FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
[Promo 12.12]Bayar pakai OVO, dapatkan 30% cashback, max 10rb!
Advertisement
Advertisement

Apa yang Harus Anda Lakukan Jika Kondom Tersangkut dalam Miss V?

Apa yang akan Anda lakukan jika saat Anda sedang asik melakukan hubungan seks, entah bagaimana kondom pasangan Anda tersangkut di dalam Miss V? Ah, apa mungkin itu terjadi?

SEBETULNYA, Anda bukan orang yang pertama kali mengalaminya, jadi Anda tidak perlu terlalu panik.

Di luar sana, banyak pasangan yang pernah mengalami peristiwa aneh atau lebih tepatnya kecelakaan ketika bercinta Apa yang harus Anda lakukan jika kondom tersangkut dalam Miss V?

Berikut adalah beberapa panduan tentang apa yang harus Anda lakukan ketika kondom tersangkut di Miss V

1. Tetap Tenang

Kondisi tenang dan tidak panik adalah kunci utama menghadapi situasi ini. Jika Anda panik, kepanikan Anda hanya akan merapatkan Miss V.

Jika Anda secara tak sadar sudah merapatkan Miss V, ini akan membuat kondom lebih sulit dilepas dari cengkeraman Miss V karena kondom terjepit dinding Miss V yang merapat.

Jika Anda mendapati diri Anda panik atau tegang, cobalah sejenak berhenti memikirkan kecelakaan ketika bercinta ini. Alig-alih memikirkanny, cobalah rileks dan atur napas Anda perlahan-lahan.

Ini memang kejadian yang buruk, namun ingatlah bahwa sangat penting untuk tetap rileks dan bersantai agar kondom lebih mudah dilepas.

2. Periksa Apakah Anda Bisa Menarik Kondom Dengan Jari Secara Perlahan

Cobalah berjongkok atau dalam posisi merangkak, rasakan kondom dengan ujung jari Anda. Pastikan agar jari Anda bersih dan sudah terpotong kukunya agar menghindari robeknya kondom di dalam Miss V.

Jika bisa, cobalah untuk mengambil kondom yang tersangkut di dalam Miss V secara lembut dan perlahan dengan jari, atau setidaknya, hingga kondom agak turun ke bagian mulut Miss V.

Setelah selesai, Anda bisa terus menarik perlahan-lahan kondom memakai satu jari atau dua jari sampai kondom bisa keluar.

Hal paling krusial yang harus diperhatikan adalah, gunakan hanya satu atau dua jari Anda. Para ahli medis tidak menyarankan memakai peralatan lain agar Anda tidak mengalami cedera.

Baca juga: Cara Mencegah 6 Kecelakaan Umum ketika Memakai Kondom

3. Dorong

Apabila kondom terperangkap dalam Miss V, Anda harus mengerahkan otot-otot vagina yang sama dengan yang digunakan ketika Anda melahirkan. Akan lebih mudah dilakukan dengan posisi berjongkok atau berdiri dengan satu kaki di atas kursi atau dudukan toilet.

Cobalah untuk melakukan beberapa kali dorongan mengejan dan lihat apakah kondom agak turun atau sudah keluar. Jangan melakukan hal ini sambil panik, tegang atau bahkan menangis, karena kondom akan lebih sulit dikeluarkan.

4. Minta Bantuan Pasangan

Kecelakaan saat bercinta adalah hal yang wajar. Bila kondom tersangkut di dalam miss v, tetap tenang dan minta bantuan pasangan untuk membantu mengeluarkannya.

Cobalah meminta pasangan untuk memeriksa apakah mereka bisa melepas kondom dengan lembut dan perlahan. Mereka akan lebih bisa melihat dengan akurat dan jelas apa yang membuatnya tersangkut.

5. Jangan Malu untuk Pergi ke Ahli Medis

Jika Anda tidak bisa mengeluarkan kondom ini sendiri, jangan tunggu selama lebih dari 6 jam.

Sangat disarankan untuk pergi ke ahli atau tenaga medis profesional yang akan membantu Anda mengeluarkan kondom dengan cara yang lebih mudah dan cepat.

Umumnya, tim medis juga memiliki alat yang diperlukan untuk melepas kondom dengan mudah dan aman. Mungkin Anda akan merasa malu, tetapi kesehatan Anda jauh lebih penting dan kecelakaan saat bercinta bisa terjadi pada siapa pun.

Jangan biarkan kondom tersangkut di dalam Miss V berhari-hari atau bahkan hingga membusuk dan mengancam kondisi kesehatan Miss V Anda.

6. Periksa kesehatan reproduksi

Apabila kondom terlepas saat berhubungan seks, ini artinya ada risiko kehamilan yang tidak diinginkan maupun risiko infeksi menular seksual.

Jika Anda tidak memakai kontrasepsi hormonal, sebaiknya minumlah pil kontrasepsi darurat (morning after pill).

Anda juga harus mendapatkan pemeriksaan kesehatan seksual atau organ reproduksi secepatnya agar semuanya jelas.

Disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter kandungan atau ginekolog, sehingga mencegah adanya cedera internal maupun sisa kondom yang masih tersangkut di dalam Miss V.

7. Cegah agar hal ini tidak terjadi lagi

Jangan menghindari penggunaan kondom hanya karena terjadi kecelakaan saat bercinta seperti kondom tersangkut di dalam Miss V, karena tidak semua kondom itu buruk, dan manfaat keamanannya jauh lebih tinggi ketimbang risikonya.

Alasan kondom tersangkut atau terperangkap di dalam Miss V umumnya karena kondom yang digunakan terlalu besar. Inilah pentingnya menggunakan ukuran kondom yang tepat, agar tidak mudah lepas.

Kecelakaan saat bercinta adalah hal yang lazim terjadi. Jangan sampai hal ini membuat Anda menghindari kondom. Yang perlu dilakukan adalah tak perlu panik, gunakan ukuran kondom yang tepat dan Anda akan baik-baik saja.

Baca juga: 5 Tanda Bahwa Anda Memakai Ukuran Kondom yang Salah

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi