FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Buat Foreplay Makin Seru dengan 10 Tips Ini

Sebelum berhubungan intim, melakukan foreplay atau pemanasan sangat penting agar gairah dapat semakin meningkat. Tapi tidak sekedar bercumbu, banyak cara lain yang dapat Anda dan pasangan lakukan untuk membuat foreplay semakin seru. 

Buat Foreplay Makin Seru dengan 10 Tips Ini

BANYAK pasangan berpikir jika foreplay atau pemanasan sebelum melakukan hubungan intim merupakan tindakan yang membuang-buang waktu. Padahal, melakukan pemanasan sebelum bercinta tidak hanya membuat Anda lebih tenang, tapi juga memicu gairah seksual semakin naik. 

Perlu diketahui, foreplay merupakan hal yang penting jika Anda dan pasangan ingin meraih orgasme secara maksimal. Pemanasan juga dapat membuat hubungan Anda dan pasangan semakin intim karena pada momen ini Anda dapat menjelajahi seluruh tubuh pasangan secara perlahan tanpa perlu terburu-buru.

Bagaimana, mulai tertarik untuk mencoba foreplay dengan pasangan sebelum bercinta? Jika Anda berpikir foreplay hanya terbatas pada pelukan dan ciuman, kami akan berikan 10 cara agar pemanasan sebelum bercinta jadi lebih menyenangkan. 

1. Mulailah dengan pemanasan yang baik

Untuk membangun hubungan intim yang menggairahkan, Anda bisa memulai dengan pemasan yang baik dan dapat dinikmati oleh pasangan. Contohnya dengan memijat bagian kaki atau punggung pasangan.

Hal ini tidak hanya dapat membuat pasangan rileks namun juga perlahan-lahan bisa menaikan gairah seksual. Untuk membuat si Dia semakin bergairah, Anda bisa balurkan pelumas kondom pada bagian yang dipijat dan sentuh secara perlahan. Jangan hanya memijat di satu bagian, Anda bisa mulai naik untuk memijat paha atau bahkan payudara pasangan. 

2. Tanyakan apa yang membuat pasangan bergairah

Untuk menciptakan foreplay yang menyenangkan, Anda bisa menanyakan langsung pada pasangan tentang apa yang mereka sukai sebelum berhubungan badan. Menurut Barbara Bartlik, M.D, profesor di Cornell University, wanita sangat mengapresiasi para pria yang benar-benar berusahan untuk memuaskan mereka. Ketika mengetahui Anda berupaya keras untuk membuatnya puas, maka pasangan juga akan melakukan hal yang sama.

Durex Play Massage 2 in 1 Bottle Lubricant, Rp 87.900,- ; Beli di sini

3. Tingkatkan kualitas foreplay

Buatlah sedikit usaha untuk meningkatkan kualitas foreplay yang Anda lakukan, sehingga pasangan tidak akan pernah mengeluh tentang kuantitas pemanasan yang sudah diberikan.

Seorang seks terapis bernama Michael Perry, Ph.D mengatakan, jika para pria meningkatkan kualitas atau benar-benar memberikan sinyal bahwa mereka ingin berhubungan seks dengan pasangannya, maka hal itu dapat membuat foreplay lebih seru dan bergairah. 

4. Lakukan secara perlahan

Meskipun semua pria tahu bahwa area klitoris adalah tempat yang paling tepat untuk memulai foreplay, namun mereka masih saja tidak melakukannya dengan benar. Kebanyakan stimulasi langsung terhadap klitoris membuat wanita merasa kesakitan.Oleh karena itu ada baiknya pria memulai dengan area di sekitar klitoris seperti clitoral hood ketimbang langsung menyasar ke area klitoris utama.

Agar pasangan tidak kehilangan mood akibat kesalahan yang Anda lakukan, coba gunakan pelumas kondom sehingga foreplay dapat berlangsung lebih seru. Kemudian jika para pria ingin melakukan oral seks, maka fokuslah ke area klitoris dan berpalinglah ke area lainnya karena area klitoris akan merespon lebih jika digoda.

Baca juga: Ladies, Manjakan Pasangan dengan 5 Teknik Foreplay Ini

5. Buatlah pasangan mengerang dengan teknik figure 8

Figure 8 merupakan teknik pemanasan ketika pria tengah melakukan stimulasi ke area yang paling sensitif dari wanita yaitu klitoris dengan membentuk pola angka 8. Teknik ini dinilai sangat ampuh untuk menaikan hasrat seksual wanita karena sesekali menghisap bagian klitoris hingga sedikit bengkak dan melakukan stimulasi menggunakan jari akan membuatnya tidak bisa lepas dari Anda!

6. Terapkan posisi ini untuk raih area g-spot

Banyak ahli mengatakan bahwa stimulasi g-spot akan memberikan efek yang maksimal ketika pria menggunakan jemari karena cara itu memungkinkan pria untuk memberikan manipulasi yang halus.

Jangan lupa gunakan pelumas kondom agar Anda bisa lebih leluasa bermain di daerah intim pasangan. Namun perlu diingat, Anda harus sedikit bersabar karena cara ini tidak akan memberikan stimulasi apa-apa kepada mereka. Area g-spot juga dapat diraih melalui posisi doggy style.

Durex Kondom Invisible Special Edition 4 Box + Free 2 Romantic Dice, Rp 78.000,- ; Beli di sini

7. Gunakan teknik sexual push up

Ada alasan mengapa wanita menyukai pria yang memiliki six pack. Tidak hanya menarik secara visual, pria dengan six pack dianggap lebih tahu untuk foreplay sexual push up yang menggairahkan.

Caranya adalah, ketika pria berada di posisi push up dan wanita berada tepat di bawah, Anda bisa mulai melakukan pemanasan terhadap area tubuh wanita. Cara ini biasanya akan lebih berhasil bila pria memiliki perut yang rata.

8. Lakukan dengan durasi yang lama

Setiap pria merasakan sensasi yang kuat sebelum mengalami orgasme saat pemanasan. Jjika pria takut terlalu cepat ejakulasi maka kenali sensasi tersebut dan pelankan ritme pemanasan sebelum terlambat.

Baca juga: 7 Hal Tentang Hubungan Seks yang Perlu Anda Ingat

9. Jangan lupakan ciuman

Meski pun terkesan remeh, namun sebuah ciuman berfungsi untuk mempertahankan gairah wanita ketika pemanasan. Oleh karena itu ketika melakukan pemanasan jangan lupakan untuk melakukan ciuman yang panas untuk membuat si Dia tetap bergairah.

Jangan hanya berfokus pada area bibir, berikan ciuman yang panas pada area lainnya seperti leher, dan tengkuk. Tidak hanya itu, bagian sensitif lainnya seperti payudara juga dapat Anda berikan ciuman yang mampu membuatnya semakin bergairah. 

10. Berikan hadiah atas keberaniannya

Ketika pasangan melakukan insiatif terlebih dahulu untuk melakukan pemasan ketika akan berhubungan seks, maka berikan hadiah kepada mereka dengan usaha ekstra untuk memuaskan pasangan Anda. Jangan lupa katakan bahwa Anda begitu menghargai tindakan mereka agar lain waktu, pasangan akan mencoba untuk memulai kembali pemanasan bercinta.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi