FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Tips Memberikan Buket Bunga Cantik

Tidak hanya sebagai penghias rumah, bunga juga menjadi salah satu barang yang dapat Anda berikan sebagai hadiah. Selain pada momen anniversary, banyak kesempatan lain dimana Anda dpat memberikan buket bunga bagi orang terkasih. 

Tips Memberikan Buket Bunga Cantik

BUNGA merupakan hadiah yang universal yang bisa diberikan kepada siapapun dalam berbagai kesempatan. Memberikan buket bunga untuk pasangan, keluarga, dan rekan bisa dilakukan di beberapa momen tertentu seperti hari ulang tahun, wisuda, dan tentunya anniversary.

Selain momen di atas, tidak menutup kemungkinan memberikan bunga di saat perayaan hari besar tertentu misalnya Paskah,Lebaran atau pun Natal.

Di sisi lain, meskipun buket bunga dapat diberikan kapan saja, dalam memilih rangkaian bunga Anda juga tidak boleh sembarangan, karena setiap bunga dan jumlah tangkai dalam setiap buket memiliki arti yang berbeda pula. 

Dapatkan Simply Pink Rose and Lily dengan harga Rp 345.000,- Beli di sini

Untuk memberikan buket bunga bagi pasangan atau rekan, sesuaikan dengan beberapa momen yang tepat. Sebagai contoh, berikan buket bunga mawar pada hari valentine atau anniversary karena bunga mawar merah identik dengan cinta dan kasih sayang sehingga sangat cocok diberikan di momen tersebut. 

Sedangkan memberikan buket bunga mawar putih pun memiliki arti yang berbeda karena bunga mawar putih yang berarti keabadian cocok diberikan di acara pernikahan atau disaaat Anda ingin meminta maaf pada seseorang.

Sementara itu, buket bunga dengan warna cerah seperti kuning dapat Anda berikan pada momen wisuda atau kenaikan jabatan, sebab bunga berwarna cerah memiliki arti memberikan selamat.

Nah, jika Anda ingin memberikan bunga untuk ibu, beberapa jenis bunga yang sangat cocok dipilih adalah bunga carnationsbunga anggrek dan bunga lily. Agar semakin spesial, selipkan kartu ucapan yang berisi ungkapan perasaan Anda. 

Lebih lanjut, untuk perayaan hari-hari besar agama ada pula beberapa varian bunga yang dapat diberikan. Hari Paskah misalnya identik dengan bunga yang berwarna ungu, sedangkan untuk perayaan lain seperti lebaran identik dengan bunga mawar putih atau bunga lily.


Dengan rangkain bunga yang unik dan bunga yang beraneka ragam dalam satu buket bunga akan mambuat kesan yang istimewa diberikan pada momen bahagia.  

 

 

 

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi