunga, Beli kado anniversary, Beli kado hari ibu, Beli kado pernikahan, Beli kado untuk pacar, Beli kategori_bunga, Beli toko bunga

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com